Spesifikasi Mobil Pajero Dengan Harga Terbaru 2022

Meski harga mobil Pajero dan pajero sport tidak murah, namun mobil buatan Mitsubishi, Jepang ini tetap banyak peminatnya. Tampilan luar biasa dan performa handal di berbagai kondisi mungkin menjadi alasan utama konsumen menyukai tunggangan ini.

Kali ini Twibbonk mengulas harga mobil sport Pajero. Jika Anda tertarik untuk membeli mobil kokoh ini, jangan sampai ketinggalan!

Sekilas tentang Pajero Terbaru

Seperti yang kita ketahui, Pajero merupakan produk otomotif yang cukup mendunia sesuai namanya. Ada dua jenis Pazeroca yang diminati banyak orang: Pazeroca dan Pajero mobil sport. Apakah mereka sama?

Banyak orang mengira kedua jenis mobil ini adalah produk yang sama, padahal sebenarnya keduanya berbeda. Tidak ada yang serupa dalam hal spesifikasi, segmentasi, dan sejarah. Karena perbedaan itu, harga mobil sport Pajero dan Pajero juga berbeda.

Mitsubishi Pajero merupakan kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) yang dikenal sebagai mahakarya yang diproduksi oleh Mitsubishi Motors di Jepang. Pajero generasi pertama muncul pada tahun 1982, saat permintaan mobil berpenggerak empat roda (4WD) sangat tinggi.

Mitsubishi Pajero awalnya dianggap sebagai mobil off-road untuk balapan ketahanan Reli Dakar. Mitsubishi Pajero telah memenangkan 12 gelar dari ajang ini, terbanyak hingga saat ini.

Harga Mobil Pajero Terbaru

Saat ini harga semua jenis mobil Sport 2022 cukup tinggi, tidak ada yang di bawah Rp 500 juta. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk request mobil Sport untuk keperluan harian Anda, berikut daftar harga mobil Sport yang bisa Anda jadikan referensi.

  • Pajero Sport GLX 4×4 MT, harga: Rp 567.800.000
  • Pajero Sport Exceed 4×2 MT, harga: Rp 502.800.000
  • Pajero Sport Exceed 4×2 AT, harga: Rp 517.800.000
  • Pajero Sport Dakar 4×2 AT, harga: Rp 575.700.000
  • Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 AT, harga: Rp 624.700.000
  • Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 AT, harga: Rp 733.700.000
  • Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition, Harga: Rp 568.000.000
BACA JUGA :   Ayo Ketahui Generasi Honda Scoopy Dari Masa Ke Masa

Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition, kisaran harga: 609.000.000
Harga di atas adalah harga kisaran karena harga dari kendaraan Pajero itu sendiri dapat bervariasi tergantung pada kota atau wilayah tempat pembelian. Mengingat bahwa harga kendaraan biasanya merupakan harga On Road (OTR), maka harga tersebut sudah termasuk semua biaya pengurusan dokumen dan biaya lainnya.

Spesifikasi Mobil Pajero

Mitsubishi Pajero Sport terbaru kini dilengkapi dengan mesin yang sudah terbukti mampu mengangkut kendaraan ini di berbagai medan. Versi terbaru SUV ini tidak mengalami perubahan mesin, dan kendaraan segmen off-road ini menggunakan tipe diesel 4N15 2.4L VGT-intercooled.

Mesin tersebut menghasilkan output maksimum hingga 178,5 tenaga kuda (hp) pada putaran mesin 3.500 rpm dan hingga 430 Nm pada putaran mesin 2.500 rpm. Performa tersebut disandingkan dengan transmisi delapan percepatan dengan Sport Sequential.

Pajero Sport terbaru juga memiliki Super Select 4WD II. Secara khusus, tipe ultimate Dakar 4×4 dilengkapi dengan mode off-road. Fitur-fitur tersebut menambah kelancaran performa kendaraan roda empat roda satu ini, sehingga cocok digunakan di berbagai kondisi medan.

Untuk melibas medan yang berat, Pajero Sport juga mendukung adaptif cruise control, yang mendukung penggunaannya untuk memenuhi hasrat petualang konsumen.

Tampilan Interior

Interior Pajero Sport terbaru telah mengalami beberapa penyesuaian agar lebih elegan dan mewah. Fungsi canggih di dalamnya termasuk dalam penyesuaian.

BACA JUGA :   Mobil Aston Martin Harga Terbaru dan Termahal 2021

Fitur yang bisa Anda nikmati saat mengendarai Pajero Sport adalah sunroof yang selalu hadir di mobil mewah. Paddle shifter yang menjalankan fungsi kontrol kendaraan terintegrasi ke dalam roda kemudi untuk menambah kesan sporty pada interior kendaraan.

Dimensi

Pajero Sport terbaru berukuran panjang 4.825 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.835 mm. Didesain untuk medan kasar, kendaraan ini memiliki ground clearance. Jarak terendah ke tanah adalah 218mm, yang cukup tinggi.

Eksterior Mobil Pajero

Eksterior Mitsubishi Pajero Sport memberikan kesan lebih modern dan kasar dari luar. Terlihat berbagai penyempurnaan telah dilakukan pada mobil sport Pajero versi terbaru ini. Sekilas harga mobil sport Pajero yang tidak murah akan terasa sesuai dengan tampilan kendaraan itu sendiri.

Leave a Comment