Spesifikasi Harga Mobil Bentley Terbaru dan Termahal

TWIBBONK.com – Spesifikasi Harga Mobil Bentley Terbaru dan Termahal. Selain Aston Martin, ada beberapa produsen mobil Inggris. Salah satunya adalah Bentley yang mengkhususkan diri pada mobil mewah dan SUV. Nama Bentley dikenal di seluruh dunia sebagai pembuat mobil kelas atas dengan harga selangit. Mobil Bentley tidak murah. Karena setiap mobil harganya mulai dari miliaran hingga puluhan miliar rupiah.

Bentley berkompetisi melawan Rolls Royce asli Inggris. Keduanya menawarkan kemewahan jet pribadi. Alhasil, harga mobil Bentley dan Rolls Royce tipe tertinggi bisa mencapai puluhan miliar rupiah. Mobil ini sangat mahal harganya dan hanya orang yang sangat kaya yang bisa membeli mobil rolls royce ini. Biasanya, pemilik mobil Bentley adalah presiden sebuah perusahaan besar yang mengutamakan kemewahan dan kenyamanan saat mengendarai mobil.

Ada beberapa tipe mobil Bentley yang terdiri dari tipe Mulsanne, Continental, Flying Spur dan Continental. Harga paling murah sekitar 4 Milyar dan paling mahal 21 Milyar, semuanya sangat mahal. Dengan desain dan kemewahan dari mobil ini, dengan harganya yang mahal orang kaya tidak ragu untuk membelinya. Tidak hanya mewah, tetapi dengan performa mesin yang bertenaga dan sejumlah fitur canggih, mobil asal Inggris ini memiliki harga yang tinggi.

Setiap mobil Bentley dapat dipesan secara khusus dalam berbagai konfigurasi interior dan eksterior sesuai dengan kebutuhan konsumen. Karena itulah harga kendaraan Bentley di Indonesia bisa jauh lebih mahal dari harga kendaraan Bentley yang kami sampaikan di bawah ini. Nah, jika Anda penasaran dengan harga mobil mewah di Inggris, silakan simak informasi yang diberikan di bawah ini.

Sejarah Singkat Bentley

Bentley harus berjuang untuk sukses sebagai produsen mobil termewah di dunia. Saya berpindah tangan beberapa kali karena saya harus berjuang dengan krisis keuangan. Saat ini, Bentley didukung oleh Grup Volkswagen sejak diakuisisi pada tahun 1998. Sebelum diakuisisi oleh Grup Volkswagen, Bentley diakuisisi oleh Rolls Royce Limited pada tahun 1931 dan oleh Vickers plc pada tahun 1980.

Perusahaan Inggris ini pertama kali didirikan pada tahun 1919 dan pendirinya adalah H.M Bentley dan W.O Bentley. Sampai saat ini, Bentley berkantor pusat di Crewe, Inggris, meskipun diakuisisi oleh Grup Volkswagen di Jerman. Di bawah naungan Grup Vokwagen, Bentley telah berhasil memperluas produknya ke berbagai negara, dan namanya semakin dikenal sebagai salah satu produsen mobil mewah terkemuka di dunia.

Spesifikasi Harga Mobil Bentley

1. Harga Bentley Mulsanne 6.75L V8

Ada dua varian Bentley Mulsanne: tipe standar dan tipe kecepatan. Keduanya sama-sama ditenagai mesin V8 berkapasitas 6.752cc. Perbedaan tenaga dan torsi antara keduanya membuat Bentley Mulsane V8 Speed semakin mahal. Untuk tipe ini memiliki tenaga 505 tenaga kuda dan torsi 1020 Nm. Ia memiliki kecepatan tertinggi 296 km/jam dan dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,3 detik.

BACA JUGA :   Berikut Pilihan Warna Dari Motor Honda Vario 150 eSP Terbaru 2021

2. Harga Bentley Mulsanne 6.75L V8 Speed

Spesifikasi Harga Mobil Bentley Inilah mobil Bentley termahal di Indonesia. Mobil tersebut dibanderol Rp 21 miliar, dan harga tersebut belum termasuk konfigurasi yang akan dilakukan konsumen saat membeli. Untuk spesifikasinya sendiri, Bentley Mulsanne 6.75L V8 ditenagai mesin V8 berkapasitas 6.752 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan 530 tenaga kuda dan torsi 1.100 Nm, memungkinkannya berlari pada kecepatan tertinggi 305 km/jam dan berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,9 detik.

3. Harga Bentley Continental GT Speed

Untuk seseorang yang ingin membeli mobil termahal di dunia yaitu mobil bentley continental GT speed adalah rekomendasi terbaik. Mobil sport ini ditenagai oleh mesin V12 5.998 cc yang mampu menghasilkan 626 tenaga kuda dan torsi 820 Nm. Mesin ini memungkinkan Bentley Continental GT Speed berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,2 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 331 km/jam.

4. Spesifikasi Harga Mobil Bentley Continental GT Convertible

Mobil convertible yang bisa buka tutup atap ini selalu terlihat mewah. Begitu pula dengan Bentley Continental GT Convertible dengan desain eksterior dan interior yang sangat mewah. Kemewahan mobil ini bisa Anda rasakan dari dashboard dengan layar sentuh beresolusi tinggi 8 inci dan jok kulit yang mewah dengan sistem pijat. Jantungnya ditenagai oleh mesin 5998cc dengan output maksimum 590PS dan torsi maksimum 720Nm. Top speednya mencapai 315 km/jam.

BACA JUGA :   Harga Terbaru Bebek Unik Motor Honda Super Cub C125 2021

Artikel Seputar Tentang Otomotif Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment