Laptop Asus Zenbook 17 Fold OLED Fitur Layar Lipat Terbaru

TWIBBONK.com – Laptop Asus Zenbook 17 Fold OLED Fitur Layar Lipat Terbaru. Asus Zenbook 17 Fold OLED menawarkan teknologi layar lipat. Asus memperkenalkan produk mewah terbaru ini di ajang CES 2022.

Laptop Zenbook 17 memiliki layar lipat. Bahkan, tren laptop layar lipat masih sangat populer di kalangan masyarakat.

Asus tidak hanya memamerkan keunggulan teknologi layar lipat, tetapi juga memperkenalkan spesifikasi tangguh pada notebook kali ini. Tidak ada apa-apa?

Laptop Asus Zenbook 17 Fold OLED Fitur Layar Lipat Terbaru

Siapa yang tidak mengenal produk Asus? Asustek Computer Inc. adalah perusahaan teknologi besar yang berbasis di Taiwan. Produk Asus selalu mendominasi pasar Asia, khususnya Indonesia.

Mereka memproduksi ponsel dan bagian komputer seperti kartu grafis, motherboard dan laptop. Salah satu produk yang banyak peminatnya adalah laptop.

Laptop keluaran Asus selalu dilengkapi dengan teknologi terkini. Spesifikasi yang tinggi dan tahan lama menambah daya tahan produk Asus, menjadikannya pilihan banyak orang.

Baru-baru ini, Asus meluncurkan laptop terbarunya, Asus Zenbook 17 Fold OLED. Seperti namanya, laptop terbaru mereka kali ini memperkenalkan teknologi layar lipat yang sedang booming.

Kami memperkenalkan laptop baru ini di acara CES 2022. CES atau Consumer Electronics Show (CES) adalah acara pameran dagang tahunan yang biasanya digunakan oleh perusahaan teknologi besar untuk memamerkan produk mereka yang akan datang.

BACA JUGA :   Spesifikasi Apple iPad Pro 12.9 Kapasitas Baterai 9720 mAh

CES 2022 secara resmi dimulai pada 5-7 Januari 2022 di Las Vegas tepatnya.

Kali ini, acara CES akan lebih fokus pada tren dan inovasi teknologi global untuk memerangi COVID-19.

Spesifikasi

Asus tidak sendirian dalam mendesain Zenbook 17 Fold OLED (UX9702) kali ini. BOE Technology Group adalah perusahaan yang bermitra dengan Asus untuk mengembangkan notebook ini.

Seperti namanya, Zenbook 17 hadir dengan layar berkualitas OLED berukuran 17,3 inci.

Layar laptop Zenbook 17 dengan resolusi 2.5K dan rasio aspek 4:3 tidak akan menyakiti mata Anda.

Layar OLED dengan teknologi Asus memberikan 100% color gamut DCI-P3 dengan dukungan teknologi Dolby Vision HDR.

Ini juga merupakan Tampilan Validasi PANTONE yang disertifikasi oleh TUV Rheinland dalam hal akurasi warna dan Aika.

Keunggulan lain dari Asus Fold OLED adalah layar Zenbook 17 bisa dilipat. Layar laptop ini bisa berubah menjadi dua dengan layar besar 12,5 inci dan resolusi 1920 x 1280 piksel dengan rasio 3:2.

Jika ya, Zenbook 17 ini akan menjadi laptop lipat pertama yang dikembangkan oleh Asus.

Laptop Asus Zenbook 17 ini juga dilengkapi dengan wireless keyboard dan touchpad Asus ErgoSense. Desain layar yang dapat dilipat membuat Zenbook 17 terlihat lebih fleksibel dan simpel.

Zenbook 17 dapat digunakan dengan PC, tablet, laptop, keyboard di layar, mode extended dan book.

BACA JUGA :   Ketahui Kelebihan Dan kekurangan Dari Oppo Reno6 PRO 5G

Co-CEO Asus Samson Hu mengatakan Zenbook 17 Fold akan memberikan solusi komputasi yang praktis dan fleksibel.

Laptop ini mendukung penggunaan dalam berbagai kategori, mulai dari bisnis hingga pembuat konten hingga game.

Ada juga sistem audio konfigurasi quad speaker yang dirancang khusus yang disertifikasi oleh Harman Kardon dengan teknologi Dolby Atmos.

Modul kamera IR HD juga menghiasi Asus Zenbook 17 Fold OLED. Kamera ini memungkinkan sistem laptop untuk mendeteksi keberadaan pengguna dengan alat keamanan yang terintegrasi dengan Windows Hello.

Kamera utama laptop, di sisi lain, menggunakan sensor 5MP dengan teknologi peredam bising 3D Asus untuk menghasilkan tangkapan yang lebih tajam bahkan di lingkungan kurang cahaya.

Baterai

Laptop Asus Zenbook 17 Fold OLED sudah menggunakan prosesor Intel terbaru yaitu Intel Core 7.

Lalu ada dua port USB Type-C Thunderbolt 4 yang mendukung pengiriman daya USB hingga 75W.

Tentunya dengan spesifikasi prosesor dan baterai yang besar, laptop ini akan sangat cocok untuk berbagai kebutuhan pengguna. Dengan baterai 75W, Zenbook 17 Fold memiliki masa pakai yang lama.

Menurut perkiraan, laptop lipat Asus ini akan mulai muncul di pasaran pada kuartal kedua tahun 2022. Tidak ada bocoran harga pastinya.

Namun jika melihat spesifikasi notebook Asus ZenBook 17 Fold OLED dengan banyak fitur unggulan, harga notebook ini sepertinya cukup mahal.

BACA JUGA :   Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 JE Dengan Desain Terbaru

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment