Daftar Smartwatch Terbaik Untuk Fitness

Daftar Smartwatch Terbaik Untuk Fitness – Di bawah ini adalah daftar produk yang dapat di gunakan. Kamu mungkin menerima komisi kecil setiap kali Kamu membeli produk melalui tautan ini. Jangan khawatir. Tidak ada biaya tambahan. Pelajari lebih lanjut tentang produk pemasaran konten kami di sini.

Saat berolahraga, apakah Kamu ingin melacak kemajuan Kamu, atau apakah mungkin hanya ingin melakukan gerakan penting yang membuat Anda berkeringat? Jika Anda menginginkan hasil yang nyata, Anda perlu memahami apa yang Anda lakukan. Smartwatch kebugaran mutakhir adalah solusi sempurna untuk itu.

Apa yang Anda kenakan di pergelangan tangan Kamu dapat menentukan seberapa baik Kamu memahami gerakannya. Ini memiliki beberapa fitur menarik seperti GPS, pelacakan aktivitas / tidur, tahan air, monitor detak jantung di fitur lainnya untuk membantu mencapai tujuan kebugaran Anda.

Namun, dengan begitu banyak pilihan atau merek, mungkin sulit untuk memilih mana yang terbaik. Jadi, simak rekomendasi smartwatch berikut untuk fitness tracker.

Cara Memilih Produk Smartwatch

Sebelum menghadirkan berbagai pilihan Smartwatch kebugaran dalam artikel ini, berbagai penelitian telah dilakukan untuk mengetahui fitur dan ketersediaan produk tersebut di pasaran.

Baca review produk di berbagai forum dan rating e-commerce untuk mengetahui merek smartwatch mana yang paling banyak digunakan dan digunakan. Dengan ini, kami ingin membuat produk yang kami rekomendasikan mudah ditemukan di toko online kami.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo Z5 Terbaru

Kami telah mengumpulkan merek Smartwatch kebugaran terbaik untuk olahraga. Masing-masing Smartwatch ini memiliki kelebihannya masing-masing, sehingga Sobat dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Daftar Smartwatch Terbaik

Mi Watch Lite

Dibandingkan dengan Mi Watch bulat, Mi Watch Lite memiliki tampilan jam persegi.

Smartwatch ini menawarkan 11 mode olahraga: lari di luar ruangan, treadmill, bersepeda di luar ruangan, berenang di luar ruangan, latihan bebas, berenang di kolam renang, kriket, trekking, lari lintas alam, berjalan, bersepeda dalam ruangan.

Sobat juga dapat memantau detak jantung, kualitas tidur, dan gerakan pernapasan Sobat sepanjang waktu. Jam tangan ini dilengkapi dengan GPS+GLONASS di beberapa sensor pintar untuk melacak lintasan, kecepatan, jarak, dan kalori yang terbakar secara akurat, memberikan gambaran yang jelas tentang status latihan Sobat.

Smartwatch Amazfit Bip U Pro,

Berbeda dengan seri Amazfit Bip U Pro, seri Amazfit ini memiliki lebih banyak mode olahraga, lebih dari 70 mode olahraga.

Jam tangan ini juga memiliki perangkat pemantau kesehatan yang lebih lengkap. Ini dapat memantau detak jantung Anda, siklus menstruasi, kualitas tidur, memantau tingkat stres, dan memberi Kamu latihan pernapasan untuk mengatasinya.

Itu juga dapat mengukur oksigenasi darah, memantau detak jantung Kamu 24/7, dan memberikan peringatan untuk detak jantung yang meningkat secara tidak normal.

Xiaomi Mi Smart Band 6

Dengan bentuk Xiaomi Mi Smart Band 6 yang lebih ramping, Smartwatch ini tidak kalah fiturnya dengan para pesaingnya. Jam tangan ini memiliki 30 mode latihan secara otomatis mengenali 6 mode latihan: lari di luar ruangan, treadmill, mesin dayung, elips, jalan kaki, dan bersepeda.

BACA JUGA :   Laptop Asus Zenbook 17 Fold OLED Fitur Layar Lipat Terbaru

Smartwatch ini juga memiliki fitur pemantauan kesehatan yang dapat memantau detak jantung 24 jam, kadar oksigen darah, pemantauan kualitas tidur, pemantauan stres, latihan pernapasan untuk mengatasi stres, siklus menstruasi pada masa kesuburan wanita.

Apple Watch SE

Apple Watch SE memiliki lusinan mode latihan untuk dipilih, termasuk berlari, berjalan, yoga, bersepeda, latihan interval intensitas tinggi, dan menari.

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan seperti detak jantung, kualitas tidur, pemantauan siklus menstruasi, dan latihan pernapasan.

Sobat juga dapat memantau aktivitas harian contohnya seperti jarak, kecepatan, putaran, dan kalori yang terbakar, serta melihat tren olahraga di app Kebugaran di iPhone Sobat.

Fitbit Charge 4

Fitbit Charge 4 memungkinkan Sobatmelacak aktivitas Sobatsepanjang hari. Lacak langkah, jarak, lantai yang didaki, Menit Zona Aktif, dan kalori yang terbakar untuk menunjukkan seberapa dekat setiap bagian hari dengan sasaran kebugaran diri.

Secara default, latihan yang dapat dilacak oleh Charge 4 adalah lari, bersepeda, berenang, treadmill, latihan di luar ruangan, dan berjalan. Namun, yang dapat membuka aplikasi Fitbit untuk menambahkan rangkaian latihan yang cukup lengkap: HIIT, pelacakan sirkuit, pemintalan, angkat besi, dan bahkan golf.

Ini memiliki berbagai fitur pemantauan kesehatan seperti pemantauan detak jantung, tingkat oksigen darah, manajemen stres, latihan pernapasan, skor tidur, pemantauan siklus menstruasi.

Leave a Comment