Review Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

TWIBBONK.com – Review Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Pada acara Galaxy Unpacked 2021, Samsung meluncurkan dua ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Flip3 5G (dan Galaxy Z Fold3 5G).

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3 5G

  • rilis Juli 2021
  • 6,7″ Layar AMOLED Dinamis 2X 120Hz yang Dapat Dilipat HDR10+ ~426ppi
  • Chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G (5nm)
  • GPU Adreno 660
  • Tidak tersedia slot microSD eksternal
  • Internal 8/128 GB, 8/256 GB
  • Kamera Belakang 12MP (Lebar), 12MP (Ultra Wide)
  • Kamera depan 10MP (lebar)
  • Baterai Li-Po 3300mAh, pengisian cepat 15W
  • Harga Rp 15.000.000 – 16.000.000

Galaxy Z Flip3 memungkinkan pengguna untuk melipat ponsel. Fold 3 bisa disebut ‘tablet lipat’, tapi Galaxy Z Flip 3 tidak. Kedua model tersebut populer di kalangan konsumen yang bosan dengan ponsel biasa dan ingin mencoba konsep ponsel lipat baru Samsung.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Phone Cell Hub akan memperkenalkan spesifikasi, harga, serta kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Z Flip 3 5G. Sebelum membeli, Anda harus mengetahui kualitas dan peningkatan fungsional model ini dibandingkan pendahulunya. Tanpa menunggu lama, Anda bisa melihat spesifikasinya di bawah ini.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo V17 (Russia)

Keunggulan Samsung Galaxy Z Flip 3

Melihat spesifikasinya, kita tidak sabar menunggu peluncuran Galaxy Z Flip3 5G. Ini hanya 7 dari banyak manfaat yang harus Anda ketahui.

Inovasi Ponsel Lipat Sedang Naik Daun

Ponsel lipat Z Flip generasi pertama sangat mengesankan sehingga Anda akan kagum dengan Z Flip3 sekali lagi. Smartphone ini tidaklah banyak yang berubah dari fitur yang sebelumnya. Pengalaman pengguna Z Flip3 jauh lebih baik daripada Z Flip.

Bodi Ringan, Kuat, dan Tahan Air

Samsung Galaxy Z Flip3 5G patut mendapat perhatian karena desain bodinya yang lebih kokoh dan ergonomis dibandingkan Galaxy Z Flip. Bagian belakang Galaxy Z Flip6 memiliki lapisan pelindung Gorilla Glass 6. Galaxy Z Flip3 kini memiliki Gorilla Glass Victus di bagian depan dan belakang.

Bagian depan ponsel lipat ini juga dilengkapi bingkai aluminium dan bahan plastik polikarbonat. Z-Flip generasi kedua lebih tipis 6,9 mm dari generasi sebelumnya saat dibuka.

Layar AMOLED Dengan Kecepatan Refresh 120Hz

Awalnya diperkenalkan dengan seri Samsung Galaxy S20, panel 2X Dynamic MOLED untuk Galaxy Z Flip3 adalah seri Samsung Galaxy S20. Simbol 2X berarti panel mendukung kecepatan refresh 120Hz, yang dua kali lebih cepat dari biasanya.

Pengguna dapat merasakan layar bergerak jauh lebih halus daripada kecepatan refresh 60Hz. Ini terutama benar saat menggulir Instagram, membaca artikel, dan bermain game yang memungkinkan kecepatan refresh tinggi.

BACA JUGA :   Cara Mudah Membuat 1 Nomor untuk 2 WhatsApp Tanpa Aplikasi

Performa Snapdragon 888 Yang Menakjubkan

Z Flip3 mengikuti jejak generasi sebelumnya dan menampilkan chipset paling kuat yang pernah ada. Sebelumnya, Z Flip memiliki Snapdragon 865 Plus. Z Flip3 sekarang menggunakan Snapdragon 888. Saya memiliki manufaktur 5nm dan kartu prosesor grafis Adreno 660.

Mendukung koneksi WiFi 6 dan 5G

Ponsel dengan konektivitas 5G adalah keuntungan besar. Generasi ini tersedia dalam versi LTE dan 5G, tetapi sekarang koneksi 5G tersedia dengan kecepatan unduh yang cepat dan stabil.

Telepon ini mendukung pita jaringan berikut: n1(2100), 700, n28b(700), 700), n41(2500), 2500), 3700, 3500, 3700, 3500. N40 yang dimiliki sebagian tidak didukung. jaringan 5G.

Kekurangan Galaxy Z Flip 3

Kami harus menerima beberapa gangguan dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, yang cukup mengecewakan. Apa kerugiannya? Ini adalah tiga poin utama.

Tidak ada peningkatan kamera

Smartphone ini membuat para konsumen tertarik untuk membeli samsung galaxy z flip3 dengan harga yang lumayan mahal. Mirip dengan Xiaomi Mi 11 Ultra, kamera belakangnya bisa digunakan untuk selfie. Dengan fitur canggih seperti ini membuat samartphone ini banyaj di gemari di kalangan anak muda.

Baterai Kecil dengan Pengisian Lambat

Selain Galaxy Z Flip3, jika Anda menginginkan ponsel andalan yang mengisi daya secepat kilat, Anda memiliki banyak pilihan. Ponsel ini tidak mendukung pengisian cepat 15W, dan terutama ponsel entry-level dan kelas menengah sering kali sudah memiliki daya pengisian 25W.

BACA JUGA :   Acer Swift 7 Laptop Ultra Tipis Sangat Kuat dan Tahan Lama 2021

Tidak Termasuk Charger

Produsen smartphone cenderung tidak menyertakan kasing dalam pembelian mereka karena berbagai alasan. Galaxy Z Flip 3 tidak berbeda. Ini awalnya dilakukan oleh Apple, pembuat seri iPhone 12.

Tujuan Apple adalah mengurangi jejak karbonnya melalui kotak pembelian yang lebih kecil. Hal ini meningkatkan jumlah produk yang dapat masuk ke dalam satu distribusi, mengurangi kebutuhan kendaraan kontainer selama distribusi.

Artikel Seputar Tentang Trading Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment