Spesifikasi Mobil Nissan Harga Terbaru 2022

Ada banyak merek mobil yang digunakan masyarakat Indonesia sebagai sarana traveling kemanapun mereka pergi. Beberapa merek yang cukup terkenal di Indonesia adalah Honda, Suzuki dan Yamaha. Selain ketiga merek utama tersebut, Anda mungkin pernah mendengar tentang merek mobil Nissan.

Merk mobil yang satu ini tidak kalah terkenal dari ketiganya, dan masih banyak model mobil yang sangat bagus yang bisa anda coba. Jika Anda sedang mencari mobil rekomendasi untuk dibeli selama ini, Anda mungkin ingin membaca artikel di bawah ini. Di sini Anda bisa mendapatkan banyak rekomendasi untuk merek mobil. Dapatkan semua informasi tentang merek Nissan di artikel Twibbonk di bawah ini.

Mobil Nissan

PT Nissan Motor Indonesia didirikan pada tahun 2001 dan bergerak di bidang penjualan, distribusi dan suku cadang. Mereka juga menyediakan layanan di Indonesia.

Peran penting perusahaan dalam rencana bisnis global Nissan power 88 adalah untuk terus meningkatkan kekuatan merek dan penjualannya, memungkinkannya untuk merebut 8% pangsa pasar global secara berkelanjutan. Sektor otomotif memiliki beragam produk pesaing dengan kampanye inovasi yang menginspirasi inovasi.

Artinya, Nissan berkomitmen dan selalu bersemangat untuk menyediakan produk-produk inovatif dengan menggunakan teknologi mutakhir. Perusahaan yang memiliki tiga merek: Nissan, Datsun dan Infinity ini akhirnya berhenti pada 2016 dan telah memiliki 127 dealer di seluruh Indonesia serta memiliki pabrik di Purwakarta, Jawa Barat, yang mampu memproduksi 90.000 unit per tahun.

BACA JUGA :   Spesifikasi Mobil Porsche Harga Terbaru 2022

Pabrik ini merupakan lini produksi Datsungo Plus dan Datsungo yang masuk ke Indonesia pada tahun 2014. Datsun Go dijual di negara berkembang seperti Indonesia, Afrika Selatan dan India. X-trail dan Terrano adalah beberapa SUV Nissan yang paling populer tahun 2003.

Spesifikasi Mobil Nissan

Anda tidak perlu lagi khawatir dengan spesifikasi mobil Nissan Anda. Nissan Motors memiliki spesifikasi terbaik untuk memastikan pengguna merasa sangat nyaman saat berkendara di dalam mobil ini. Mobil ini juga memiliki mesin yang sangat menarik, di dalam dan di luar.

Performa Mobil Nissan

Spesifikasi yang bagus berarti performa mobil juga sangat bagus. Hal ini juga berlaku untuk mobil Nissan. Seperti yang Anda lihat di bawah, performa Nissan menjadikannya salah satu mobil dengan performa terbaik di pasaran.

Nissan Magnite

Kendaraan ini berukuran kecil, namun dilengkapi dengan mesin berteknologi turbo. Mobil ini mampu menghasilkan torsi maksimum 160nm pada 2800-3600RPM dan output tenaga hingga 100PS pada 5000rpm. Angka ini sangat bagus untuk kelas SUV kompak.

Nissan E-POWER

Meski tergolong mobil hybrid, mobil ini menggunakan penggerak roda elektrik. Mobil ini menggunakan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,57KW. Hal ini memungkinkan mobil bermesin ini menghasilkan output maksimal hingga 129PS dan torsi 260nm. Mesin dengan kode HR12DE dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai. Karena mobil ini sudah memiliki genset, maka tidak perlu lagi diisi daya dari luar.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Motor Kawasaki ZX10R 2021

Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru

Jika Anda sudah mengetahui jenis mobil Nissan apa saja yang tersedia untuk dibeli, kini saatnya menelusuri model mobil apa saja yang tersedia di pasaran. Kamu tidak hanya akan mengenal modelnya saja, tetapi Anda juga akan mengetahui daftar harga nissan terbaru, sehingga jika Kamu tertarik untuk membeli mobil , Kamu akan mendapatkan patokan harga.

Di bawah ini, Twibbonk telah menyertakan setidaknya 6 mobil yang dapat memenuhi kebutuhan Kamu akan informasi mobil ini. Keenam mobil yang akan Twibbonk bahas di bawah ini juga terdiri dari jenis-jenis mobil yang tertera di atas. Jika Kamu tertarik dengan salah satu tipe mobil yang disebutkan di atas, penting untuk mengetahui harganya.

Nissan Kicks E-Power

Sekarang mari kita lihat harga mobil baru model mobil Kicks E-Power. Mulai 430 jutaan, mobil 400 jutaan ini sudah bisa dibeli. Harga tersebut merupakan potongan harga dari semula Rp 480 juta.

New X-Trail

Kembali ke harga mobil yang cukup mahal lagi. Mobil baru Nissan New X-Trail ini dibanderol dengan harga Rp 570 juta. Dilihat dari harganya, kita dapat menyimpulkan bahwa mobil ini merupakan bagian yang cukup mewah dari jajaran mobil Nissan.

Leave a Comment