Spesifikasi Mobil Mini Cooper Harga Terbaru 2022

Harga mobil Mini Cooper sangat bervariasi. Tentunya Mini Cooper sudah tidak asing lagi bagi pecinta mobil tua dan klasik. Kendaraan buatan Inggris dengan desain klasik ini kerap menjadi incaran.

Indonesia memiliki banyak sekali mobil yang bagus dan bergaya. Salah satunya Mini Cooper juga banyak diminati karena desainnya yang unik yang membedakan dengan mobil penumpang lain yang ada di Indonesia. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, memiliki mobil ini bisa menjadi sebuah pencapaian tersendiri. mengapa?

Mobil ini memiliki harga yang relatif mahal. Pada harga terendah, masih jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan mobil seperti Toyota dan Honda. Tapi itu sepadan dengan harga yang ditawarkannya.

Mini Cooper juga dilengkapi spesifikasi kendaraan premium. Karena harganya yang cukup mahal, perawatan berkala pada mobil ini juga perlu dilakukan, sehingga harga versi lama dan tahun baru juga tidak jauh berbeda. Penasaran dengan harganya? Lihat informasi Twibbonk selengkapnya di bawah ini.

Mobil Mini Cooper

Siapa yang tidak mengenal mobil Mini Cooper? Mobil Eropa yang bandel ini dikenal dengan bentuknya yang khas dengan ukuran bodi yang kecil membuat kesan tersendiri yang membedakannya dengan mobil premium lainnya di kelasnya.

BACA JUGA :   Cara Mudah Mengganti Kampas Kopling Mobil Habis

Mini Cooper sebenarnya merupakan salah satu mobil premium atau masuk dalam daftar merek mobil mewah karena harga jualnya di Indonesia cukup tinggi, melebihi 500 juta rupiah. Meski dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun merupakan kendaraan dengan teknologi terkini dengan mesin yang cukup besar.

Awalnya, Mini Cooper adalah mobil yang diproduksi pada tahun 1959 oleh British Motor Corporation. Namun, seiring berjalannya waktu, mobil tersebut berpindah tangan dan resmi masuk ke segmen BMW AG pada tahun 1994. Indonesia.

Daftar Harga Mobil Mini Cooper Terbaru

Ingin memiliki mobil mini yang elegan ini? Berikut daftar harga kendaraan Mini Cooper terbaru sebagai bahan pertimbangan.

Harga Mobil mini Cooper 3 Pintu

Tipe pertama ini memiliki tampilan keseluruhan yang mewah dan elegan. Seperti namanya, Mini Cooper ini memiliki tiga pintu yang terpasang di kiri, kanan dan belakang (pintu bagasi).

Mini Cooper 3 pintu dibekali mesin 1,5 liter dengan unit 3 silinder menggunakan teknologi mesin twin power turbo. Dengan mesin ini, Mini Cooper 3 pintu dapat mencapai kecepatan tertinggi 210 km/jam.

Mini Cooper 3 pintu sendiri memiliki beberapa tipe model yaitu Mini Cooper 3-Door S, Mini Cooper 3-Door S Red Hot, Mini Cooper 3-Door John Cooper Works, dan Mini Cooper 3-Door John Cooper Bekerja Pemberontak. hijau.

Harga Mini Cooper 3 Pintu :

  • Mini Cooper 3 Pintu : Rp 720,000,000.00.
  • Mini Cooper 3 Pintu S : Rp 905.000.000.00.
  • Mini Cooper 3-Door S Red Hot : Rp 970.000.000,00.
  • Pekerjaan John Cooper 3-Door: Rp 1.055.000.000.00.
  • Mini Cooper 3-Door John Cooper Works Rebel Green: Rp 1.065.000.000.00.
BACA JUGA :   Motor Yamaha FZX 150, XSR155 Dengan Kearifan Lokal Vrindapan

Spesifikasi Mobil Mini Cooper

Selain dari segi harga, Anda perlu mengetahui lebih dalam mengenai spesifikasi Mini Cooper dan membelinya sebagai bahan pertimbangan. Di bawah ini dengan uraian terkait kinerja bahan bakar pada kendaraan Mini Cooper.

Dimensi

Dari segi desain, spesifikasi Mini Cooper rata-rata mengambil bentuk minimalis. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari dimensi yang dibawanya. Dengan panjang 3.850mm, lebar keseluruhan 1.727mm, tinggi total 1.415mm, berat 1.755Kg, dan jarak sumbu roda 2.495mm, wajar dan pantas jika Mini Cooper ini tampil mungil dan minimalis. .

Tampilan Eksterior

Inilah tampilan mobil ini yang pasti menarik banyak orang:

  • Lampu depan dan lampu belakang menggunakan lampu depan LED.
  • Cermin listrik dan kaca spion dengan fungsi penyimpanan.
  • Asisten mengemudi dengan peringatan jalur awal.
  • Paket cermin luar.
  • Sensor hujan.
  • Jalankan ban kempes.
  • Atap soft top elektrik 3-in-1 hanya membutuhkan waktu 18 detik untuk menutup atau membuka penuh.
  • Mode sunroof memungkinkan atap kendaraan digeser ke belakang sejauh 40 cm.
  • Desain bumper modern yang lebih berani.

Kinerja

Mesin turbo dengan output bertenaga hingga 192 tenaga kuda per putaran dari 5.000 hingga 6.000 rpm dan torsi maksimum 280 Nm dari 1.250 hingga 4.600 rpm.

Leave a Comment