Laptop Asus ROG Strix G15 Super HD Dengan Spesifikasi Terbaik

TWIBBONK.com – Laptop Asus ROG Strix G15 Super HD Dengan Spesifikasi Terbaik. Laptop Asus ROG Strix G15 dengan fitur terbaru dan teknologi canggih, desain menarik dan tampak elegan.

Asus, perusahaan gadget asal Taiwan, resmi meluncurkan seri terbaru laptop gaming yang memenuhi kebutuhan masyarakat.

Melalui peringatan Nextren bahwa peluncuran dilakukan oleh Asus dan AMD pada acara hipotetis yang disebut Computex 2021. Acaranya sendiri juga digelar mulai 1 hingga 5 Juni 2021.

Keterlibatan AMD dalam peluncuran laptop sebenarnya tidak lepas dari keterlibatannya dalam proses pengembangan. Keduanya dikembangkan oleh Asus untuk laptop gaming premium.

Laptop Asus ROG Strix G15 Super HD

Terakhir, Asus kembali dengan beberapa lini produk terbarunya yang kini mengusung prosesor Intel Generasi ke-10. Salah satu dari lima produk yang sudah ada di Korea adalah Asus ROG Strix G15 yang memiliki desain hampir identik.

Pasalnya, unit ini merupakan penerus ROG Strix G-Series dan dirancang bekerja sama dengan BMW dan Asus. Ada desain yang diadopsi untuk ROG Strix Hero dan Strix Scar pada saat itu.

Sedangkan seri terakhir telah dihilangkan dan yang tersisa adalah seri ROG Strix G dan Strix Scar. Seri Asus ROG Strix G merupakan salah satu seri laptop gaming yang sangat terjangkau.

Awalnya, keluaran ROG Strix G G531D atau ROG Strix G-series berharga sekitar $14 juta lebih. Tapi apakah Asus ROG Strix G15 juga menarik? Simak uraiannya di bawah ini!

BACA JUGA :   Cara Mudah Mengatasi Chip ATM Tidak Terdeteksi 2022

Desain Lebih Tangguh

Kembali ke pembahasan sebelumnya, Asus ROG Strix G15 merupakan salah satu perangkat notebook yang masih mengadopsi desain yang sama seperti tahun lalu. Desainnya merupakan hasil kolaborasi antara Asus dan BMW Designworks Group.

Engsel pada layar pasti akan menjadi fitur unik dari seri ini. Hal ini dikarenakan engsel masuk ke unit laptop saat pengguna menutup unit laptop.

Pasalnya, desain ini juga terinspirasi dari pintu mobil sport. Bagian belakang memiliki desain berupa potongan asimetris yang berguna untuk sistem pendingin.

Selain itu, sistem pendingin memiliki fungsi pendinginan anti debu. Bodi belakang lainnya dicadangkan untuk port I/O.

Port Lebih Unik

Laptop Asus ROG Strix G15 ini tidak memiliki port I/O yang terhubung dengan bodi samping kanan, hanya kiri dan belakang bodi laptop.

Salah satu tujuannya jelas. Dengan kata lain, tidak mengganggu saat menggunakan aksesoris seperti mouse di sebelah kanan.

Namun, tidak ada logo penanda port I/O di bagian belakang atas laptop ini. Oleh karena itu, pengguna harus terlebih dahulu meraba dan memelintir kabel untuk memasangnya dengan lebih akurat.

Interior atau keyboardnya masih sama dengan seri sebelumnya. Berkat keycaps WASD dengan warna transparan bersama dengan efek pencahayaan backlit RGB.

Juga di bagian atas keyboard terdapat beberapa pintasan untuk mengakses pengaturan volume dan bagian bisu mikrofon. Ada juga LED GGB kiri-ke-kanan memanjang di bagian bawah laptop.

BACA JUGA :   HP Maxtro Terbaru Buatan Anak Bangsa 2021

Performa Lebih Memadai

Asus ROG Strix G15 hadir dengan layar 15,6 inci yang menggunakan teknologi panel level IPS dan Full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi berbentuk indah untuk menciptakan sudut pandang yang lebih luas.

Layar laptop gaming ini juga menggunakan desain Nanoedge dengan bezel tipis. Ini membuat semua dimensi keseluruhan lebih kecil dan lebih ringan.

Asus ROG Strix G15 juga menyertakan fitur yang disebut pengisian cepat. Pengguna dapat mengisi daya lebih cepat. Isi daya laptop ini dari 0% hingga 50% hanya dalam 30 menit.

Terlebih lagi, ada juga pengisian daya melalui USB Type C, yang mampu menampung daya baterai hingga 100W.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment