Rekomendasi Glamping di Kota Bandung Paling Terpopuler

TWIBBONK.com – Rekomendasi Glamping di Kota Bandung Paling Terpopuler. Sedang mencari tempat glamping yang Instagramable di Bandung? Lihat opsi di bawah ini!

Bandung memang menjadi salah satu destinasi favorit banyak orang saat ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk ibu kota.

Pasalnya, kota kembang ini tak hanya menyuguhkan udara sejuk dan menyegarkan, tapi juga memiliki banyak wisata alam yang memanjakan mata.

Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan di Bandung. Salah satunya adalah pergi berkemah dan menikmati indahnya suasana malam Bandung yang asri.

Namun jika tidak ingin ribet, Anda bisa menyewa glamping untuk membuat pengalaman berkemah Anda semakin praktis.

Glamping sendiri merupakan singkatan dari glamour camping, dan merupakan wisata alternatif yang saat ini sedang menjadi sorotan di kalangan wisatawan karena menawarkan pengalaman yang berbeda. Di glamping ini, kamu bisa merasakan sensasi camping di tempat yang begitu nyaman dan asri.

Perlengkapan camping seperti tenda, peralatan masak, baju ganti, dan kebutuhan sehari-hari lainnya tidak perlu ribet. Karena pengelola glamping menyediakan semua fasilitas.

Ada banyak spot glamping yang populer di Bandung sendiri, namun beberapa spot glamping di Bandung yang Instagramable populer di kalangan wisatawan.

Rekomendasi Glamping di Kota Bandung

1. Glamping Lakeside Lancabali

Untuk pengalaman berkemah yang mewah, kunjungi Glamping Lakeside Rancabali. Terletak di Bandung Selatan, tempat glamping ini menawarkan glamping di tepi danau yang sangat populer bernama Danau Situ Patenggang.

BACA JUGA :   Daftar Tempat Nongkrong Paling Terpopuler di Ubud Bali

Selain pemandangan danau yang indah, Glamping Lakeside Rancabali juga menawarkan pemandangan perkebunan teh Bandung yang rimbun dan menyegarkan.

Staycation di Glamping yang terletak di pinggiran Situ Patenggang dan Perkebunan Teh Rancabali membuat momen staycation menjadi romantis.

Pemandangan alam yang disediakan juga bisa di-posting di Instagram, sehingga cocok sebagai background foto OOTD. Pemandangan dapat dinikmati dari balkon yang menghadap ke Danau Situ Patenggang.

Sementara itu, fasilitas di setiap kamar tenda glamping di sini juga sangat lengkap, dengan sejumlah fasilitas seperti menginap di hotel bintang 5, di antaranya tempat tidur mewah, selimut, sarapan pagi, dan kamar mandi dengan air panas.

2. Kalasenja Family Camping

Jika Anda sedang mencari tempat glamping yang Instagrammable di Bandung, Anda tidak boleh melewatkan Kalasenja Family Camping.

Karena Kalasenja Family Camping menawarkan pengalaman menginap di tengah taman yang asri dengan view yang Instagramable.

Pemandangan perbukitan hijau dan Gunung Tangkuban Perahu sangat cocok untuk menginap di sini dan bersantai, apalagi udara yang disediakan begitu segar dan sejuk sehingga bisa menenangkan pikiran.

Kalasenja Family Camping adalah tempat berkemah yang bagus untuk keluarga atau kelompok teman yang ingin liburan akhir pekan dari hiruk pikuk kota.

Nikmati pemandangan yang menakjubkan dan fasilitas glamping yang lengkap, sehingga Anda bisa merasa nyaman.

Tendanya sendiri tertata rapi dan cukup luas, dengan disediakan 2 tempat tidur, menampung hingga 4 orang.

BACA JUGA :   Rekomendasi Tempat Wisata Garut Terfavorit Bagi Wisatawan dan Travelling

Anak-anak dapat memainkan permainan papan yang disediakan atau mengunjungi kebun binatang mini.

Bagi yang ingin menginap di glamping ini, Kalasenja Family Camping dikenakan biaya Rp 550.000 per malam hingga Rp 850.000 per malam.

3. Bobocarbine Chicole

Jika Anda ingin pergi berkemah di tengah hutan chicole baru yang chic, Anda benar-benar dapat merasakan bobocarbine.

Bobocabin Cikole sendiri merupakan produk dari Bobobox, yaitu sebuah bangunan kayu yang terletak di tengah hutan yang disebut kabin, dilengkapi dengan fasilitas modern dan bergaya.

Begitu pula dengan Bobobox, hotel kapsul yang menjadi merek dagang dari Internet of Things (IoT) berteknologi tinggi.

Namun demikian, semua sensasi gaya glamping dapat dinikmati di sini, karena setiap unitnya terpencil dan berada di tengah hutan yang Instagrammable.

Menariknya, setiap kamar dilengkapi dengan monitor panel kontrol berukuran tablet, yang memungkinkan pengunjung untuk memilih suasana ruangan dan memilih warna dan tingkat cahaya pencahayaan ruangan.

4. Glamping Penginapan Regok Gundang

Glamping Instagrammable di Bandung dimulai di Glamping Legok Khondang Lodge. Ini adalah akomodasi alami namun modern. Pastinya memberikan konsep outdoor yang cocok untuk bersantai dan melepaskan diri dari hiruk pikuk kota.

Ada sekitar 27 jenis tenda yang berbeda dan dilengkapi dengan peralatan yang lengkap. Dari tipe standar hingga tipe mewah. Ada juga tenda untuk satu keluarga dengan dua orang.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Daftar Tempat Nongkrong Paling Terpopuler di Ubud Bali

Leave a Comment