Daftar Harga Repaint Velg Motor 2022

Repaint velg motor – Jika berbagai video di YouTube tentang pengecatan ulang atau pengecatan ulang velg motor, ternyata bisa menyebar. Dulu, Repaint ini hanya bisa dilakukan di bengkel-bengkel khusus. Namun kini sudah ada bengkel resmi yang juga menawarkan layanan ini.

Ada juga berbagai macam harga untuk repaint velg sepeda motor. Ini adalah jenis sepeda motor dan warna yang Anda pilih yang menentukan harga.

Daftar Harga Repaint Velg Motor 

Tentu saja, bengkel yang berbeda mungkin memiliki harga yang berbeda untuk menyediakan layanan repaint , juga dikenal sebagai repaint velg motor. Ini adalah daftar harga dari salah satu bengkel profesional yang bisa Anda pilih sebelum Anda memutuskan untuk mengecat ulang velg sepeda motor Anda.

• Velg motor Vario Hitam (sepasang): Rp 300.000

• Velg motor Vario abu-abu (pasangan): Rp. 350.000

• Lingkar Honda Vario Silver (sepasang): Rp 350.000

• Lingkar emas (sepasang): Rp 400.000

• Roda warna permen dan stabilo (sepasang): Rp 500.000

• Lingkar Hitam (sepasang): Rp 350.000

• Lingkar warna silver (sepasang): Rp 400.000

• Lingkar Gold (sepasang): Rp 450.000

melakukan survei sebelum memilih bengkel untuk mengecat ulang. Selain harga, kualitas tidak boleh dikesampingkan.

BACA JUGA :   Cara Jual Motor Bekas Cepat Laku Dengan Harga Tinggi

Tips Merawat Velg Motor Yang Sudah Dicat

Selalu ingat untuk melakukan perawatan setelah pengecatan ulang atau pengecatan ulang roda sepeda motor Anda. Pada dasarnya, itu berjalan seperti sebelum dicat ulang. Namun, setelah pengecatan ulang, tindakan khusus harus dilakukan tergantung pada warna velg sepeda motor.

1. Warna Doff

Tidak seperti gloss, warna dope memiliki permukaan yang sedikit lebih kasar. Hasil lebih cepat menempel pada roda sepeda motor. Sepintas, ini adalah langkah perawatan yang sama dengan roda yang dipoles, tetapi untuk warna obat bius, Anda harus memilih cairan abrasif khusus.

2. Warna Glossy

Velg sepeda motor yang sudah dicat ulang dengan warna glossy umumnya akan lebih cepat terlihat kotor. Apalagi jika Anda memilih warna cerah seperti merah atau putih. Untuk membersihkannya, Anda bisa mengelap dan menggunakan semir agar velg tetap mengkilap. Pastikan untuk tidak menumpuk karena dapat menyebabkan jamur.

Saat Anda memutuskan untuk mengecat ulang velg sepeda motor Anda, pertimbangkan hal yang diperlukan!

Leave a Comment