Spesifikasi Acer Predator Helios 300 PH315-54 Khusus Gaming

TWIBBONK.com – Spesifikasi Acer Predator Helios 300 PH315-54 Khusus Gaming. Acer Predator Helios 300 PH315-54 tiba Kamis, 8 Juli 2021 dengan Nitro 5 Series (AN515-57).

Seri ini mendukung Intel Core H.2 generasi ke-11. Ini adalah yang pertama di Indonesia karena sama-sama menggunakan prosesor Intel terbaru.

Kehadiran dua laptop ini secara bersamaan dapat mendukung produktivitas para content creator dan gamers untuk berkreasi dan bermain game.

Sementara itu, dalam acara online, Andreas Lesmana, Product Manager Acer Indonesia, memberikan pernyataan.

Seri Predator Helios 300 ditujukan untuk para gamer serta pembuat konten. Lalu bagaimana dengan spesifikasi terbarunya? Yuk simak penjelasan selanjutnya!

Spesifikasi Acer Predator Helios 300 PH315-54

Seperti yang kita ketahui, Acer terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini akan produk-produk terbaik. Pada akhirnya, Acer berhasil mewujudkan keinginan pelanggan tersebut.

Pasalnya, bagi mereka yang menyukai game dan kreasi konten, perusahaan kini telah merilis laptop khusus. Tentunya perangkat terbaru dari Acer ini memiliki segudang spesifikasi yang menarik.

Sejak seri ini diluncurkan bersamaan dengan Nitro 5, keduanya menggunakan jenis prosesor yang sama. Namun, seri Nitro 5 ini memiliki keunggulan dengan menggabungkan seri Intel Core H generasi ke-11.

Desain Layar dan Prosesor

Laptop ini memiliki rsolusi hd mmebuat kualitas gambar jernih dan sangat memanjakan mata. Ini juga mendukung kecepatan refresh 165Hz.

BACA JUGA :   Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Smartphone dan PC 2021

Sedangkan waktu responnya adalah 100% DCI-P3 pada 3ms. Keyboard perangkat Acer memiliki empat zona pencahayaan RGB.

Tidak boleh dilupakan bahwa Acer memiliki kombinasi prosesor bawaan berupa RAM DDR4 dengan kapasitas hingga 16 GB. Penyimpanan internal memiliki SSD M.2 NVMe generasi ke-4 dan 512 GB.

Tentu saja, pengguna dapat mengkonfigurasi laptop terbaru ini. Salah satunya memiliki detail tentang 2x RAM, 1x Sata HDD dan 2x SSD M.2 NVMe.

Body Terjamin dengan Fitur Menarik

Pada bilah kipas, Acer Predator Helios 300 PH315-54 hanya setebal 0,08mm dan telah meningkatkan kinerja. Peningkatan 55% dari pendahulunya.

Perbaikan pada sistem pendingin juga erat kaitannya dengan dua hal lainnya. Itu selalu dipertahankan dalam hal daya tahan serta kinerja yang lebih stabil.

Sedangkan untuk fitur lainnya, laptop besutan Acer ini menggunakan prosesor Intel Core i7-11800H dengan Turbo Boost hingga 4,6 GHz.

Sementara itu, prosesor tersebut juga dipasangkan dengan kartu grafis seri RTX 3000. Kemudian menggunakan fitur Ray Tracing yang terdiri dari RTX 3060 DDR6 6GB dan RTX 3070 DDR6 8GB.

Harga, Konektivitas, dan Fitur Tambahan

Untuk konektivitas, laptop Acer Predator Helios 300 PH315-54 dilengkapi port WiFi 6E (Gig+) dan Thunderbolt 4.0. Itu saja tidak cukup. Seri notebook terbaru ini juga menawarkan kecepatan bandwidth hingga 40Gbps.

Sementara dari segi audio, laptop Acer ini juga mengandalkan speaker dtsX. Ini dapat mengakomodasi berbagai game bergenre RPG, penembak, dan strategi. Tentu saja, ini sangat ramah pengguna.

BACA JUGA :   5 HP Realme Yang Baterai Nya Paling Tahan Lama 2021

Notebook Acer Predator Helios 300 PH315-54 juga memiliki sejumlah fitur tambahan yang fokus pada sistem pendinginan yang lebih optimal. Artinya, kipas AeroBlade generasi kelima terbuat dari logam berkualitas tinggi.

Jadi laptop memaksimalkan aliran udara dan mengurangi kebisingan. Dan dengan teknologi ini, para gamer atau content creator tidak perlu khawatir laptop mereka menjadi panas. Itu karena Acer telah mengklaim teknologi peningkat daya tahannya sendiri.

Dari segi harga, Acer Predator Helios 300 PH315-54 berkisar 22 jutaan dengan instal gratis seperti Windows 10 Home dan Microsoft Office Home and Student 2019. Namun, laptop ini belum tersedia di negara Anda dan kami menjamin: Tersedia pada awal Agustus.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment