Spesifikasi Yamaha All New R15M Connected ABS

TWIBBONK.com – Spesifikasi Yamaha All New R15M Connected ABS. Motor Yamaha All New R15M Connected ABS dengan fitur terbaru membuat pecinta otomatif sangat tertarik dengan motor ini. Kali ini kami memperkenalkan fitur terbaru dengan desain dan fitur yang menarik.

Beberapa pengamat dan peminat motorsport sudah mengomentari varian terbaru ini sejak pertama kali mencobanya.

Generasi terbaru R15 ini tersedia dalam dua seri dan menawarkan model dengan konsep DNA Racing.

Ini seperti kembali menghadirkan puncak kejayaan Yamaha di kancah balap dunia. Jadi kali ini bentuk dan desainnya memberikan identitas seri R.

Peluncuran virtual berlangsung pada Rabu, 1 Desember 2021. Tak heran jika banyak orang yang mulai menggunakan sepeda motor anyar ini bahkan memutuskan untuk menggunakannya.

Yamaha All New R15M Connected ABS, sebuah konsep yang menjadi sorotan
Sejak diluncurkan belum lama ini, perusahaan telah menekankan konsep yang mereka promosikan. Tidak heran itu menggunakan DNA Balap sebagai kunci di tempat pertama.

Selain itu, kali ini ia mengembangkan konsep Kanno Jingi dengan makna yang dalam. Ini berarti kegembiraan besar bagi pengemudi yang memiliki kendaraan.

Bahkan untuk bentuk dan pengembangan dari True Supersport Machine 155. Mereka secara eksklusif memiliki sepeda motor Yamaha generasi ini.

Yang dimaksud Connect With R Spirit adalah upaya yang sungguh-sungguh untuk mewujudkan keterhubungan menjadi kenyataan. Oleh karena itu, sangat cocok untuk dipertimbangkan pengguna.

Spesifikasi Yamaha All New R15M Connected ABS

Kami akan membahas bagaimana seri teratas ini menawarkan inovasi di seri terbaru. Jadi, lihatlah fitur-fitur baru ini:

Dual Channel ABS

Ini juga berfungsi sebagai fitur bagus dari sistem pengereman, seperti namanya ABS. Kami akan aman karena fitur seperti ini mengurangi kemungkinan terkunci saat mengemudi.

Karena itu, aman meski mengerem mendadak. Karena roda terkunci, tidak ada masalah dalam mengendalikan roda.

QS atau Quick Shifter

kedua ia menawarkan argumen yang sangat baik untuk fitur yang mendukung aktivitas balap. Hal ini dikarenakan pengguna bisa mendapatkan bantuan saat ingin menaikkan persneling tanpa menggunakan tuas kopling.

Perpindahan gigi seperti ini pasti akan menunjang performa berkendara. Ini tidak merepotkan dan tentu saja sangat aman.

Upside Down Suspension

Fitur yang satu ini membantu pengemudi dalam handling yang lebih baik. Karena hasilnya lebih stabil dan tentunya lebih membantu saat bermanuver.

Yamaha All New R15M Connected ABS ini menawarkan fitur-fitur terbaru yang lebih canggih lagi. Jadi gunakan motor terbaru dan jangan sampai ketinggalan.

Y-Connect

Nah, seperti halnya sepeda motor berkapasitas tinggi pada umumnya, akan ada fungsi yang memberitahukan keadaan sepeda motor saat Anda mengendarainya.

Data yang disediakan secara real time adalah unit kontrol komunikasi atau teknologi CCU.

BACA JUGA :   Mobil Aston Martin Harga Terbaru dan Termahal 2021

Artikel Seputar Tentang Otomotif Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment