Aplikasi Email Client Terbaik 2022, Gratis!

Di era digital ini, sangat umum menggunakan email untuk berkomunikasi. Keterlambatan dalam membalas dan membaca surat, terutama di tempat kerja, dapat berdampak besar pada bisnis Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi email client Anda untuk menerima semua pemberitahuan secara real time.

Jika Anda belum menggunakan email client, kemungkinan besar Anda akan mengakses kotak masuk melalui browser. Mengakses email melalui browser baik-baik saja, tetapi bagaimana jika Anda mendapatkan surat penting yang perlu Anda balas atau baca segera?

Aplikasi email client memungkinkan Anda untuk segera diberitahu tentang semua pesan yang Anda terima, sehingga Anda dapat membaca dan membalasnya secara instan. Untuk membantu Anda menjadi lebih produktif dalam berkomunikasi melalui email, kami telah mengumpulkan rekomendasi email client terbaik yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Aplikasi Email Client Terbaik 2022, Gratis!

Mailbird

Mailbird adalah aplikasi email untuk perangkat dengan sistem operasi Windows dengan fitur yang sangat menarik seperti integrasi WhatsApp, Messenger dan Telegram.

Anda dapat menggunakan Mailbird secara gratis dengan satu akun email dan fitur terbatas. Anda harus membayar biaya lisensi untuk menggunakan Mailbird dengan beberapa akun email. Tapi jangan khawatir. Anda dapat mencoba fitur premium Mailbird 3 hari sebelum pembayaran.

Spike

Spike adalah email client dengan tampilan percakapan seperti aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini dapat diakses melalui browser, tetapi Anda juga dapat mengunduh Spike di perangkat iOS, Android, Mac, dan Windows.

BACA JUGA :   Cara Mudah Download Video Instagram Reels Langsung ke Galeri 2021

Tampilan Percakapan Spike membuat membaca dan menanggapi percakapan email yang panjang menjadi lebih mudah dengan solusi lengkap. Spike gratis untuk penggunaan pribadi, tanpa batasan jumlah akun email dan 10 ‘ruang obrolan grup’.

Twobird

Twobird adalah email client gratis dengan fitur produktivitas tambahan seperti catatan dan pengingat. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Windows dan macOS.

Aplikasi ini memiliki desain antarmuka yang sederhana dan bersih, sehingga Anda dapat dengan mudah beradaptasi dengan antarmuka.

Anda juga dapat mengelompokkan pesan masuk dengan membuat beberapa kategori email, seperti prioritas tinggi dan prioritas rendah.

Twobird juga memiliki desain tampilan email interaktif yang memungkinkan Anda mengirim surat yang terlihat seperti aplikasi instant messenger.

Kiwi

Kiwi adalah aplikasi email client yang dirancang khusus untuk pengguna setia Gmail. Kiwi sangat mirip dengan Gmail, jadi Anda tidak perlu menyesuaikan tampilan berdasarkan tata letaknya dan cara Anda menggunakannya.

Dan jika Anda adalah pengguna setia Google Docs, Kiwi juga mendukung fitur multi-window yang dapat Anda gunakan untuk membuka dokumen secara bersamaan tanpa harus menutup email Anda.

Anda dapat menggunakan Kiwi di perangkat Windows, tetapi Anda harus membayar lisensi premium. Versi gratis Kiwi untuk Gmail (Kiwi Lite) hanya tersedia untuk perangkat macOS.

Mailspring

Mailspring adalah email client gratis yang bekerja di semua sistem operasi, cocok untuk pengguna dengan banyak perangkat.

BACA JUGA :   Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat Paling Akurat dan Terpercaya 2021

Aplikasi ini sudah mendukung penggunaan 4 akun secara bersamaan dengan versi gratisnya. Semua surat masuk muncul di tempat yang sama yang disebut Kotak Masuk Terpadu.

Proses instalasi dan pengaturan MailSpring juga dapat dilakukan dengan cepat menggunakan wizard instalasi yang diunduh bersama aplikasi. MailSpring juga memiliki fitur Easy RSVP yang memungkinkan Anda untuk menanggapi undangan online tanpa membuka surat undangan.

Pertukaran surat adalah aktivitas yang sangat umum dalam bisnis dan di tempat kerja. Keterlambatan dalam membalas dan membaca surat pada akhirnya akan menghasilkan prospek atau tawaran untuk pekerjaan impian Anda. Jadi gunakan email client agar Anda tidak melewatkan semua surat penting yang masuk ke kotak masuk Anda!

Leave a Comment