Rekomendasi Aplikasi Kesehatan Terbaru, Pentingnya Hidup Sehat!

Rekomendasi Aplikasi Kesehatan Terbaru – Sebagai pekerja kantoran, wajar jika mengalami stres sehari-hari. Belum lagi tidur yang tidak pernah cukup. Anda membuang terlalu banyak waktu di depan layar ponsel cerdas Anda. Untungnya, perangkat ini juga dapat digunakan untuk mempromosikan hidup sehat.

Ada banyak aplikasi kesehatan smartphone yang tersedia yang menargetkan semua aspek gaya hidup sehat. Jika tidak dapat menemukan motif untuk pergi ke gym, ada aplikasi yang membayar kamu denda setiap kali melewatkan latihan.

Jika tidak dapat memutuskan sereal mana yang lebih sehat, ada aplikasi yang dapat mempersempit pilihan Anda.

Tentu saja, gaya hidup sehat bukan hanya tentang makan buah dan sayuran dan berolahraga. Kesehatan mental sama pentingnya, dan ada banyak aplikasi kesehatan smartphone untuk membantu Anda menemukan terapis lokal atau bersantai setelah seharian bekerja.

Bisakah Kamu  menjalani hidup sehat tanpa bantuan smartphone? tentu saja. Namun bagaimana dengan memanfaatkan tips tambahan yang mudah diakses dan digunakan? Rekomendasi aplikasi ini dapat membantu Anda melacak dan meningkatkan kesehatan pribadi kamu.

Aplikasi Kesehatan Terbaru

Latihan lima menit lebih baik daripada tidak berolahraga. Ini adalah prinsip yang ingin ditanamkan Sworkit. Aplikasi Kesehatan ini menampilkan 160 jenis latihan fisik yang ditunjukkan oleh pelatih pribadi profesional.

BACA JUGA :   Cara Mudah Download Lagu Youtube Tanpa Apk

Anda dapat memulai latihan sesuai dengan bagian tubuh yang di inginkan, dan kamu dapat menyesuaikan waktu latihan agar sesuai dengan jadwal harian Anda. Dengan Sworkit, tidak ada lagi alasan untuk melewatkan latihan karena Anda tidak punya waktu.

The Couch To 5K

Aplikasi ini sangat cocok untuk orang yang tidak suka berlari tetapi ingin memulai. The Couch To 5K menawarkan rencana pelatihan tambahan selama 9 minggu untuk mempersiapkan Anda menempuh jarak 5km yang lebih jauh.

Langkah-langkah dalam rencana ini fleksibel, sehingga Anda dapat bergantian antara berjalan dan jogging dengan santai sebelum beralih ke latihan yang benar-benar membakar lebih banyak kalori. Satu sesi latihan tidak memakan banyak waktu (20-30 menit, Anda hanya perlu menyelesaikannya tiga kali seminggu) dan Anda dapat mengambil istirahat sehari, dua atau lebih sebelum memulai lagi.

Lumosity

Lumosity adalah aplikasi yang dirancang oleh ahli saraf sebagai alat bantu latihan untuk meningkatkan kemampuan kognitif. Lumosity menggunakan beberapa permainan sederhana namun menantang untuk melatih setiap bagian otak. Anda juga dapat memodifikasi tingkat kesulitan dan melacak riwayat perkembangan otak Anda saat bermain Lumosity.

Zipongo

Zipongo membantu Anda mempertahankan diet sehat dengan merancang diet mingguan Anda dan menyediakan berbagai resep sehat yang disesuaikan dengan kebutuhan dan alergi Anda.

Breathe2Relax

Breathe2Relax adalah sebuah aplikasi kesehatan yang dirancang untuk manajemen stres. Aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan latihan pernapasan untuk mengurangi stres, menstabilkan suasana hati, mengendalikan amarah, dan mengendalikan kecemasan.

BACA JUGA :   Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Pengguna Smartphone

Aplikasi ini dapat digunakan secara mandiri sebagai solusi untuk stres sehari-hari atau dalam hubungannya dengan perawatan dokter Anda.

Aplikasi Kesehatan Drugs.com

Drugs.com menyediakan informasi lengkap dan terpercaya tentang narkoba.

Anda dapat membuat daftar obat-obatan yang sedang Anda konsumsi dan mendapatkan informasi medis yang relevan. Fitur pencarian memungkinkan Anda untuk melacak salah satu dari beberapa jenis obat yang terdaftar di database drug.com. Itu juga dapat mengidentifikasi obat-obatan yang tidak dikenal, termasuk jenis, bentuk, atau warnanya.

Program Berat Badan Sehat Noom

Program Berat Badan Sehat Noom menggabungkan pedometer dan instruktur nutrisi dalam satu aplikasi kesehatan ini. Noom menyimpan riwayat perjalanan harian sambil menyediakan fitur daftar makanan dan olahraga yang dapat Anda edit sesuai dengan rutinitas harian Anda.

Tidak hanya itu, Noom mengirimkan artikel tentang kesehatan dan resep sehat untuk membuat kamu tetap fokus. Daftar makanan di database Noom diberi kode warna untuk memberi tahu pengguna tentang makanan sehat, esensial, dan tidak sehat.

Aplikasi Kesehatan Calm

Calm menawarkan program 7 hari yang dirancang untuk membantu Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak. Aplikasi kesehatan ini menargetkan berbagai aspek tidur yang dapat ditingkatkan melalui meditasi. Fungsi “tidur” apss ini berfokus pada pemikiran positif dan postur meditatif, dan fungsi “tidur” dirancang khusus untuk orang yang membutuhkan bantuan untuk menenangkan diri.

BACA JUGA :   Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Telegram Versi Android 2022

Leave a Comment