Cara Mudah Mengganti Akun Gmail dan Nama Email Secara Praktis

TWIBBONK.com – Cara Mudah Mengganti Akun Gmail dan Nama Email Secara Praktis.

Bagaimana cara mengubah nama email Anda?

Aktivitas komunikasi saat ini sangat mudah untuk mengirim pesan. Selama beberapa tahun terakhir, dimungkinkan untuk membuat proses komunikasi ini lebih praktis dan hemat biaya dengan email atau gmail. Buat akun gmail, garis besar badan pesan, tulis nama dan subjek penerima, klik dan pesan akan segera dikirim.

Sebelumnya, jika untuk bisnis, Anda juga harus membuat alamat yang membuatnya terlihat profesional. Jika Anda telah memasukkan nama acak, Anda dapat mengubahnya dengan mengganti nama email ini.

2 Cara Mengubah Alamat Email dan Nama Akun di Gmail Secara Mudah

Jika Anda sudah memiliki email di Google, Anda bisa mempraktekkan cara mengganti nama email di Gmail. Anda juga dapat mengubah alamat email yang telah dibuat.

1. Cara Mengubah Nama Akun di Gmail

Banyak orang secara tidak sengaja memasukkan nama mereka dalam proses pembuatan email. Beberapa dari mereka beranggapan bahwa informasi dapat berubah sewaktu-waktu.

Anggapan ini tidak salah. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengubah nama akun Gmail Anda dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Hp Samsung Galaxy M21 2021

Salah satu rangkaian cara mengganti nama email di Gmail dilakukan melalui desktop dan diakses melalui smartphone. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghindari membuat masalah baru dengan menekan tombol yang salah.

Mengubah nama akun Gmail Anda melalui desktop

  • Pertama buka halaman Gmail Anda melalui PC atau laptop Anda.
  • Saat halaman dimuat dengan benar, klik Pengaturan atau Pengaturan dengan simbol seperti kacang di sudut kanan atas.
  • Klik tab Akun dan Impor atau Akun dan Impor.
  • Di bagian Kirim Email atau Kirim pesan, klik Edit Informasi.
  • Tab baru kecil akan muncul dengan kolom di mana Anda dapat memasukkan nama baru untuk muncul saat
  • Anda mengirim pesan.
  • Setelah masuk, klik Simpan Perubahan atau Simpan Perubahan di bagian bawah

Jika disimpan, cara mengubah nama akun email Anda berhasil. Namun, perubahan dapat ditolak oleh sistem. Kemudian, muncul pesan yang menyatakan bahwa pengaturan ini tidak dapat diubah untuk akun Anda atau pengaturan ini tidak dapat diubah untuk akun Anda.

Bagaimana popup itu muncul? Hal ini terjadi karena dua kemungkinan. Pertama, saya telah mengganti nama akun Gmai saya beberapa kali dalam waktu dekat.

Kedua, Anda menggunakan akun G Suite. Akun email G Suite ini biasanya memiliki alamat setelah nama perusahaan Anda, tetapi lihat Gmail untuk konten dan sistem.

Perubahan pada informasi ini memerlukan persetujuan administrator. Jika tidak bisa diubah berarti admin tidak mengijinkan perubahan pada akun buatan.

BACA JUGA :   Handphone Khusus Bermain Game Terbaik 2021

Mengubah nama akun Gmail Anda melalui ponsel cerdas Anda

Nama tampilan ini juga dapat diubah tergantung bagaimana Anda mengubah nama email Anda di Gmail melalui ponsel cerdas Anda. Anda dapat dengan mudah mengubah informasi tentang nama dan status hukum Anda hanya dengan beberapa klik.

Langkah-langkah ini berlaku untuk aplikasi Gmail yang diinstal pada perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS. Tidak ada banyak perbedaan, sehingga Anda dapat menerapkan langkah-langkah di bawah ini sesuai dengan OS ponsel Anda.

Melalui android

  • Pertama, buka aplikasi Gmail.
  • Klik pengaturan atau setting yang memiliki simbol yang seperti . Jika Anda memiliki lebih dari satu akun, klik simbol tiga garis di sudut kiri atas. Gulir ke bawah dan klik Pengaturan atau Pengaturan. Klik email yang ingin
  • Anda ganti namanya.
  • Klik tab Akun Saya untuk membuka Akun Google Anda.
  • Klik Informasi Pribadi atau Informasi Pribadi.
  • Klik di bidang Nama dan masukkan nama baru pilihan Anda
  • Simpan atau simpan langsung setelah selesai

2. Cara Mengubah Alamat Email di Gmail

Bisakah saya mengedit alamat email yang dibuat sebelumnya selain mengubah alamat email di Gmail saya di bagian Privasi? Jawabannya bisa ya atau tidak. Setelah membuka kolom Pengaturan, dua kemungkinan terjawab.

Melalui desktop

  • Buka akun Google lebih cepat
  • Pilih Privasi di sebelah kiri
  • Klik Info Kontak > Email Akun Google. Jika Anda tidak memiliki akses ke setelan ini, Anda tidak akan dapat mengubah alamat email Anda. Jika Anda dapat mengklik, ikuti langkah-langkah ini:
  • Klik Edit di sebelah alamat email Anda.
  • Silakan masukkan alamat email baru yang belum digunakan oleh pengguna lain.
  • Ikuti langkah-langkah di layar dan simpan.
    Tautan konfirmasi kemudian akan dikirim ke alamat Gmail baru Anda. Langsung klik untuk mengaktifkan.
Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Spesifikasi Hp OPPO Terbaik Dengan Harga Terbaru 2022

Leave a Comment