Game Survival Versi Android Terbaik Yang Paling Terpopuler

TWIBBONK.com – Game Survival Versi Android Terbaik Yang Paling Terpopuler. Game survival adalah genre game di mana pemain harus bertahan hidup sampai akhir.

Seperti zombie yang masih hidup, menjadi orang terakhir dalam kompetisi, dll. Banyak orang menyukai genre game ini karena biasanya ada cerita di balik game tersebut.

Saat ini sudah banyak aplikasi android di playstore dengan game kapsitas rendah sangat nyaman digunakan. Berikut adalah beberapa daftar yang saya rekomendasikan!

Game Survival Versi Android Terbaik

1. Last Day on Earth

Game survival setelah wabah yang hampir memusnahkan semua kehidupan. Mereka yang terkena wabah akan menjadi zombie dan mereka yang bertahan akan selamat dari serangan zombie.

Dalam game ini Anda dapat membangun rumah untuk ditinggali, mendapatkan senjata, dan bahkan mendapatkan pakaian khusus. Beberapa item berbayar harganya sekitar Rp 3200 – 1,8 juta.

2. ARK: Survival Evolved

Game bertema survival dan menjinakkan dinosaurus yang dibuat oleh Studio Wildcard. Ini memiliki grafis yang cukup keren.

ARK telah dirilis di Play Store dan telah mengumpulkan lebih dari 10 juta unduhan. Meski ukurannya sangat besar, sekitar 2.5GB, masih banyak orang yang benar-benar mendownload game ini.

BACA JUGA :   Cara Mudah Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi

Sayangnya, game ini hanya bisa dimainkan di ponsel Android yang mendukung RAM minimal 3GB dan sistem Vulkan.

Fitur yang termasuk dalam game ini antara lain, berbagai jenis dinosaurus, kelangsungan hidup, evolusi, dan menemukan cara untuk melarikan diri.

Untuk beberapa fitur premium, pengembang memiliki Rp. Kami menjual harga mulai dari 14,000 – 590,000.

3. Grim Soul Adventure Action RPG

Dari developer yang masih memainkan Doomsday on Earth, Grim Soul Adventure Action RPG menghadirkan game survival yang mirip dengan Dungeon Hunter.

Dalam game ini Anda harus bertahan hidup dalam kengerian dan kegelapan. Di sana, para penduduk berubah menjadi jiwa-jiwa yang mengembara.

4. Raft Survival

Raft Survival adalah game bertahan hidup di laut tempat Anda bertahan dari serangan hiu dan hewan liar lainnya. Dalam game ini Anda dapat membuat rakit, membuat senjata, dan mendapatkan makanan.

Game dari TRESTONE LTD ini menampilkan grafis tinggi, kerajinan rakit, ratusan senjata, dan banyak lagi.

Memiliki banyak fitur dan beberapa item serta fitur berbayar dibandrol dengan harga Rp 9500 – 1,5 juta.

5. Jurassic Survival

Seperti namanya, dalam game ini Anda harus bertahan dari gangguan berbagai dinosaurus. Anda harus mengumpulkan batu, membuat senjata, dan melakukan hal lain untuk bertahan hidup dengan sumber daya alam yang tersedia.

Game ini relatif kecil dengan ukuran sekitar 101 MB dan sangat populer sehingga telah mengumpulkan lebih dari 10 juta unduhan sejak rilis pertamanya pada 29 Desember 2016.

BACA JUGA :   Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Pengguna Smartphone

Barang-barang di dalamnya berharga sekitar Rp 3000 – 1,4 juta.

6. Grim Soul Adventure Action RPG

Dari developer yang masih memainkan Doomsday on Earth, Grim Soul Adventure Action RPG menghadirkan game survival yang mirip dengan Dungeon Hunter.

Dalam game ini Anda harus bertahan hidup dalam kengerian dan kegelapan. Di sana, para penduduk berubah menjadi jiwa-jiwa yang mengembara.

7. Game Survival Dawn of Zombies

Gim bertahan hidup dari serangan zombie, di mana Anda dapat membangun pangkalan bawah tanah, memilih banyak karakter, melakukan misi yang berbeda, memilih senjata, dan banyak lagi.

Untuk fitur premium, Rp. Mulai dari 8.500 – 4 jutaan, harganya lumayan mahal.

8. Game Survival PUBG Mobile

Game terakhir dan terpopuler dalam daftar ini, PUBG Mobile, telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna Android di seluruh dunia.

Game yang dibuat oleh PROXIMA BETA, dirilis pada 19 Maret 2018, telah mendapatkan popularitas setelah pandemi, dan memiliki ukuran aplikasi yang layak sekitar 731 MB.

Dalam permainan ini Anda harus bertahan hidup, dan Anda adalah orang terakhir yang bertahan hidup atau mati dalam pertempuran dengan puluhan orang lainnya.

Untuk fitur premium, developer membebankan harga mulai Rp 3000 – 2,9 juta.

Artikel Seputar Tentang Teknologi Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Cara Efektif Agar Hp Tidak Ngelag Saat Bermain Game Online 2021

Leave a Comment