Situs Jual Beli Foto Terbaru dan Terbaik Dengan Harga Fantastis

TWIBBONK.com – Situs Jual Beli Foto Terbaru dan Terbaik Dengan Harga Fantastis. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual foto ? bagaimana? dengan cara menjual foto Anda ke orang lain.

Lebih baik menjual foto Anda daripada mengambilnya untuk bersenang-senang. Selain menyalurkan hobi fotografi, Anda juga bisa menghasilkan uang.

Misalnya, seorang fotografer profesional bisa menghasilkan jutaan rupiah per bulan dengan menjual foto. Dari fotografer pemula hingga fotografer profesional, hal ini bisa kita contoh.

Untuk menjual foto-foto ini, fotografer profesional biasanya menjualnya di situs jual beli foto online. Ada terlalu banyak situs yang menjual foto dan gambar yang dapat Anda temukan di Internet, seperti pada contoh berikut.

Situs Jual Beli Foto

1. Adobe Stock

Sama seperti Shutterstock, Anda bisa menjual foto/gambar di situs jual beli foto ini. Selain foto, Anda juga bisa menjual video dan template sebagai karya seni 3D.

Adobe Stock memiliki sejumlah fitur, termasuk platform yang sudah populer, integrasi dengan berbagai alat Adobe lainnya, dan kemampuan untuk mengunggah foto melalui Adobe Lightroom, menjadikannya royalti terbesar.

2. Shutterstock

Situs Shutterstock semakin banyak fitur terbaru yang keluar dari situs ini. Selain gambar/foto, saat ini Anda dapat menjual produk lain seperti video, vektor, dan musik ke editorial Anda.

BACA JUGA :   Bisnis Kuliner Makanan Yang Paling Cocok di Pagi Hari 2021

Untuk setiap produk, Anda dapat mencari kategori tersebut. Oleh karena itu, bisa dikatakan fungsionalitas Shutterstock sangat lengkap.

Untuk mendapatkan produk terbaru dari situs ini, Anda harus membayar dengan nominal yang cukup tinggi dalam rupiah.

Sebagai fotografer, ada aplikasi Shutterstock Contributor untuk ponsel Android yang bisa Anda gunakan sekaligus menjual foto langsung di situs Anda.

3. iStockphoto

Berikut adalah situs iStockphoto.com yang sudah ada sejak tahun 2000. Karena situs ini adalah bagian dari Getty Images, Anda harus mendaftar ke aplikasi Getty Images saat mendaftar sebagai kontributor.

Syarat menjadi kontributor adalah Anda dapat mengirimkan konten gambar dan ilustrasi, dan Anda dapat mengirimkannya melalui Google Drive atau Dropbox.

Untuk konten video, Anda perlu mengunggah 3-6 buah konten melalui YouTube. Konten ini nantinya akan direview oleh tim redaksi iStock.

Setelah itu, Anda mungkin atau mungkin tidak menjadi kontributor. Agak rumit karena kami memiliki begitu banyak pelanggan iStockPhoto sehingga proses pemilihannya cukup sulit. Ini untuk memungkinkan kontributor membuat konten berkualitas.

4. Situs Jual Beli Foto Dreamstime

Situs jual beli foto online saat ini menjual produk non-fotografi seperti video, editorial, dll. Ini seperti yang Anda lihat di situs dreamtime.com.

Lebih banyak konten yang dapat Anda unggah untuk mereka yang ingin berkontribusi, menjaga dan meningkatkan kualitas konten Anda dengan beberapa kriteria penting.

BACA JUGA :   Strategi Efektif Menjalankan Bisnis Kuliner Sukses, Harus Anda Coba.!

Anda dapat memperoleh antara US$1 dan US$17 untuk setiap file yang Anda unggah pada beberapa kriteria yang ditetapkan oleh Dreamstime. Apa yang kamu tunggu? Unggah karya pertama Anda secara instan di Dreamtime.

5. Situs Jual Beli Foto Alamy

Produk fotografi tersedia untuk dijual di Alamy, termasuk vektor, ilustrasi, gambar 360 derajat, rekaman, dan berita langsung. Kontributor bisa mendapatkan hingga 50% royalti pada setiap penjualan produk.

Kontributor yang masih berstatus pelajar akan menerima royalti 100% untuk dua tahun pertama. Sangat bagus. Jika Anda tertarik menjadi kontributor alamy, Anda bisa mendaftar melalui website kami www.alamy.com.

Artikel Seputar Tentang Teknologi Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment