Motor Honda Moge Terbaru Tahun 2021

Motor Honda Moge – Ada banyak pilihan sepeda atau motor besar di Indonesia. Nah, salah satu motor terbaik besutan Honda. Perusahaan jepang banayk memasarkan Motor Moge yang keren.

Anda Harus mengeluarkan uang sebeasr 100 juta untuk membeli motor honda. Menjadi salah satu motor termahal di dunia hampir 5 miliar harganya.

Motor Honda Moge Terbaru

Sepeda motor dikenal sangat mahal. Salah satu alasannya adalah kapasitas mesin yang besar. Motor medium Honda ini mengusung mesin berkapasitas 500 cc hingga 1.000 cc, sehingga performa dan akselerasinya luar biasa.

Tidak perl khawatir jika memeiliki budget yang cukup untuk motor mahal ini. Pemasaran motor honda masih sedikit di indonesia . Ini lah beberapa motor honda yang di pasarkan di indonesia.

5 Motor Honda Moge

1. Honda Moge RC213V-S

Inilah motor Honda termahal saat ini. Honda RC213V-S sebenarnya adalah motor MotoGP yang digunakan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Tapi Honda mengubahnya menjadi sepeda jalan raya bebas hambatan. Harganya lumayan, dan motor Honda ini konon dibanderol Rp 7 miliar.

Motor Honda Moge Terbaru

Tentu saja jika harganya terlalu mahal, karena Honda RC213V-S mengusung teknologi MotoGP dengan mesin 999cc V4 4 silindernya.

Selain itu, Honda RC213V-S dilengkapi dengan rem Brembo dan suspensi Ohlins yang membuat pengendaraan semakin nyaman. Bagaimana cara membeli sepeda motor Honda terbaik?

BACA JUGA :   Penjelasan Tentang Spesifikasi Honda CBR150R

2. Honda Moge CBR1000RR SP

Dibandingkan dengan spesifikasi dan performanya, motor Honda ini dibanderol dengan harga Rs. 699.000.000.

Harganya lumayan dan tidak jauh beda dengan Kawasaki Ninja H2 atau Yamaha R1M.

Motor Honda Moge Terbaru

Dari segi spesifikasi, mengusung mesin 998 cc empat silinder berpendingin cairan dengan tenaga 133 kW pada 12.250 rpm dan torsi 114 Nm pada 10.500 rpm.

Memiliki mesin sangat cepat honda moge CB1000RR SP membuat nya di juluki motor tercepat di indonesia.

3. Honda Moge CB1000R

Desain Honda CB1000R sangat bagus. Motor yang memdaukan desain modren dan klasik Menganut motor Neo Sport Caf.

Hal ini ditunjukkan dengan penggunaan lampu bulat di bagian depan yang sebenarnya menggunakan teknologi LED. Harga sepeda motor Honda juga sangat mahal, namun sayangnya tidak dipasarkan di Indonesia.

Motor Honda Moge Terbaru

Adapun spesifikasinya, dibekali mesin DOHC empat silinder berpendingin cairan 998 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 107 kW pada 10.500 rpm dan torsi 104 Nm pada 8.250 rpm.

Yang lebih mengagumkan lagi, Honda CB1000R dilengkapi dengan Throttle By Wire dengan 3 mode berkendara yang bisa diatur sesuai kenyamanan.

Ini juga memiliki fitur Assist/Slipper Clutch dan ABS, menjadikannya salah satu sepeda motor terbaik di dunia.

4. Honda CBR600RR

yang membuat motor ini semangkin berharga memiliki mesin empat silinder 599cc . memiliki suspensi yang membuat tampilan nya semangkin keren itu lah Honda CBR600RR.

BACA JUGA :   Harga Mobil Rolls Royce Terbaru 2021

Motor Honda Moge Terbaru

Selain itu, Honda telah melengkapinya dengan teknologi Honda Electronic Steering Damper (HESD) yang membuat handling lebih nyaman, serta tersedia Anti-lock Braking System (C-ABS) untuk menyempurnakan sistem rem sepeda motor Honda Full Fairing.

5. Honda CB650F

Bagi anda yang sedang mencari motor 4 silinder murah bisa membeli Honda CB650F. Sportbike Honda ini mengusung mesin 649 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 67 kW pada 11.000 rpm dan torsi 64 Nm pada 8.000 rpm.

Tenaga dan torsinya sangat besar, sehingga kemampuan akselerasinya maksimal. Padahal harga sepeda motor Honda mencapai Rp. 235 juta, tapi belum dilengkapi suspensi terbalik.

Motor Honda Moge Terbaru

Tak perlu kecewa, karena Honda CB650F masih nyaman dikendarai dan sudah mengadopsi teknologi ABS serta rem cakram ganda 320mm di roda depan.

Nah ini dia informasi harga motor honda yang kami kutip di artikel automotiveo.com. Sepeda motor di atas semua mempunyai kapasitas melebihi 250cc atau 300cc.

Alhasil, harga motor Honda menjadi sangat mahal, karena kami harus merogoh kocek lebih dari 140 juta rupiah.

Leave a Comment