Aplikasi Download Video Terbaru 2022, Sangat Praktis!

Aplikasi Download Video Terbaru – Situs streaming video seperti Youtube tidak menawarkan kemampuan download video langsung meskipun banyak video menarik dan bermanfaat.

Demikian pula, platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok memungkinkan pengguna untuk hanya melihat video tanpa menyimpannya ke ponsel cerdas mereka untuk dilihat nanti secara offline.

Melihat fenomena tersebut, banyak developer yang mengetahui bahwa mereka membutuhkan aplikasi download video yang memungkinkan pengguna Android mengunduh video dari platform di atas dengan mudah dan gratis.

Nah, di bawah ini adalah detail apa saja rekomendasi kami untuk aplikasi pengunduh video terbaik untuk ponsel Android.

Aplikasi Download Video Terbaru

Video Downloader for Facebook

Video Downloader for Facebook adalah aplikasi download video yang didedikasikan untuk platform Facebook.

Meski Facebook mulai ditinggalkan, namun masih banyak pengguna aktif yang rutin membagikan video menarik dan bermanfaat.

Sekarang dengan aplikasi download video khusus ini Anda dapat mengunduh video dan menyimpannya ke ponsel cerdas Anda untuk ditonton lagi dalam mode offline.

Aplikasi download video Facebook ini sangat mudah digunakan dan pengguna hanya perlu menyalin URL video dan menempelkannya ke aplikasi pengunduh.

BACA JUGA :   Aplikasi Nonton Drama Thailand SubIndo Gratis dan Berbayar 2021

Aplikasi ini memiliki server yang stabil sehingga video diunduh dengan cepat. Ini juga mendukung download video HD, sehingga unduhan nanti akan berkualitas tinggi. Jadi, pilih resolusi video yang Anda inginkan.

Video Downloader Pro

Video Downloader Pro adalah salah satu aplikasi download video terbaik yang dapat Anda unduh di Playstore. Aplikasi ini sangat ringan dan aman sehingga telah diunduh oleh 100.000 pengguna Android.

Dibuat oleh DreamApp Studio, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari beberapa platform media sosial populer seperti Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, dan lainnya.

Aplikasi download video media sosial lainnya dapat ditampilkan dengan mudah dan pengguna hanya perlu masuk ke aplikasi, memasukkan URL dan klik tombol unduh. Aplikasi kemudian akan langsung mendeteksi dan mendownload video tersebut.

Video InShot

Aplikasi pengunduh video berikutnya yang harus Anda coba adalah Pengunduh Video InShot. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video secara gratis dari situs web mana pun dan kemudian menontonnya lagi sebanyak yang Anda inginkan dalam mode offline.

Anehnya, aplikasi ini tidak hanya menyediakan kemampuan untuk mengunduh video, tetapi juga menyediakan fitur sembunyikan video dan pengunci video yang sangat baik yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan video dengan aman karena menggunakan PIN.

All Downloader: Easy Downloader

All Downloader: Easy Downloader adalah aplikasi dwonload video yang andal terutama untuk pengguna iOS. Pengguna tidak hanya dapat mengunduh video, tetapi juga berbagai file seperti foto, musik, dan dokumen.

BACA JUGA :   Cara Mudah Kirim Paket Lewat JNE Express Yang Harus Kamu Coba!

Anda nanti dapat melihat file di penyimpanan ponsel cerdas Anda secara offline atau dengan mudah membagikannya langsung melalui aplikasi perpesanan.

Mekanisme aplikasi download file untuk iOS ini sangat mirip dengan aplikasi sejenis di Android, dimana pengguna hanya perlu memasukkan link kemudian menekan tombol download.

semua pengunduh video

Berikut adalah aplikasi All Video Downloader yang memungkinkan pengguna tidak hanya mengunduh video, tetapi juga mengunduh musik dan menyimpannya ke ponsel cerdas mereka.

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video/musik dari sumber platform populer seperti Instagram, Twitter, Vimeo, Facebook, Daily Motion, dll.

Photo & Video Download Instagram

Salah satu aplikasi pengunduhan video terbaik adalah pengunduh foto dan video untuk aplikasi Instagram. Aplikasi ini adalah aplikasi pengunduhan file Instagram populer yang digunakan oleh lebih dari 10 juta orang.

Dengan aplikasi ini semua video diunduh, Anda dapat mengunduh foto/video dari Instagram untuk ditonton lagi secara offline atau membagikannya langsung ke Instagram melalui akun pribadi Anda.

Aplikasi pengunduhan video di Instagram ini memiliki mekanisme pengunduhan yang sangat mudah. Cukup salin URL video yang ingin Anda unduh lalu tempel ke Pengunduh Foto & Video untuk Instagram.

Video Downloader For Tiktok

Jika Anda sering berselancar di TikTok dan ingin menyimpan video favorit Anda di sana, Anda dapat menggunakan Pengunduh Video untuk Tiktok-Tikmate.

BACA JUGA :   Rekomendasi Aplikasi Untuk Presentasi Yang Paling Menarik 2021

Seperti namanya, aplikasi untuk mengunduh video TikTok ini memudahkan Anda untuk menyimpan video favorit Anda di TikTok dan gratis. Karena aplikasi ini berisi pengunduh video HD, itu tidak akan mengecewakan Anda karena kualitas video yang diunduh jernih dan kualitas HD yang jernih.

Selain mengunduh video, aplikasi download video utama HP juga memungkinkan pengguna berbagi video ini dengan mudah melalui platform media sosial lainnya.

Leave a Comment