Samsung Galaxy Z Flip3 Olympic Games Edition Sudah Rilis di Cina!

TWIBBONK.com – Samsung Galaxy Z Flip3 Olympic Games Edition Sudah Rilis di Cina! HP Samsung Galaxy Z Flip3 Olympic Games Edition telah dirilis di China.

Olimpiade Musim Dingin 2022 yang diluncurkan oleh Gizmo China akan dimulai di Beijing pada 4 Februari, dan untuk memperingatinya, Samsung Electronics telah merilis Samsung Galaxy Z Flip3 Edisi Khusus.

Smartphone ini memiliki desain yang sangat untik dan terlihat elegant.

Perangkat dapat mempertahankan hasil akhir dua nada dari bilah hitam di bagian atas.

Juga bingkai dan engselnya berwarna emas. Di bagian bawah panel belakang juga terdapat logo resmi Samsung dan Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

Selanjutnya, handset dilengkapi dengan tema, ikon, wallpaper, dan gaya jam tangan yang dapat disesuaikan untuk layar sampul.

Samsung Galaxy Z Flip3 Olympic Games Edition Sudah Rilis di Cina!

Tahun lalu, Samsung meluncurkan Galaxy S21 Olympic Edition di Jepang. Sesuai namanya, varian handset spesial ini memperingati Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020.

Sekarang menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, raksasa teknologi Korea Selatan telah meluncurkan Samsung Galaxy Z Flip3 Olympic Games Edition di Cina. Ini merupakan kerjasama berkelanjutan antara Samsung dan International Olympic Committee (IOC).

Samsung Galaxy Z Flip 3 Olympic Commemorative Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy Z Flip 3 original yang resmi diluncurkan di seluruh dunia pada Agustus tahun lalu.

BACA JUGA :   Spesifikasi dan Harga Google Pixel 6 dan 6 Pro

Spesifikasi

Smartphone terbaru ini memiliki layar Full HD+ asli 6,7 inci (1.080×2.640 piksel) Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex Display dan kecepatan refresh adaptif 120Hz.

Smartphone ini memiliki layar lipat yang sangat mudah di gunakan dan dengan mudah di masukkan ke saku celana anda saat di lipat.

Samsung Galaxy Z Flip 3 Olympic Games Edition hadir dengan SoC octa-core 5nm dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Samsung Galaxy Z Flip3 Olympic Games Edition menawarkan pengaturan kamera belakang ganda yang mencakup Optical Image Stabilization (OIS) dari sensor utama 12MP bersama dengan penembak ultra lebar 12MP. Untuk selfie, handset ini memiliki kamera 10MP di atas layar lipat.

Baterai dan Konektivitas

Pilihan konektivitas perangkat termasuk 5G, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, Bluetooth v5.1, NFC dan port USB Type-C.

Selanjutnya, Galaxy Z Flip 3 5G Olympic Edition memiliki sensor sidik jari lengkap yang terpasang di bagian samping ponsel.

Akselerator, giroskop, sensor geomagnetik, sensor Hall, sensor cahaya, dan sensor jarak adalah sensor lain yang tersedia di ponsel.

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 3.300mAh. Smartphone ini memiliki berat 183g dan handset yang dilipat berukuran 86,4×72.2×15.9-17.1mm.

Galaxy Z Flip3 Olympic Games Edition ini dibandrol dengan harga CNY 7.999 atau sekitar Rs di China. 93.700 Ponsel lipat edisi khusus ini hanya hadir dengan penyimpanan 8GB + 256GB.

BACA JUGA :   Kelebihan Oppo Find N Smartphone Terlaris di Cina

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment