Cara Mudah Trading Binance, Khusus Pemula Wajib Tahu!

TWIBBONK.com – Cara Mudah Trading Binance, Khusus Pemula Wajib Tahu! Bagaimana cara trading di Binance?

pertanyaan ini sering menarik perhatian para pemula. Karena mereka ingin segera profit dari trading. Sebelum membahas cara trading, disarankan untuk berkenalan dengan Binance terlebih dahulu. Apa itu Binance dan menurut Anda siapa itu?

Apa itu Trading Binance?

Pertama kali binance didirikan di cina, binance menawarkan berbagai pilihan, terutama untuk aktivitas trading.

Selain itu, bursa ini juga memiliki pengaturan yang memungkinkan Anda untuk berdagang sesuai keinginan. Kita mulai dengan memberikan mode dasar yang sering digunakan oleh para pemula. Ada juga mode lanjutan yang sering digunakan oleh pemain trading binance tingkat lanjut.

Untuk pemula, Anda harus memilih Basic. Hanya dengan begitu Anda dapat memahami bagian dalam dan luar dan benar-benar mengetahui pertukaran yang satu ini. Lanjutkan pembahasan selanjutnya.

Cara Mudah Trading Binance

1. Buat Akun Trading Binance

Ya, untuk trading Binance, tentunya Anda juga harus memiliki akun. Daftar sekarang sangat mudah. Daftar langsung melalui aplikasi di ponsel Anda atau langsung di situs resmi binance.com.

2. Login Binance

Tentu saja, setelah Anda membuat akun berikutnya, cukup masuk ke akun Binance Anda. Sekarang ketika Anda berdagang di Binance, tidak diperlukan konfirmasi tambahan kecuali Anda menginginkan lebih dari 2 BTC WD. Konfirmasi diperlukan untuk menarik dana dari saldo yang disebutkan di atas.

BACA JUGA :   Penyedia Platform Copy Trading Di 5 Broker Berikut Ini

Pertama, pastikan kamu bisa menggunakan teman, KTP atau SIM card. Dan nantinya akan ada metode verifikasi berupa video detector.

3. Mulai Deposit

Untuk berdagang di Binance, Anda harus menyetor menggunakan cryptocurrency yang dikirim oleh bursa lokal. Cara ini biasa digunakan karena cara transfer bank lebih sederhana dan praktis. Bagi yang bingung cara depositnya akan saya jelaskan sedikit dibawah ini.

  • Buka aplikasi Binance
  • Setelah masuk ke akun Anda
  • Kemudian pilih bagian Wallet, lalu klik gambar kedua dan pilih Deposit.
  • Selanjutnya, pilih apakah Anda ingin cryptocurrency atau fiat.
  • Misalnya, Anda dapat menyalin alamat dompet Anda saat Anda mengambil cryptocurrency nanti.
  • Kemudian langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi local exchange (PINTU).
  • Kemudian pilih Send dan misalnya pilih Binance Chain BEP2 yang Anda pilih dari aplikasi Binance sebelumnya disini.
  • Kemudian Anda juga harus memilih ERC20 di aplikasi pertukaran lokal Anda.
  • Kemudian masukkan alamat Binance dan setoran fiat Anda.
  • Misal kita pakai IDRT dan ada tambahan biaya remittance 500 silver, jadi kalau mau deposit 200.000 misalnya IDR 200.500
  • Kemudian klik Next untuk menambah saldo Anda di Binance.

4. Mulai Trading

Selanjutnya, pilih metode untuk berdagang karena kami akan memulai trading setelah saldo atau deposit Anda berhasil dimasukkan. Selanjutnya, Anda akan dihadapkan pada pasangan trading binance dan jenis trading binance yang Anda inginkan.

BACA JUGA :   Definisi Kerja Dari Yield Farming Atau Crypto Farming

Ada berbagai jenis opsi trading seperti SPOT, berjangka, opsi, dan fiat. Dan bagi yang masih pemula, kami merekomendasikan trading SPOT.

Langkah pertama adalah memilih pasangan trading binance yang ingin Anda lakukan. Binance menawarkan lebih dari 100 cryptocurrency dan Anda dapat mencari mata uang yang ingin Anda perdagangkan di bidang pencarian.

5. Saatnya Trading

Selanjutnya, pilih jenis trading binance yang sesuai, seperti market order. Selanjutnya, pilih jumlah cryptocurrency yang ingin Anda perdagangkan. Jual cepat saat harga naik dan beli saat harga turun. Dan proses trading menggunakan market order selesai.

Bagi yang bingung dengan market order apa pengguna dapat membeli dan menjual pada harga saat ini atau saat ini. Ini adalah yang paling sederhana dan paling sederhana.

Lalu ada juga limit order, yang menetapkan harga maksimum yang akan dibayar pengguna untuk koin, atau harga minimum yang bersedia mereka jual. Setelah itu, trader harus menunggu sampai harga yang telah ditentukan tercapai di lain waktu.

Terakhir, ada pesanan batas-batas yang memungkinkan pengguna untuk berdagang dan membeli koin dengan harga tertentu. Dan biasanya follow up setelah harga ditetapkan.

Jadi, inilah penjelasan tentang cara berdagang di Binance. Semoga bermanfaat.

Artikel Seputar Tentang Trading Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Ayo Belajar Trading Forex Tanpa Indikator

Leave a Comment