Aplikasi Olahraga Terbaru di Smartphone Yang Dapat Anda Coba!

Siapa bilang smartphone untuk kehidupan sosial dan profesional? Smartphone memberi Anda akses ke berbagai informasi yang sebenarnya Kamu butuhkan dalam kehidupan sosial dan profesional. Namun, saat ini banyak aplikasi olahraga yang tersedia di smartphone untuk memantau program diet dan olahraga.

Ada banyak aplikasi di smartphone Anda untuk membantu menghitung kalori yang terbakar, memantau kemajuan kenaikan atau penurunan berat badan, tips untuk pemula atau untuk membantu Kamu dengan metode yoga. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis atau berbayar. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan saat melakukan aktivitas gym. Beberapa dalam bentuk instruksi, beberapa dalam bentuk pemantauan latihan yang kami lakukan. Berikut adalah aplikasi olahraga yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Aplikasi Olahraga Terbaru

Aplikasi Pacer Pedometer

Anda dapat menggunakan aplikasi pacer pedometer ini untuk memantau langkah dan melihat berapa banyak kalori yang Kamu bakar per hari. Kamu juga dapat mengaktifkan GPS di ponsel cerdas Anda untuk memantau siklus rute yang Anda gunakan selama perjalanan harian Kamu.

Nike+ Running

Aplikasi Olahraga nike+ running ini sangat populer di komunitas pelari, baik pelari maraton maupun pelari kasual. Aplikasi ini dapat memantau kecepatan lari atau jarak yang ditempuh. Anda juga dapat menghubungkannya ke GPS smartphone Kamu. Kelebihan dari aplikasi ini adalah Kamu dapat memutar playlist yang sesuai dengan kecepatan Anda. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna iPhone dan Android.

BACA JUGA :   Game Tebaru HP Android dan iPhone Terbaik di Dunia 2021

FIT Radio

Aplikasi olahraga ini khusus untuk pengguna iOS. FIT Radio menyediakan daftar putar saat Anda perlu berlari di treadmill atau di luar ruangan. Daftar putar yang didukung oleh FIT Radio adalah daftar putar yang mendorong Anda untuk terus membakar kalori. Jadi, jika Sobat bosan mendengarkan lagu-lagu di daftar putar sambil berlari, mungkin sudah saatnya mengunduh FIT Radio dan mencoba sesuatu yang baru.

Aplikasi Strava

Aplikasi olahraga ini memonitor dan mengatur perkembangan berat badan yang suka dijalankan. Anda dapat melacak kalori, kecepatan, dan kemajuan di aplikasi Strava. Anda juga dapat terhubung dengan teman dan memotivasi mereka untuk mencapai tujuan kebugaran mereka.

Daily Burn

Aplikasi olahraga daily burn ini bisa digunakan dimana saja. Keunggulan dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengakses live streaming berbagai latihan yang ditawarkan. Ini bisa menjadi motivasi untuk berolahraga.

Aplikasi Olahraga FIT Star

FIT Star juga untuk pengguna iOS. FIT Star menyediakan latihan dasar, dan aplikasi ini sangat cocok untuk pemula atau siapa pun yang baru memulai kebugaran. FIT Star adalah pelatih pribadi dalam dirinya sendiri. Jadi, tidak perlu ragu untuk memulai latihan dari sekarang.

Aplikasi Olahraga Fitnet

Fitnet adalah aplikasi olahraga untuk orang-orang yang tidak punya waktu untuk pergi ke gym. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memiliki target waktu latihan 5 hingga 7 menit. Anda juga dapat menggunakan aplikasi selfie untuk melihat seberapa sukses kemajuan Anda.

BACA JUGA :   Ayo Ketahui.! Fitur Utama Dari Perangkat Lunak Aplikasi Akuntansi

Blogilates

Blogilates awalnya adalah blog milik Cassey Ho. Sejak itu, ia membuat saluran YouTube dengan konten tentang diet dan olahraga teratur. Sekarang Blogilates telah menjadi aplikasi olahraga di smartphone mereka, orang dapat dengan mudah mengunduhnya. Aplikasi ini memiliki berbagai video tutorial Cassey Ho dan forum online. Di akun media sosialnya, Cassey Ho selalu memposting tentang perkembangan orang yang sedang mengalaminya. Hal ini bisa menjadi motivasi untuk terus berolahraga secara rutin.

Leave a Comment