Daftar Spesifikasi Hp Samsung Lipat Harga Terbaru 2022

TWIBBONK.com – Daftar Spesifikasi Hp Samsung Lipat Harga Terbaru 2022. Bosan mencari Hp yang itu-itu saja?

Mungkin Anda bisa beralih ke Hp model Samsung lipat. Apalagi dengan semakin banyaknya Hp Samsung yang dapat dilipat yang tersedia di pasaran saat ini.

Samsung lipat hadir dengan fitur dan desain yang berbeda membuat orang ingin membeli smartphone ini karena keunikan dari Hp ini lain dari Hp biasa pada umumnya. Tidak hanya berbeda, tetapi juga bergaya.

Bahkan, pada kasus Hp Samsung lipat ini, terjadi peningkatan yang cukup signifikan. Selain desain yang lebih menarik, spesifikasi yang disematkan juga semakin kokoh.

Jadi wajar jika harga Hp Samsung lipat yang bisa dilipat ini tergolong premium. Tapi itu semua membuahkan hasil dalam kualitas dan kenyamanan yang diberikan.

Untuk memudahkan Anda, twibbonk memberikan informasi Hp Samsung lipat terbaru dengan spesifikasi dan harga.

Daftar Spesifikasi Hp Samsung Lipat

Berikut adalah daftar Hp Samsung lipat terbaru.

1. Samsung Galaxy Z Flip 3 5G

Samsung Galaxy Z Flip3 5G merupakan Hp lipat terbaru Samsung yang dirilis tahun lalu. Ponsel ini memiliki layar yang bisa dilipat di tengah.

BACA JUGA :   Review Vivo X50 Pro: Performa Jaringan 5G Super Cepat 2021

Dilihat dari konfigurasinya, kedua layar Galaxy Z Flip3 5G ini memiliki kualitas gambar yang tidak main-main. Resolusi tinggi, tajam dan responsif dengan kecepatan refresh tinggi.

Samsung Galaxy Z Flip 3 juga memiliki dua kamera belakang: kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel dan kamera sudut lebar 12 megapiksel. Kemudian untuk kamera selfienya beresolusi 10MP.

Lanjutkan kinerja. Hp samsung lipat dari ini ditenagai oleh prosesor paling kuat yang tersedia saat ini, Snapdragon 888, dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB dan 256GB.

2. Samsung Galaxy Fold

Samsung lipat Galaxy Fold adalah Hp lipat generasi pertama Samsung lipat dengan layar fleksibel. Ponsel Samsung ini memiliki layar lipat berukuran 7,3 inci QXGA + Dynamic AMOLED berkat Infinity Flex Display.

Galaxy Fold memiliki layar depan Super AMOLED 4,6 inci HD+ dan 6 kamera (3 di belakang, 2 di dalam, 1 di depan).

Pertama, kamera utama bertipe wide-angle 12MP dengan dual pixel PDAF dan OIS, kemudian kamera telefoto 12MP dengan AF, OIS, 2x optical zoom dan lensa ultra-wide 16MP.

Ada dua lensa lebar di bagian depan, masing-masing dengan sensor kedalaman, memberikan resolusi 10MP dan 8MP.

3. Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Pilihan Samsung lipat lainnya untuk fitur folding terbaru adalah Samsung Galaxy Z Fold3 5G yang hadir dengan layar Infinity Flex Display, perbedaannya adalah memiliki ukuran layar lebih besar yakni 7,6 inci dan mendukung refresh rate 120Hz.

BACA JUGA :   Drone Fitur Canggih Dengan Harga Terjangkau 2021, Ayo Beli!

Menariknya, refresh rate ini tidak hanya di layar utama, tetapi juga di layar penutup. Jadi kedua layarnya cukup responsif.

Salah satu hal yang membuat Galaxy Z Fold3 5G sedikit berbeda adalah kehadiran S Pen yang biasa ada di seri Galaxy Note. Pilihan dengan yang edition dan pro.

Fungsi kamera juga tidak main-main. Ini memiliki kamera ultrawide 12MP, kamera lebar 12MP (dengan AF piksel ganda dan OIS) dan telefoto 12MP (zoom optik 10x). Kamera depan beresolusi 10MP dengan kamera beresolusi 4MP.

Galaxy Z Fold3 5G sendiri ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 dengan dukungan RAM 12GB dan memori internal 256GB dan 512GB. Untuk daya, menggunakan baterai ganda dengan total kapasitas 4.400mAh.

4. HP Samsung Galaxy Z Flip

Pilihan Hp Samsung lipat clamshell yang paling menonjol adalah Samsung Galaxy Z Flip. Fitur Layar lipat yang sangat bagus desain nya. Saat dibuka, layarnya berukuran 6,7 inci, Dynamic AMOLED.

Dalam posisi tertutup, layarnya selebar 4 inci yang terbagi menjadi dua sisi. Samsung telah melengkapi Z Flip dengan prosesor Snapdragon 855+, yang tidak menyertakan fitur canggih lainnya.

5. HP Samsung Galaxy Z Fold 2

Smartphone samsung lipat ini memiliki desian dan fitur yang terbaru. Ia masih menawarkan dua layar Infinity-O dengan hampir tanpa bezel.

Layar penutupnya cukup lebar yaitu 6,2 inci, dan ketika dibuka sepenuhnya, itu menjadi layar utama dengan 7,6 inci dan kecepatan refresh 120Hz.

BACA JUGA :   Tips Mudah Memperbaiki Touchpad Laptop Tidak Berfungsi

Spesifikasi Galaxy Z Fold 2 versi dibekali Qualcomm Snapdragon 865+. Ada dua varian. Yaitu internal 256GB dengan RAM 12GB.

Varian kedua juga dibekali dengan memori RAM yang sama, namun dengan kapasitas memori internal yang lebih besar yakni 512 GB.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment