Kelebihan Honda Scoopy Tahun 2021

Kelebihan Honda Scoopy – Minat masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor terus tumbuh. Sepeda motor dengan transmisi otomatis telah menjadi pilihan banyak orang sebagai kendaraan sehari-hari.

Salah satunya adalah produk dari Astra Honda Motor (AHM), yakni All New Honda Scooby. Tersedia dalam dua varian, elegan dan sporty.

Kelebihan Honda Scoopy

Semua varian dibanderol dengan harga Rp 19.750 juta (OTR Jakarta). Memiliki karakter yang unik, sehingga diminati oleh para penggemar kendaraan roda dua. Berikut fitur-fitur All New Honda Scoopy.

Kelebihan Dari Honda Scoopy

1. Pengisi daya Honda Scoopy

Smartphone merupakan kebutuhan pokok di zaman modern ini. Di era modern ini, Honda Scoopy tidak mau kalah dengan mobil, sehingga Honda merilis Scoopy terbaru yang memiliki fitur power charger.

Fitur Power Charger berguna untuk mengisi daya gadget atau smartphone saat berkendara. Anda tidak Perlu takut kehabisan Batrai hp saat perjalanan jauh karna berbekal fitur charging.

2. Memiliki desain yang elegan dan klasik Honda Scoopy

Motor ini terlihat sangat cantik jika dilihat dari berbagai sisi. Selain itu, Yang membuat Tampilan Honda Scoopy Lebih Elegan adalah Velg berukuran 12 inci.

BACA JUGA :   Perubahan Dari All New Motor Honda CB150R Streetfire

Lekukan bodinya pun terlihat klasik, seperti motor matic Vespa yang harganya tiga kali lipat lebih mahal dari motor Scoopy. Di sisi lain, Honda juga menawarkan berbagai pilihan warna yang bagus.

3. efisiensi bahan bakar eSP Honda Scoopy

Alarm tersebut terintegrasi dengan fitur sistem penjawab yang akan membantu kita mengetahui posisi mobil saat diparkir.

Efisiensi sepeda motor ini tidak terlepas dari teknologi Idling Stop System yang menyebabkan mesin Scoopy mati secara otomatis saat berhenti lebih dari dua detik.

Cukup tarik tuas gas, dan mesin hidup kembali dengan suara mesin super halus, berkat teknologi ACG Starter. Berbekal fitur tersebut, bahan bakar tidak akan terbuang percuma sehingga Sepeda Motor Scoopy Anda lebih hemat.

Motor coopy ini lebih irit bahan bakar karen di lengkapin dengan teknologi eSP dan PGM-FI. Singkatan eSP adalah Enhanced Smart Power.

Teknologi inilah yang menjadi identitas sepeda motor Honda generasi terbaru. Keunggulannya tetap menunjuk pada penggunaan bahan bakar yang lebih hemat.

Ini menjanjikan kinerja yang menyenangkan bagi pengemudi.

4. Ada alarm Honda Scoopy

Meski Scoopy merupakan salah satu jenis sepeda motor matic, namun kelebihannya tidak kalah menarik dari mobil.

Scoopy memiliki fitur yang sama dengan mobil, yaitu alarm untuk menghindari pencurian. Alarm tersebut terintegrasi dengan fitur sistem penjawab yang akan membantu kita mengetahui posisi mobil saat diparkir.

5. Sakelar dudukan samping

Mesin tidak dapat dihidupkan jika posisi lateral standar tidak dinaikkan sepenuhnya. Fitur ini dirancang untuk mengurangi risiko pengemudi lupa menaikkan level lateral.

BACA JUGA :   2 Warna Terbaru Dari Motor Kawasaki Ninja 250SL

Selain itu, dapat mengurangi kecelakaan saat ingin berbelok ke kiri atau di jalan yang tidak rata. Atau secara tidak sengaja menarik tuas gas saat mesin dalam keadaan diam.

6. Ruang bagasi yang luas

Fitur kelima ini tidak kalah menarik dari yang disebutkan di atas. Keunggulan kelima Honda Scoopy memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas hingga 15,4 liter liter

Kapasitas bagasi Honda Scoopy dapat digunakan untuk penyimpanan bagasi. Oleh karena itu, menggunakan Scoopy dengan barang bawaan yang cukup akan selalu membuat penumpang nyaman.

7. Kunci rem parkir

Penumpang menikmati kenyamanan dan keamanan berkat fitur ini. Pada dasarnya, ia bekerja seperti rem tangan di dalam mobil.

Membantu mengunci posisi mesin, terutama saat berhenti di kondisi menanjak atau menurun. Dan karena sistem mengunci rem belakang, risiko sepeda motor melompat dapat dihindari, karena banyak gas yang terbuka.

8. Lampu depan LED

Selain kelebihan Scoopy di atas, motor ini masih memiliki banyak keunggulan yang membuatnya layak untuk dibeli.

Nah, salah satu keunggulan utamanya adalah memiliki lampu depan proyektor LED yang menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus saat digunakan untuk berkendara di siang atau malam hari.

9. Panel Instrumen Modern

Desain lama, tetapi teknologi modern. Panel instrumen menggabungkan tampilan digital dan analog.

Warnanya lebih menarik dan hidup. Untuk petunjuk kecepatan masih menggunakan jarum merah tradisional dengan latar belakang putih.

BACA JUGA :   Harga Mobil Mitsubishi Termurah dan Terbaru 2021

Mudah dilihat pada siang atau malam hari. Sedangkan panel digital hanya berlaku untuk indikator bahan bakar dan odometer. Dilengkapi juga dengan indikator ECO yang dapat menjadi panduan berkendara yang efisien.

10. Tapak ban tubeless lebar

Berbeda dengan Scoopy generasi sebelumnya. Model saat ini menggunakan pelek 12 inci sebelum menggunakan pelek 14 inci. Meski lebih kecil, ground clearance terendah masih tinggi di 143mm.

Lebih sempurna dengan ban tubeless lebar berukuran 100/90 di depan dan 110/90 di belakang.

11. Sistem rem kombinasi

Sistem pengereman otomatis Honda sangat canggih. Sudah ada teknologi Combi Brake System yang memungkinkan rem depan dan belakang beroperasi secara bersamaan.

Jadi saat Anda menarik tuas rem depan, rem belakang akan mengerem secara otomatis. Hasilnya, berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

12. Speedometer modern

Tak kalah menarik, Honda Scoopy memiliki speedometer modern yang memadukan dashboard digital dan analog. Speedometer juga dilengkapi dengan indikator ECO yang dapat menjadi panduan berkendara yang efisien.

13. CBS

Combi Brake System (CBS) mencakup fitur keselamatan penting dan pengendaraan yang aman dan nyaman. Sistem pengereman ini merupakan kombinasi dari rem depan dan rem belakang.

Pengendara cukup menarik tuas kiri, lalu menginjak rem belakang secara bersamaan. Dengan cara ini, dapat menghasilkan pengereman yang sempurna dan akurat.

Apakah Anda Tertarik Untuk memiliki Honda Scoopy Dengan kelebihan yang di miliki Honda Scoopy , selain tampak elegan honda scoppy juga nyaman jika di bawak Jalan Bersama Keluagra maupun teman.

Leave a Comment