Situs Jual Beli Mobil Terbaik dan Paling Aman Terpopuler di Indonesia

TWIBBONK.com – Situs Jual Beli Mobil Terbaik dan Paling Aman Terpopuler di Indonesia. Setiap tahun ada jumlah transaksi penjualan mobil di Indonesia meningkat. Saat membeli mobil baru atau bekas.

Dan perdagangan mobil hari ini tidak sulit. Sebab, selain menawarkannya secara offline ke showroom dan sekitar, Anda juga bisa menjualnya secara online di situs jual beli mobil.

Berikut adalah situs rekomendasi Twibbonk bagi yang ingin jual beli mobil secara online!

Situs Jual Beli Mobil Terbaik

1. Carmudi.co.id

Pertama, ada Carmudi. Websitenya memiliki banyak fitur untuk jual beli mobil. Anda dapat menjual mobil baru atau bekas secara pribadi ke dealer.

Tidak hanya bisa tukar tambah mobil berbagai merk, anda juga bisa tukar tambah motor untuk membaca berita seputar mobil.

Jika Anda mengalami masalah dalam menggunakan situs web, Anda juga dapat mengunduh aplikasi Carmudi dari Play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone.

2. OTO.com

Oto.com adalah jual beli mobil yang menawarkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari mobil, truk, sepeda motor, kendaraan listrik dan lini kendaraan merek ternama lainnya.

Selain di Indonesia, situs ini juga tersedia di Singapura. Untuk berdagang mobil di sini, Anda harus terlebih dahulu membuat akun dan Anda dapat menggunakan akun Facebook Anda.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga All New Honda CB150R Streetfire 2021

Untuk pengguna Android juga bisa menggunakan aplikasi OTO.com dari Play Store. Aplikasi ini hanya berukuran 13MB dan telah diunduh lebih dari 500.000 kali.

3. Mobile123.com

Ini dia Mobil123.com yang websitenya hampir identik dengan Carmudi.co.id. Anda dapat membeli dan menjual mobil secara gratis di situs ini. Untuk versi gratis, iklan berjalan selama 60 hari. Jika tidak, ada fitur berbayar yang tersedia.

Selain itu, baik individu maupun dealer harus terlebih dahulu membuat akun. Untuk membeli kendaraan, Anda memiliki dua pilihan: beli tunai atau beli dengan kredit.

Anda juga dapat mengakses Mobil123.com melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone.

4. OLX.co.id

Tentu saja, OLX selalu menjadi salah satu pasar di mana banyak produk diperdagangkan, dan salah satunya adalah mobil.

Situs ini memiliki berbagai pilihan mobil dari tingkat lokal hingga tingkat regional. Sehingga Anda dapat dengan mudah dan nyaman menemukan mobil di kota Anda.

5. Situs Jual Beli Mobil Otosia.com

Situs Otosia.com ini terlihat seperti situs web biasa, bukan situs penjualan mobil. Namun, Anda tetap dapat mengiklankan mobil yang ingin Anda jual di situs ini.

Otosia menyediakan berbagai kebutuhan kendaraan bagi masyarakat, seperti label harga, tips dan trik mobil, galeri, dan foto.

Anda dapat memilih dari kartu kredit, uang tunai dan informasi untuk banyak showroom.

BACA JUGA :   Tips Mudah Merawat Jok Mobil Tetap Tahan Lama

6. Situs Jual Beli Mobil Carsome.id

Berikutnya adalah carsome.id, portal e-commerce terintegrasi otomotif terbesar di Asia Tenggara. Mereka berada di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Singapura.

Carsome menawarkan jaminan pembelian mobil uang kembali 5 hari. Ada banyak merek mobil terkenal di situs ini. Untuk mendaftar di situs ini, ada dua versi: Daftar sebagai Pembeli atau Daftar sebagai Penjual.

7. Mobilbekas.com

Sama seperti OLX, mobilebekas.com merupakan marketplace bagi penjual dan pembeli mobil.

Anda dapat menjual mobil secara gratis di situs ini. Ada juga informasi tentang showroom terkenal di Indonesia.

8. Mobil88.astra.co.id

Situs ini merupakan situs resmi Astra Indonesia untuk jual beli mobil. Situs ini memiliki banyak sekali mobil bekas yang bagus dari berbagai merek terkenal.

Situs ini juga memiliki informasi showroom, kredit dan penawaran mobil.

Artikel Seputar Tentang Trading Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment