Harga Mobil Mclaren Terbaru dan Termahal di Dunia 2021

TWIBBONK.com – Harga Mobil Mclaren Terbaru dan Termahal di Dunia 2021. Mobil pertama yang dibuat McLaren dirilis pada tahun 1992. Well, McLaren memang masih muda, namun selalu berinovasi menghadirkan mobil-mobil terbaik dengan teknologi terkini yang didesain untuk berlari sangat kencang.

Mobil ini menjadi mobil pertama mclaren yang sangat cepat dan kencang. Meski diluncurkan pada 1992, F1 memecahkan Guinness World Record sebagai mobil tercepat di dunia dengan catatan waktu setara 240,1 mph atau 386,4 km/jam.

McLaren F1 menandai awal kesuksesan McLaren di industri otomotif global. Mobil tersebut menggabungkan mesin BMW S70/S V12 6.1 liter dengan transmisi manual enam percepatan untuk menghasilkan output setara dengan 618bhp atau 461kW. McLaren F1 tidak hanya kuat tetapi memiliki desain yang sporty dan dirancang dengan bodi yang aerodinamis menggunakan CFRP (Carbon Fiber Reinforced Polymer) sebagai sasis dan bodinya agar tetap ringan.

Saat ini, McLaren F1 bukanlah mobil tercepat di dunia. Ini karena mereka kalah dari Bugatti Veyron dan Bugatti Chiron yang saat ini memegang posisi mobil tercepat di dunia. Meski demikian, McLaren tetap konsisten meluncurkan supercar baru dengan teknologi lebih canggih yang menyaingi supercar Eropa lainnya seperti Ferrari, Lamborghini dan Bugatti.

Padahal, sejarah berdirinya McLaren dimulai dari kompetisi Formula 1, dan McLaren pertama kali tercatat di Formula 1 pada balapan Monaco Grand Prix 1966. Mobil mclaren pertama kali muncul adalah mcleren F1 dan pertama kali di buat. Jadi, apakah Anda memiliki mobil terbaru McLaren? Lihat informasi Twibbonk di bawah ini.

BACA JUGA :   Arti Dari Kedipan Indikator (MIL) di Spidometer Motor Honda

Harga Mobil Mclaren Terbaru dan Termahal di Dunia 2021

Harga McLaren 600LT

Harga Mobil McLaren 600LT lebih rendah dari McLaren 720s. Untuk mesin pacunya ditenagai mesin V8 3.8 liter twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 592 tenaga kuda dan torsi maksimal 620 Nm. Supercar ini siap menjadi mainan baru bagi orang kaya Indonesia, namun sayangnya McLaren terus mewaspadai harga McLaren 600LT di Indonesia.

Harga McLaren 570S Coupe

Semua mobil McLaren memiliki performa mesin yang mengesankan. Mobil ini memiliki mesin turbo dengan kecepatan hingga sampai lebih dari 300KM/Jam. Mesin ini memungkinkan McLaren 570s Coupe berlari dengan kecepatan hingga 328 km/jam, menghasilkan tenaga 570 PS dan torsi 600 Nm. Berbekal mesin tersebut, supercar ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik.

Terlihat dari desain mobil yang sangat menarik dengan interior yang tampak elegan. Menampilkan sistem audio Bowers & Wilkins dan layar sentuh 7 inci berfitur lengkap. McLaren 570s Coupe juga menggunakan rem keramik karbon dan sasis serat karbon yang dirancang dengan teknologi Formula 1.

Harga McLaren 540C

Inilah mobil McLaren termurah di Indonesia. Untuk harganya sendiri, Rp. 6,9 miliar. Meski paling murah, McLaren 540c tetap memiliki performa yang luar biasa. Supercar ini mampu menempuh 0-200 km/jam dalam 10,5 detik. McLaren juga menggunakan konstruksi sasis serat karbon agar lebih kaku, kuat, dan ringan.

BACA JUGA :   Spesifikasi Motor Yamaha Freego Terbaru

Harga McLaren 675LT

Setiap mobil besutan McLaren memiliki desain yang sangat bagus. Demikian pula, seperti McLaren 675LT, yang dilengkapi bingkai serat karbon dan bodi aerodinamis untuk meningkatkan downforce, McLaren 675LT dapat tetap stabil bahkan pada kecepatan tertinggi 330 km/jam. Mobil ini juga memiliki mesin turbo dengan kecepatan maksimal super cepat.

Harga Mclaren Senna

Setelah McLaren P1, pembuat mobil Inggris meluncurkan hypercar yang disebut McLaren Senna. Hypercar pertama kali ditampilkan di Geneva Motor Show 2018, dan dikatakan akan diproduksi sebanyak 500 unit. Namanya berasal dari pembalap Formula 1 legendaris Aryton Senna. Kemudian berbicara tentang spesifikasinya, ditenagai oleh mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged yang mampu menghasilkan output 800PS dan torsi 800Nm.

Kabarnya, McLaren Senna dibanderol dengan harga $2.670.000 atau Rp. 39 miliar. Meski harga mobil McLaren ini terbilang fantastis, namun mampu menyaingi kemampuan McLaren Senna untuk melaju dari 0-100 km/jam dalam 2,7 detik. Selain itu, hypercar ini dilengkapi dengan transmisi dual-clutch 7-percepatan dengan kecepatan tertinggi 340 km/jam. Dan bahkan ada bingkai yang terbuat dari serat karbon, interior yang sangat mewah dengan aksen karbon.

Artikel Seputar Tentang Otomotif Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga All New Honda CB150R Streetfire 2021

Leave a Comment