Laptop Gaming Terbaik Spesifikasi Super Kencang Tanpa Lag

TWIBBONK.com – Laptop Gaming Terbaik Spesifikasi Super Kencang Tanpa Lag. Jauh lebih menyenangkan untuk bermain di laptop.

Seiring dengan tampilan layar yang lebih lebar, pilihan genre game juga tersedia untuk dimainkan. Untuk memainkan game dengan lancar, Anda memerlukan setidaknya laptop gaming khusus.

Karena laptop gaming memang dibuat khusus untuk gaming dan memiliki hardware terbaik. Laptop gaming biasanya memiliki desain yang berani, bodi yang kokoh, dan dekorasi gaming yang tebal.

Sama halnya dengan spesifikasi, laptop gaming juga memiliki hardware terbaik, sehingga game berat pun bisa dimainkan dengan lancar.

Karena itulah harga laptop gaming terbaik bisa dibilang cukup mahal, mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Untuk itu, kali ini Twibbonk akan mencoba memberikan daftar laptop gaming yang memiliki performa terbaik bahkan dengan gaming yang berat.

Laptop Gaming Terbaik

Merk notebook yang saat ini hadir untuk menyediakan perangkat gaming adalah Acer, ASUS, Lenovo, dan MSI untuk HP. Menariknya, masing-masing memiliki serinya sendiri.

Acer memiliki seri Predator, ASUS memiliki seri ROG, dan Lenovo memiliki seri Legion, MSI dan HP lebih menyukai seri OMEN.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo Z5 Terbaru

Di bawah ini adalah rekomendasi kami untuk laptop gaming terbaik dari masing-masing merek dengan prosesor cepat, grafis tinggi, RAM dalam jumlah besar, dan kecepatan refresh tinggi. Pilihannya adalah:

1. Predator Triton 500 (PT515-51)

Predator Triton 500 (PT515-51) merupakan seri yang diluncurkan pada tahun 2019. Meski begitu, laptop gaming terbaik tetaplah layak. Mengukur sekitar 17.9mm dalam ukuran dan cukup ramping dan berat 2.1kg.

Layarnya cukup besar yaitu 15,6 inci dengan resolusi FullHD dengan rasio screen-to-body 81%, refresh rate 144Hz dan response time 3ms dengan kemampuan Nvidia G-Sync. Saat anda bermain game menggunakan laptop ini sangat cepat dan tidak lag.

Dikombinasikan dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 2080, tekan tombol Turbo dan PredatorSense untuk melakukan overclocking guna meningkatkan kinerja GPU saat dibutuhkan.

2. Predator Helios 300

Untuk Predator Helios 300, Anda dapat memilih dari dua varian: Predator G3-572 dan Predator PH317-51. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara keduanya, hanya ukuran layarnya saja.

Sisanya tidak membuat banyak perbedaan. Keduanya didukung oleh prosesor Core i7-7700HQ pada 3,80 GHz. Keduanya menggunakan kartu grafis yang sama, yaitu NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan 6GB GDDR5 VRAM juga.

3. Predator Triton 500 (PT515-52)

Spesifikasi Predator triton 500 (PT515-52) Dengan CPU cepat dan refresh rate tinggi mulai dari prosesor gahar.

BACA JUGA :   Smartphone Terbaru Xiaomi 11T Pro Fast Charging

Dari segi prosesor, laptop gaming terbaru ini hadir dengan prosesor Core i7-10875H Generasi ke-10.

Kecepatan prosesor ini bisa mencapai 5,10 GHz, terutama saat digunakan untuk aktivitas berat seperti bermain game. Game apa pun pasti bisa menjadi Diliba. Kartu grafisnya juga tidak terlalu buruk.

4. Laptop Predator Helios 500

Pilihan laptop gaming terbaik untuk dipertimbangkan adalah Predator Helios 500. Laptop ini memiliki ram 64 GB sangat cocok untuk anda pecinta game dengan perorma tinggi.

Juga masih didukung dengan layar 4K UHD atau FHD IPS bebas blur dengan refresh rate 144Hz dan ukuran 17,3 inci serta teknologi NVIDIA G-SYNC. Predator Helios 500 juga mendukung sistem pendingin kipas AeroBlade 3D ganda.

Tidak hanya dari segi tampilan, tetapi juga dari segi audio, cukup bertenaga dengan dua speaker dan subwoofer yang dipadukan dengan teknologi Acer TrueHarmony dan Waves MAXXAudio.

5. Laptop Predator Triton 900 (PT917-71)

Performa gaming Predator Triton 900 (PT917-71) mengandalkan prosesor Core i7 generasi terbaru, 512GB NVMe PCIe SSD dalam konfigurasi RAID 0 dan memori DDR4 32GB.

Prosesor ini didukung oleh prosesor grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan VRAM 8GB. Salah satu yang menarik dari laptop gaming terbaik ini adalah layar convertible-nya.

Layarnya bisa diputar dan dilipat sesuai kebutuhan. Tersedia dalam ukuran layar 17″, laptop gaming ini dapat digunakan dalam 4 mode: Mode Tampilan, Mode Ezel, Mode Laptop, dan Mode Berdiri.

BACA JUGA :   Samsung Galaxy S21 5G Smartphon Dengan Fitur Canggih Maksimal

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment