Harga Mobil Rolls Royce Terbaru 2021

TWIBBONK.com – Harga Mobil Rolls Royce Terbaru 2021. Sebelumnya kita sudah membahas harga mobil besutan Aston Martin dan Bentley, namun belum lengkap rasanya jika tidak mengulas mobil besutan Rolls Royce yang sama-sama berasal dari Inggris. Rolls Royce juga lebih tua dari para pesaingnya. Sejak perusahaan ini didirikan pada tahun 1906, didirikan oleh Charles Rolls dan Henry Royce.

Rolls Royce tidak hanya memproduksi mobil, tetapi juga dikenal sebagai produsen mesin pesawat. Namun, kali ini kita tidak akan membicarakan mesin besutan Rolls Royce, melainkan puluhan miliar mobil mewah yang menjadi produk unggulan dari perusahaan yang berbasis di Derby di Inggris tersebut. Nah, harga sebuah Rolls Royce sebenarnya sangat mahal karena menawarkan surga dunia.

Mobil ini termasuk kategori mobil termahal di dunia. Alhasil, mobil asal Inggris ini hanya bisa dibeli oleh kalangan elite yang tak segan-segan mengeluarkan uang untuk membeli kendaraan roda empat. Di Indonesia sendiri, Rolls Royce terjual puluhan miliar rupiah dalam jenis mobil termurah.

Untuk di negara indonesia harga nya lumayan mahal dan hanya orang kaya yang bisa membelinya. Harga tersebut sebanding dengan kemewahan yang ditawarkan di segmen interior dan interior. Rolls Royce juga menawarkan mobil dengan spesifikasi mesin tinggi yang memungkinkan tenaga dan torsi luar biasa. Nah, jika Anda penasaran dengan harga menurut model Rollroyce, silakan simak informasi yang diberikan di bawah ini.

Harga Mobil Rolls Royce Terbaru 2021

1. Rolls Royce Phantom

Rolls-Royce telah lama menjadi pilihan orang-orang berpengaruh di dunia. Kemewahan mobil Rolls Royce begitu sulit sehingga tidak bisa dibandingkan dengan mobil mewah lainnya. Itulah mengapa harga Rolls Royce Phantom sangat mahal. Mobil ini memiliki interior dan desain yang sangat mewah.

Rolls-Royce sangat memperhatikan detail terkecil dari sebuah mobil. Mereka juga menggunakan bahan terbaik untuk membungkus interior Rolls Royce Phantom. Jantungnya ditenagai oleh mesin V12 twin-turbocharged 6,75 liter yang mampu menghasilkan 536 tenaga kuda dan torsi 900 Nm.

Harga Rolls Royce Phantom 6.7 L Rp. 20 Miliar
Harga Rolls Royce Phantom Coupe 6.7 L Rp. 21 Miliar
Harga Rolls Royce Phantom Drophead Coupe 6.7 L Rp. 23 Miliar
Harga Rolls Royce Phantom Extended Wheelbase 6.7 L Rp. 24 Miliar

2. Harga Mobil Rolls Royce Ghost

Harga Mobil Rolls Royce Ghost pertama kali diperkenalkan pada 2009 dan masih diproduksi sebagai mobil empat pintu termahal di Indonesia. Mobil ini ditenagai oleh mesin V12 twin-turbo 6.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga 570PS dan torsi 780Nm. Rolls Royce juga dilengkapi transmisi otomatis delapan kecepatan, yang memungkinkan Rolls Royce Ghost melaju dari 0-60 mph dalam 4,7 detik.

BACA JUGA :   Ketahui Efek Samping Pertalite Bercampur Pertamax
Harga Rolls Royce Ghost 6.6 L Rp. 18 Miliar
Harga Rolls Royce Ghost V 6.6 L Rp. 20 Miliar
Harga Rolls Royce Ghost Extended Wheelbase 6.6 L Rp. 23 Miliar
Harga Rolls Royce Ghost V Extended Wheelbase 6.6 L Rp. 25 Miliar

3. Rolls Royce Wraith

Salah satu ciri mobil Rolls Royce adalah pintunya dibuat mundur. Begitu juga dengan Rolls Royce Wraith yang dijual di Indonesia dengan harga hingga Rp. 25 miliar. Hal yang menarik dari mobil ini adalah memiliki dua pintu, sehingga tidak berlebihan jika dikatakan sebagai mobil sport. Dapur pacunya dibekali mesin 6.592 V12 twin-turbo dan transmisi otomatis delapan percepatan.

4. Rolls Royce Cullinan

Tidak seperti mobil Rolls Royce lainnya, Cullinan adalah SUV. Mobil ini memiliki kemampuan untuk mengarungi segala medan, namun tetap memiliki interior mewah yang sulit ditemukan di sebuah SUV. Kabarnya, Rolls Royce Cullinan di Indonesia harganya lebih murah dari Ghost, tapi masih di atas Rp 15 miliar.

5. Rolls Royce Dawn

Kami tidak dapat menemukan mobil ini untuk dijual di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk membeli mobil atap terbuka ini, Anda bisa memesannya khusus dari Rolls Royce Indonesia. Mobil ini memiliki fitur ata yang bisa terbuka secara otomatis.

Seperti kendaraan Rolls Royce lainnya, ia menawarkan interior mewah dengan jahitan mewah dan bahan kulit premium. Teknologinya canggih dan mudah dikendarai berkat mesin V12 6.592cc yang mampu menghasilkan tenaga 570PS dan torsi 820Nm.

BACA JUGA :   5 Cara Merawat Mesin Mobil Tetap Prima

Mobil ini memiliki kecepatan hingga sampai 250Km/jam dalam waktu 5 detik sangat cepat. Kami yakin Rolls Royce Dawn sangat mahal dan bisa menelan biaya lebih dari Rp 20 miliar saat mobil convertible ini mulai dijual di Indonesia.

Artikel Seputar Tentang Otomotif Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment