Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 JE Dengan Desain Terbaru

TWIBBONK.com – Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 JE Dengan Desain Terbaru. Smartphone Xiaomi Redmi Note 11 JE masuk ke pasar India dan juga pasar Indonesia.

Pasalnya, terobosan terbaru Xiaomi di India akan meluncurkan smartphone dengan kecepatan pengisian tercepat di India.

Tentunya kehadiran smartphone tersebut juga akan dibarengi dengan smartphone sejenis yakni seri Xiaomi 11i. Ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dan tingkat pengisian 67W.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 JE

Kini, Indonesia sepertinya sudah memasuki era komersialisasi dengan layanan 5G mulai Mei 2021.

Vendor smartphone seperti Xiaomi akhirnya mulai mengumumkan beberapa model HP 5G di Indonesia dengan harga dan segmentasi yang berbeda.

Seperti sekarang, pada tahun 2022 telah diumumkan akan membuat smartphone 5G lebih murah di Indonesia.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Alvin Tse, Branch Manager Xiaomi Indonesia pada acara online mulai 7 Januari lalu.

Namun sayang, Alvin tidak sempat merinci lebih jauh bagaimana cara membuat harga smartphone 5G Xiaomi lebih murah. Bahkan Xiaomi Indonesia tidak menyediakan grid untuk seri smartphone 5G-nya.

Layar

Smartphone Xiaomi Redmi Note 11 JE menampilkan desain layar Super AMOLED 6,67 inci dan kecepatan refresh 120Hz. Dilakukan dengan resolusi 1080.

Tak lupa perusahaan Xiaomi juga menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass untuk melindungi layarnya. Sementara itu, kamera depan memiliki lubang punch tunggal dengan resolusi 16MP.

BACA JUGA :   Ketahui Kelebihan Dan kekurangan Dari Oppo Reno6 PRO 5G

Bagi yang penasaran dengan kapasitas kamera di bagian belakang, Xiaomi memiliki tiga kamera bawaan.

Dimulai dengan kamera utama 108MP, kamera ultra lebar 8MP, dan telefoto jarak dekat 2MP.

Fitur Lainnya

Spesifikasi penting lainnya dari smartphone Xiaomi Redmi Note 11 JE ini adalah hadirnya pemindai sidik jari di bagian samping smartphone. Xiaomi 11i yang dijual di India juga dilengkapi dengan chipset Dimcity 920.

Smartphone ini juga menawarkan penyimpanan internal 128GB, yang dapat diupgrade hingga 6GB/8GB RAM.

Kamera memiliki lubang ke-4 dan ke-5, terutama untuk lampu flash LED, sehingga terlihat lebih simetris.

Seperti diketahui, Redmi sukses meluncurkan seri Note 11 mulai paruh kedua tahun 2021, dan versi teratas adalah Redmi Note 11 Pro+ yang mendukung pengisian daya lebih cepat 120W.

Sedangkan untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 11 JE tentunya menjadi salah satu smartphone yang wajib dimiliki karena membawa banyak manfaat.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment