Laptop Dell XPS 13 Plus Menghadirkan Desain Elegan dan Minimalis

TWIBBONK.com – Laptop Dell XPS 13 Plus Menghadirkan Desain Elegan dan Minimalis. Dell XPS 13 Plus sekarang tersedia sebagai laptop premium.

Sama seperti sebelumnya yang tidak puas dengan kesuksesan Dell XPS 13, laptop yang memicu tren bezel tipis untuk tahun 2020, Dell kini meluncurkan seri terbarunya di CES 2022 Selasa lalu (1 April 2022).

Eksteriornya sangat mirip dengan pendahulunya, namun saat dibuka, akan terasa perbedaan yang jelas. Hal yang sama berlaku jika dibandingkan dengan laptop lain di pasar.

Laptop Dell XPS 13 Plus Menghadirkan Desain Elegan dan Minimalis

Dell saat ini menawarkan upgrade ke jajaran laptop premiumnya. Laptop ini berisi perubahan terbaru. Dari desain hingga performa hingga fungsi, tampilannya lebih canggih dari sebelumnya.

Laptop ini dipamerkan oleh Dell di CES 2022 dan tampak memiliki desain yang lebih modern dari sebelumnya.

Monitor Dell ini juga memiliki desain yang cantik. Desain penuh gaya dalam lapisan perak platinum dapat melengkapi penataan ruang kerja di rumah Anda.

Desain Estetik

Desain dari laptop dell ini sangat unik dan tampil minimalis. Jumlah port dan pilihan konektivitas pada monitor ini juga memungkinkan pengguna untuk menggunakannya sebagai hub produktivitas.

Bezel layar terlihat lebih ramping, dan keyboard lebar penuh memenuhi seluruh penampang. Jadi tidak ada ruang yang terbuang. Hal ini membuat pengguna lebih nyaman saat mengetik.

BACA JUGA :   Laptop Murah Berkualitas Tinggi Khusus Pelajar dan Pekerja

Touchpad sejajar dengan palm rest tanpa tombol atau batas area touchpad yang terlihat. Bodi perangkat juga lebih tipis, berukuran tebal sekitar 0,6 inci dan berat 1,2 kg.

Laptop Dell XPS 13 Plus tersedia dalam dua pilihan warna: terang (platinum) dan gelap (grafit). Ada juga pelapis permukaan baru yang memberikan kesan mewah dan menyenangkan.

Laptop ini juga mendukung monitor baru yang menarik bernama Dell UltraSharp 32 4K Video Conferencing Monitor.

Monitor baru ini memenangkan CES Innovation Award Honoree. Pasang juga UltraSharp WebCam.

Ada juga mikrofon array ganda dan speaker 14W dengan pembatalan gema. Monitor Dell XPS 13 Plus ini menghadirkan kolaborasi dan pengalaman visual terbaik. Buat pengguna merasa seperti mereka ada di sana.

Performa

Dari segi performa, laptop Dell XPS 13 Plus menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-12 terbaru. Performa dan kekuatan terbaru ini lebih tinggi dari seri sebelumnya dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Fitur lain yang tersedia di laptop ini seperti Wi-Fi 6 E dan Bluetooth 5.2. Ada juga dua port Thunderbolt 4 (USB Type-C) yang dapat menggunakan DisplayPort.

Dell juga menyediakan adaptor USB Type-C ke USB Type-A dalam paket penjualannya. Untuk melengkapi performa yang lebih tinggi, laptop ini tidak lupa membawa kipas pendingin berukuran besar.

Kipas diklaim memberikan pendinginan 55% lebih baik. Dell XPS 13 Plus juga dilengkapi pengisian cepat Express Charge 2.0. Pengisian hingga 80% membutuhkan waktu kurang dari satu jam.

BACA JUGA :   Review Samsung Galaxy A Quantum Fitur Layar Super AMOLED Plus

Laptop ini menyediakan audio melalui 4 speaker stereo. Pengguna dapat menikmatinya selama konferensi musik, film atau video.

Tentu saja, Anda dapat menikmati suara yang lebih besar dan jangkauan dinamis yang lebih luas saat membuat atau mendengarkan konten pilihan Anda. Berkat desain quad-speaker yang ditingkatkan.

Dua speaker aktif disembunyikan di bagian bawah keyboard dan dua lainnya di bagian bawah laptop.

Hasil Dell ini terdengar bagus saat mendengarkan musik, film, atau menikmati konferensi video. Dell baru ini akan tersedia di seluruh dunia mulai awal 2022. Tentu saja, untuk edisi pengembang, Anda mendapatkan opsi OS Windows 11 atau Ubuntu 20.04.

Harga untuk Dell XPS 13 Plus belum diungkapkan dengan jelas. Namun pihaknya menargetkan untuk mendapatkan laptop Dell ini mulai dari $1.200 USD atau sekitar Rp 17,3 juta.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment