Aplikasi Investasi Terbaik dan Paling Aman Untuk Pemula

TWIBBONK.com – Aplikasi Investasi Terbaik dan Paling Aman Untuk Pemula. Mulai menabung dengan aplikasi investasi digital.

Investasi adalah salah satu kegiatan yang sangat berguna yang mendukung kita untuk tetap menabung di masa depan.

Sekarang, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah smartphone dan Anda dapat mulai berinvestasi tanpa banyak kesulitan.

Untuk mengikuti tren investasi tersebut, banyak aplikasi investasi dengan berbagai keunggulan bermunculan. Beberapa di antaranya memberikan kemudahan bagi yang belum tahu cara berinvestasi sebelumnya.

Aplikasi Investasi Terbaik

Apa saja aplikasi investasi terbaik untuk pemula ini? program berbagai opsi di bawah ini.

1. Bareksa

Aplikasi investasi selanjutnya adalah Bareksa. Jenis investasi yang ditawarkan Bareksa sangat beragam, mulai dari investasi reksa dana, surat berharga negara (SBN), investasi emas dan umroh.

Kelengkapan informasi yang terkandung di sini sama dengan aplikasi lainnya, seperti fluktuasi harga, keuntungan dan risiko yang mungkin timbul.

Bareksa juga mensimulasikan pergerakan dana untuk setiap produk sehingga pengguna dapat mempertimbangkan untung atau rugi yang akan mereka dapatkan sebelum melakukan pembelian.

2. Aplikasi Bibit

Seed adalah aplikasi yang sangat bagus untuk pemula karena minimalis dan mudah dipelajari. Kami memiliki banyak jenis investasi yang dapat dipilih, mulai dari reksa dana, obligasi dan pasar saham, dan ada juga investasi syariah.

Jika Anda bingung, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih jalur investasi berdasarkan pendapatan dan dana yang akan mereka alokasikan melalui robo-advisor. Robo Advisor ini mengklasifikasikan pengguna menjadi tiga jenis: animasi, moderat, dan ofensif.

BACA JUGA :   Cara Ampuh Membaca Analisis Fundamental Saham

3. Tanam Duit

Aplikasi ketiga adalah Tanamduit. Dapat diunduh dari Google Play atau App Store, aplikasi ini menawarkan antarmuka yang sangat berwarna dan menarik, sehingga mudah dan cocok untuk pemula investor.

Tanamduit memiliki empat jenis produk investasi: reksa dana, obligasi pemerintah, asuransi, dan emas. Tetapi hal yang hebat dari aplikasi ini adalah ia menawarkan berbagai kartu emas lucu dan indah yang dapat Anda kirimkan ke orang lain, seperti orang tua atau pasangan Anda, untuk berinvestasi dalam emas.

Dari segi pembayaran, Tanamduit dapat diisi ulang di berbagai platform seperti LinkAja, GoPay, DANA, dan ShopeePay.

4. Investasi HSB

HSB Investments adalah aplikasi berikutnya yang tersedia sebagai pilihan untuk investasi yang aman. Pengguna dengan pengalaman sebelumnya disarankan untuk menggunakan aplikasi ini, yang berbeda dari yang ada.

Anda dapat memilih dari berbagai penawaran investasi, termasuk valuta asing (mata uang), indeks saham, logam mulia, dan banyak lagi.

Investasi HSB juga didukung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (BAPPEBTI), ICDX dan ICH.

Investasi HSB memungkinkan Anda untuk belajar tentang permainan Forex yang dapat Anda gunakan untuk tidak hanya berinvestasi, tetapi juga belajar berdagang.

5. KoinWorks

Aplikasi investasi terakhir adalah Coinworks. Aplikasi ini bekerja sebagai sistem peer-to-peer (P2P) lending, jadi dana masukan untuk orang yang mengajukan proposal di aplikasi.

BACA JUGA :   Ukuran Foto Instagram Membuat Feed Instastory Lebih Aesthetic

Batas investasi minimum juga tergantung pada produk yang dipilih oleh pengguna. Untuk emas misalnya, pengguna hanya perlu menyiapkan minimal Rp1.000. Minimal Rp. 10 juta. Aplikasi ini juga terdaftar di OJK, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri.

Aplikasi investasi terbaik untuk pemula, aman dan terpercaya. Namun demikian, jangan lupa untuk memahami risiko yang berbeda dan mulai berinvestasi untuk masa depan yang lebih aman.

Artikel Seputar Tentang Gadget  Anda Bisa Membacanya di Sini :  www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari  Twibbonk.com , Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link  https://t.me/twibbonk  Agar tidak ketinggalan berita terupdate dari  Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment