Cara Mudah Download Aplikasi TikTok di PC Secara Cepat dan Praktis

TWIBBONK.com – Cara Mudah Download Aplikasi TikTok di PC Secara Cepat dan Praktis. Sebelumnya, Twibbonk menjelaskan cara menggunakan web TikTok. Namun, salah satu kelemahan TikTok Web adalah Anda tidak dapat mengedit video yang diunggah.

Solusinya adalah dengan mengunduh aplikasi TikTok ke PC atau laptop Anda. Untuk mengunduh aplikasi TikTok, Anda memerlukan alat pendukung lainnya, terutama untuk menginstalnya di perangkat yang Anda gunakan.

Salah satunya adalah dengan menggunakan emulator BlueStacks. Emulator ini menyediakan beberapa program untuk aplikasi yang digunakan dan dapat diinstal pada PC/laptop Anda.

Untuk detailnya, kami akan memandu Anda tentang cara mengunduh aplikasi TikTok ke PC Anda.

Cara Mudah Download Aplikasi TikTok di PC

1. Unduh Aplikasi BlueStacks

Untuk mengunduh aplikasi TikTok ke PC Anda, Anda harus menginstal emulator BlueStakcs terlebih dahulu. Proses instalasi ini tidak memakan waktu lama dan Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang disediakan.

2. Buka Google Play Store

Setelah proses instalasi Bluestack selesai, langkah selanjutnya adalah masuk ke Bluestack dan pilih menu Google Play Store. Ketuk menu dan masuk dengan akun yang sudah Anda gunakan di Google Play Store.

BACA JUGA :   Cara Mudah Merekam Video Meeting di Google Meet Tanpa Ribet

Hal ini dilakukan agar Anda bisa mendapatkan aplikasi dari perangkat yang Anda gunakan. Proses login tidak sulit karena yang Anda butuhkan hanyalah akun tertaut.

3. Cari aplikasi TikTok dan Download

Untuk mulai mengunduh aplikasi TikTok, cari menu pencarian di Bluestack lalu ketik TikTok. Setelah ditemukan, cukup unduh dan instal langsung di perangkat Anda.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mulai menggunakan aplikasi di PC/laptop Anda dan ikuti proses instalasinya.

Menggunakan Aplikasi TikTok di PC

Gunakan tiktok di pc anda setelah mengikuti langkah – langkah di atas.

1. Masuk ke aplikasi TikTok

Buka aplikasi yang terinstal dan kemudian pergi ke opsi menu Me aplikasi. Opsi menu ini terletak di sudut kanan atas aplikasi.

2. Masuk

Jika Anda tidak memiliki aplikasi TikTok, Anda harus mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu. Ikuti berbagai langkah yang disediakan untuk melalui proses pembuatan akun. Masukan email dan nomot telepon anda.

Jika Anda sudah memiliki akun sebelumnya, Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna dan kata sandi yang ada. Jika Anda ingin memasukkan nomor telepon Anda sebagai opsi login, prosesnya sama seperti di atas.

Anda harus memasukkan nomor telepon yang terhubung sebelumnya dan kemudian tekan Kirim Kode. Kode login akan dikirim langsung ke ponsel Anda sebagai metode login nanti.

Salin lalu masukkan kode dan lanjutkan dengan proses masuk.

BACA JUGA :   Cara Mudah Membuat Akun Mobile Legend Baru Tidak Perlu Hapus Data

3. Menggunakan fitur TikTok

Setelah melalui semua langkah login, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menonton videonya. TikTok yang tidak jauh berbeda dengan versi smartphone juga bisa melihat rekomendasi video di PC.

Saat ini, saya menggunakan TikTok versi BlueStacks, yang memungkinkan Anda menggunakan berbagai fungsi pengeditan saat mengunggah video.

Berikut beberapa cara download aplikasi Tiktok di PC atau laptop Anda. Cara ini dapat membantu Anda mendapatkan TikTok di PC. Yang pasti TikTok lebih memuaskan di layar lebar.

Artikel Seputar Tentang Teknologi Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment