Apple Watch Series 7: Kelebihan dan Fitur Canggihnya

TWIBBONK.com – Apple Watch Series 7 Segera Hadir di Indonesia, Ini Keunggulannya. iBox akan segera memperkenalkan produk smartwatch terbarunya, Apple Watch Series 7, ke Indonesia.

Apple Watch Series 7 adalah jam tangan pintar terbaru Apple dengan layar aktif Retina yang lebih besar, desain yang lebih bulat, casing yang lebih besar, dan daya tahan yang ditingkatkan melalui pengisian daya yang lebih cepat.

“Apple Watch Series, layar penuh, sepenuhnya canggih. Segera hadir di iBox.” Membuat iBox melalui postingan akun Instagram di iBox Indonesia pada Senin, 13 Desember 2021.

Dilansir Mac Rumours (12 Oktober 2021) Apple Watch Series dinilai lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya, dengan kaca depan retak, debu IP6X, dan tahan air WR50.

Apple Watch Series juga dapat mengisi daya 33% lebih cepat hanya dalam 8 menit dan tidur hingga 8 jam.

Apple Watch Series terus mendukung panggilan darurat dengan SOS seperti pendahulunya, dan menawarkan fitur kesehatan yang sama seperti pemantauan oksigen darah, EKG, pelacakan tidur, deteksi jatuh, dan deteksi kebisingan keras.

Selain tetap menggunakan fitur-fitur yang ada, Apple Watch Series menawarkan keunggulan baru seperti model GPS dan GPS+LTE. Dengan fitur canggih dan desain yang sangat menarik.

Apple Watch Series 7 memiliki keunggulan lain, antara lain:

Apple Watch Series 7 Keyboard QWERTY

Papan ketik QWERTY di Apple Watch Seri 7 sekitar 20% lebih besar dari pada Seri 6, memberi pengguna lebih banyak kebebasan saat mengirim pesan, membuat catatan pendek, atau mendikte.

BACA JUGA :   Cara Mudah Mempercepat Charge Baterai Smartphone

Apple Watch Series 7 Lebih Kokoh

Menurut Apple, Seri 7 dianggap memiliki keunggulan karena tahan debu IP6X (pertama) yang dilapisi penutup kristal 50% lebih tebal daripada Apple Watch Seri 6.

Manfaat ini membuat Apple Watch Series aman untuk aktivitas di luar ruangan seperti bepergian. ke gunung atau pantai.

Untuk penggemar bersepeda, Seri 7 dengan WatchOS 8 dapat mendeteksi kecelakaan yang disebabkan oleh sepeda atau jenis kecelakaan lainnya dengan uji Lexy Sayyides. Itu juga dapat secara otomatis mendeteksi aktivitas atletik bersepeda di luar ruangan.

Apple Watch Series 7 Layar yang Lebih Cerah dalam Mode Always On

Layar Apple Watch Series lebih terang hingga 70% dalam mode selalu aktif, semakin memudahkan saat Anda ingin melihat informasi seperti waktu dan notifikasi aktivitas tanpa harus mengetuk atau membangunkan tampilan jam.

Namun, masalah hubungan antara mode selalu aktif dan kapasitas baterai belum dibahas lebih lanjut oleh Apple. Anda dapat menonaktifkan mode ini untuk memaksimalkan masa pakai baterai.

Kabarnya, Apple Watch Series dalam mode always-on bisa bertahan sekitar 1,5 hari, tergantung penggunaan yang disesuaikan dengan aktivitas Anda.

Pengisian Daya Lebih Cepat

Apple Watch Series dapat mengisi daya hingga 33% lebih cepat daripada Apple Watch Series 6. Dibutuhkan sekitar 45 menit untuk mengisi hingga 80%.

Belum jelas kapan iBox akan meluncurkan Apple Watch Series ke pasar Indonesia, karena Apple Watch Series akan dikirimkan bersama iPhone 13 dan model iPad mini terbaru di seluruh dunia.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo Z3x Terbaru

Artikel Seputar Tentang Teknologi Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment