Daftar Tempat Nongkrong Paling Terpopuler di Ubud Bali

TWIBBONK.com – Daftar Tempat Nongkrong Paling Terpopuler di Ubud Bali. Ubud Bali sebenarnya adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Bali.

Bahkan, banyak yang percaya bahwa liburan ke Bali tidak akan lengkap tanpa berkunjung ke Ubud. Selain seni, Ubud juga terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah dan tenang, menjadikannya tempat yang tepat untuk menikmati liburan yang santai. Saat Anda berkunjung ke Ubud, Anda bisa menikmati pemandangan persawahan dan hutan yang asri dan menawan.

Setelah lelah menjelajahi tempat wisata Ubud, tentunya membutuhkan tempat yang nyaman untuk bersantai. Tapi tidak perlu khawatir.

Itu karena Ubud memiliki banyak kafe dan tempat nongkrong terbaik, terkenal dengan suasana santainya dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Selain menawarkan tempat yang nyaman, beberapa kafe dan tempat nongkrong di Ubud menawarkan beragam menu makanan dan minuman dengan desain yang instagram friendly dan harga yang bersahabat. Pokoknya, hang out bareng temen sambil browsing foto-foto Instagram seru banget.

Nah buat kamu yang sedang berada di Ubud dan bingung mencari tempat nongkrong yang asyik, berikut ini adalah rekomendasi tempat nongkrong terbaik di Ubud Bali yang bisa kamu kunjungi. Jadi mari kita periksa!

Daftar Tempat Nongkrong Paling Terpopuler di Ubud Bali

1. Folk Pool & Garden

BACA JUGA :   Rekomendasi Glamping di Kota Bandung Paling Terpopuler

Butuh tempat untuk hang out dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman? Folk Pool & Garden bisa menjadi pilihan tempat nongkrong terbaik di Ubud untuk dikunjungi.

Folk Pool & Garden, sesuai dengan namanya, merupakan kafe dengan desain Instagrammable yang memadukan antara kolam renang dan taman, di mana Anda bisa bersantai sambil menikmati hidangan lezat.

Anda juga bisa mengobrol santai di paviliun di sebelah kolam renang. Gazebo sangat nyaman dengan lantai lembut dan gorden yang bisa dibuka tutup jika ingin lebih privasi.

Nongkrong bersama teman-teman tidak menyenangkan tanpa makanan dan minuman yang enak. Tapi jangan khawatir, Folk Pool & Garden menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang sangat enak. Uniknya, bar dan dapur terbuka ke ruang tamu. Jadi Anda bisa langsung melihat chef memasak masakannya.

Folklore Pool and Garden Lokasi: Jl. Hutan Monyet, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

2. Kebun Bistro

Liburan Bali Ubud terbaik yang harus Anda kunjungi bersama teman-teman Anda dimulai di Kebun Bistro. Sesuai dengan namanya, kafe ini memiliki konsep desain seperti taman.

Ada banyak tanaman dan dekorasi yang menambah keindahan kafe ini. Selain itu, desain interiornya bergaya industrial, dan kombinasi bahan baku yang diaplikasikan pada berbagai bangunan dapat Anda lihat, menambah kesan Instagrammable.

3. Lazy Cats Cafe Ubud Bali

BACA JUGA :   Cara Memulai Bisnis Tour and Travel 2022

Lazy Cats Cafe Ubud Bali adalah salah satu tempat nongkrong yang Instagramable di Ubud Bali. Lazy Cats Cafe agak tersembunyi di jantung Ubud. Selain menjadi kafe, tempat nongkrong ini juga menjadi bar dan galeri.

Jadi, selain nongkrong dan makan, kamu juga bisa menikmati ragam seni yang terbentang di depan mata. Setiap sudut dan celah kafe yang dirancang secara Instagrammable ini memadukan gaya bohemian industri dengan dekorasi yang indah. Seni, vegetasi yang rimbun, dan perabotan antik berpadu untuk menciptakan suasana unik di interior kafe.

Lazy Cats Cafe Ubud Bali Lokasi: Jl. Raya Ubud No.11, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

4. Mudra Cafe

Apakah Anda ingin bermain-main dengan menu sehat? Anda bisa menjadikan Mudra Cafe sebagai tempat nongkrong terbaik untuk mengabulkan keinginan Anda.

Kafe kecil di Ubud ini memiliki dekorasi yang sederhana, namun terasa nyaman dan ketinggalan zaman. Perpaduan antara atap jerami dan desain minimalis membuat kafe di Ubud ini istimewa dan Instagrammable.

Dari bungkus dan mangkuk smoothie hingga salad, banyak pilihan menu sehat yang cocok untuk vegetarian. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi daging olahan yang lezat seperti menu mangkuk Poke Poke yang dibuat dari daging tuna segar.

5. Seniman Coffee Studio

Seniman Coffee Studio merupakan kafe makan dengan harga terjangkau di Ubud Bali yang juga bisa dijadikan alternatif untuk ngobrol dengan teman.

BACA JUGA :   Rekomendasi Tempat Wisata Garut Terfavorit Bagi Wisatawan dan Travelling

Desain interior Artist Coffee Studio Ubud sangat unik, nyaman dan bersih. Itu dibuat menggunakan banyak barang bekas dan tradisional.

Desainnya yang keren membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Ada dua area utama untuk pelanggan, area dalam ruangan dan area ruang terbuka di mana Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment