Kelebihan Oppo Find N Smartphone Terlaris di Cina

TWIBBONK.com – Kelebihan Oppo Find N Smartphone Terlaris di Cina. Oppo secara resmi meluncurkan smartphone lipat pertamanya, Oppo Find N.

Smartphone oppo Find N bisa di pasarkan di cina dan sangat populer di cina banyak di gunakan masyarakat indonesia dan luar negeri.

Oppo Find N merupakan smartphone flagship terbaru yang menggunakan segmen konsumen ultra-high-end. Find N juga menandai masuknya Oppo ke pasar smartphone lipat yang saat ini dikuasai oleh Samsung.

Meskipun tanggal rilis resminya adalah 23 Desember, Oppo menjual smartphone ini dalam jumlah terbatas melalui saluran penjualan online dan offline-nya. Namun, dengan persediaan yang terbatas, perangkat tersebut terjual cukup cepat di China.

Oppo Find N, yang dijual kembali di platform e-commerce yang kehabisan stok di pasar Cina, menawarkan harga yang jauh lebih tinggi daripada harga resmi.

Kelebihan Oppo Find N

Layar eksternal berukuran 5,49 inci dengan panel AMOLED 60Hz dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus. Ini memiliki resolusi 1972×988 piksel (402 ppi) dan rasio aspek 18:9, yang lebih proporsional daripada layar eksternal 6,2 inci Galaxy Z Fold3, yang memiliki rasio aspek lebih tinggi dan lebih sempit dari 25: 9.

Saat dibuka, pengguna melihat layar internal 7,1 inci dengan 1792×1920 piksel (370 ppi) dan rasio 9:8.4, memungkinkan pengguna untuk menonton video, bermain game, atau membaca buku tanpa menggunakan rotasi. Ciri.

BACA JUGA :   Spesifikasi HP Samsung Galaxy A03s Terlengkap

Layar samartphone oppo find N ini sangat dinamis dan tipis, memiliki ketahan yang kuat dengan fitur gorilla glass yang sangat bagus. Lapisan utama layar adalah LTPO AMOLED dengan kecepatan refresh yang dapat disesuaikan antara 1Hz dan 120Hz.

Untuk engselnya sendiri, Oppo menggunakan engsel tipe baru yang disebut Flexion Hinge, yang terdiri dari 136 komponen. Engsel dapat menahan dua bagian sudut antara 50 dan 120 derajat.

Oppo Find N memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 dengan RAM 12GB LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1 512GB serta baterai berkapasitas 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC 33W, nirkabel AirVOOC 15W, dan mundur 10W. Pengisian.

Oppo Find N memiliki 5 kamera. Ada 3 kamera belakang dan 2 kamera depan di layar. Kamera utama menggunakan sensor Sony IMX766 50MP (1/1,56 inci, 1,0m piksel).

Dipadukan dengan kamera 16MP dengan lensa sudut ultra lebar 14mm (IMX481) dan kamera 13MP dengan lensa telefoto 52mm (S5K3M5).

Harga Oppo Find N mulai Rp 17,3 juta untuk versi 8GB/256GB dan Rp 2.020 juta untuk versi 12GB/512GB. Belum ada informasi mengenai peluncuran Oppo Find N di pasar internasional dan Indonesia.

Artikel Seputar Tentang Trading Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Terlengkap Dari HP Vivo Terbaru

Leave a Comment