Spesifikasi Harga Mobil Ferrari Terbaru di Indonesia 2021

TWIBBONK.com – Spesifikasi Harga Mobil Ferrari Terbaru di Indonesia 2021. Selain Lamborghini, salah satu mobil sport terbaik di dunia dibuat oleh Ferrari. Anda bisa membeli mobil di Italia dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga mobil Lamborghini.

Di Indonesia sendiri, populasi mobil Ferrari cukup besar. Meski harganya sangat tinggi, masyarakat Indonesia yang bingung mengeluarkan uang tetap saja membeli supercar Italia. Padahal harga mobil Ferrari termurah di Indonesia bisa melebihi 8 miliar.

Nama Ferrari memang identik dengan balap Formula One. Mereka menjadi langganan juara dunia, bersaing dengan berbagai pabrikan Eropa lainnya seperti Mercedes Benz, McLaren, Renault dan lainnya. Sayangnya, nama Ferrari mulai pudar karena kalah bersaing dengan Mercedes-Benz dan Renault. Ferrari terakhir memenangkan gelar pada 2007 ketika Kimi Räikkönen mengendarai jet berjalan di darat. Sebelumnya, Ferrari menjadi juara dunia untuk tahun kelima berturut-turut dengan mobil yang dikemudikan Michael Schumacher.

Mari kita bicara sejarah yang cukup dan sekarang mari kita bicara tentang mobil Ferrari yang dijual di Indonesia. Di indonesia sendiri sudah ada penyedia tempat jual beli mobil mewah seperti ferrari ini. Karena merupakan kendaraan premium yang harus didatangkan langsung dari luar negeri, maka semuanya dibandrol dengan harga yang sama. Nah, untuk mengetahui apa saja tipe dan harga mobil Ferrari yang ada di Indonesia, simak informasi Twibbonk.com pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Harga Mobil Ferrari Terbaru di Indonesia 2021

1. Harga Ferrari 458 Italia

Mesin V8 4.499cc adalah jantung dari Ferrari 458 Italia. Mesin tersebut menghasilkan 562 tenaga kuda pada 9.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Kemampuan akselerasinya sangat impresif, karena mampu berlari dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3,4 detik. Ini memiliki kecepatan tertinggi 325 km/jam, tetapi cocok untuk penggemar kecepatan yang mengendarai mobil. Sayangnya, harga mobil Ferrari ini sangat mahal, mencapai 10 miliar rupiah.

2. Harga Ferrari 458 Speciale

Harganya sama mahalnya dengan mobil Ferrari lainnya. Anda akan perlu menghabiskan lebih dari $ 10 miliar untuk membeli mobil ini. Sedangkan untuk mesinnya sendiri, Ferrari 458 Special menggunakan mesin V8 4.497cc yang mampu menghasilkan tenaga 445KW pada 9.000rpm dan torsi 540Nm pada 6.000rpm. Sebuah supercar dengan simbol kuda lompat dapat berlari sangat cepat dengan kecepatan tertinggi 202 mph atau 325 km/jam.

3. Hagaca Ferrari F12 Berlinetta

Harga mobil Ferrari ini di Indonesia melebihi 10 miliar. Harganya sangat fantastis dan bisa dibandingkan dengan beberapa supercar besutan Lamborghini. Sebanding dengan harga mobil Ferrari yang mahal, ia mempunyai mesin V12 6.3 liter yang mampu menyemburkan tenaga 730 tenaga kuda dan torsi 690 Nm. Akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,1 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 340 km/jam. Desainnya juga sangat sporty dan memiliki bentuk bodi yang aerodinamis.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Motor Yamaha MT- 15

4. Haga Ferrari LaFerrari

LaFerrari adalah mobil Ferrari termahal di dunia. Harganya bisa mencapai puluhan miliar rupiah. Pasalnya mobil ini menjadi incaran para kolektor mobil mewah yang ingin membeli mobil Ferrari terbaik. Harga sebenarnya dari Ferrari LaFerrari, di sisi lain, setara dengan $ 1 juta atau RP 13 miliar. Namun karena jumlahnya yang terbatas, harganya melambung hingga puluhan miliar rupiah. Beberapa selebriti, seperti petinju Floyd Mayweather dan Zlatan Ibrahimovic, telah membeli supercar bertenaga mesin V12 6.3 liter.

5. Harga Ferrari California T

Ini adalah mobil Ferrari termurah yang bisa Anda beli dengan harga sekitar 8,8 miliar. Harganya masih mahal meski merupakan mobil Ferrari termurah di Indonesia. Kendaraan yang memiliki atap terbuka dan di dalam kap mesin terpasang mesin 4.297 cc V8 yang mampu menghasilkan tenaga 412 kW pada 7.500 rpm dan torsi 755 Nm pada 4.750 rpm. Tenaga yang dikeluarkan sangat besar, maka tidak heran jika mobil ini mampu mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik.

Artikel Seputar Tentang Otomotif Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment