Ketahui Harga Vespa Matic Terbaru 2021, Khusus Pecinta Vesva

TWIBBONK.com – Ketahui Harga Vespa Matic Terbaru 2021, Khusus Pecinta Vesva. Mendengar kata Vespa pasti sama dengan Matic dan Classic. Dahulu Vespa merupakan sepeda motor jadul dengan mesin dua tak, namun kini Vespa telah berubah menjadi sepeda motor matik bermesin empat tak dan dilengkapi dengan teknologi yang lebih modern.

Meskipun demikian, Vespa tetap mempertahankan keanggunannya yang telah lama diidamkan: tampilannya yang klasik dan elegan.

Sayangnya, harga vespa Eropa relatif mahal dibandingkan dengan motor dari provinsi Sakura. Bisa dikatakan harganya hampir dua kali lipat lebih mahal dengan kapasitas mesin yang sama.

Pemburu vespa matic harus rela merogoh kocek hingga 30 juta rupiah. Kalaupun ingin punya Vespa 946 harus rela merogoh kocek ratusan juta rupiah. Tertarik?

Namun, masih tingginya harga Vespa matic sepertinya tidak menyurutkan keinginan masyarakat Indonesia untuk memilikinya. Motor skutter vespa ini memiliki daya tarik tersendiri dengan desain clasik dan sangat mewah membuat para pecinta vespa rela membeli motor ini dengan sangat mahal.

Motor vespa Ini memiliki desain retro ikonik yang tidak ditemukan di sepeda motor otomatis Eropa dan sangat berbeda dari sepeda motor otomatis Jepang.

Selain desain stylish yang terinspirasi dari Eropa, Vespa pun semakin istimewa dengan teknologi canggihnya.

Maka tak heran jika Matic Italia dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, mencapai ratusan juta rupiah. Vespa matic termurah sendiri dibanderol dengan harga 30 juta.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Mobil Fortuner Facelift

Vespa matic sendiri terdiri dari beberapa tipe yang semuanya dibandrol dengan harga yang mahal. Saya penasaran dengan harga dan kelebihan Vespamatic. Lihat ulasannya di bawah ini.

1. Vespa 946 Red: Rp 199.000.000,-

Vespa yang relatif mahal ini sebenarnya sudah habis terjual sebagai incaran sebagian masyarakat Indonesia. Vespa matic jenis ini sebenarnya dijual secara terbatas dan hanya untuk jangka waktu tertentu.

Fans 946 Red yang lemah hati harus merogoh kocek hampir 200 juta rupiah untuk mendapatkan primadona merah ini.

Tentu saja harganya lumayan mahal, tergantung dari fitur yang terpasang di motor tersebut. Setiap sudut dan celah dari 946 terlihat sangat detail dan presisi dengan keahlian profesional. Vespa ini seperti sebuah mahakarya yang layak dijual dengan harga mahal.

Performanya tergolong performa yang sama hanya di mesin 150cc. Namun, performa mesin tidak lagi penting bagi penggemar 946 Red. Karya seni dengan desain yang sangat megah menjadi poin utama.

2. Vespa GTS 150 I-Get ABS : Rp 62.000.000,-

Harga Vespa Matic Terbaru Motor Vespa berkapasitas mesin 155,1 cc dan sistem pengapian EI ini juga dibanderol dengan harga fantastis Rp 62 jutaan.

BACA JUGA :   Honda PCX 160 Telah Resmi Ada Di Indonesia

Meski demikian, Vespa matic GTS 150 bisa menjadi alternatif bagi Anda yang mendambakan Vespa 946 series namun terkendala budget yang terbatas.

3. Vespa 946 Emporio Armani: Rp 196.000.000

Selain seri Merah, Vespa 946 juga menghadirkan seri Emporio Armani dengan desain yang berani dan eksklusif. Harga Vespa matic 946 seri Emporio Armani masih Rp. 196.000.000,- .

Jika Anda membeli produk dengan harga setinggi ini, tidak hanya akan menjadi barang eksklusif, tetapi juga aset/koleksi, tetapi sepertinya dapat digunakan sebagai sarana investasi.

Tentunya karena harga Vespamatic bekas jenis ini sangat kecil, diperkirakan bisa naik hingga lebih dari 300 juta unit.

Tak heran banyak kolektor yang membayar mahal untuk sebuah motor matic 150cc asal Italia.

4. Harga Vespa Matic Terbaru Vespa Sei Giorni: Rp 190.000.000

Berbeda dengan seri Vespa di kelasnya yang mengutamakan desain. Selain desain klasik motor tahun 1950-an, Vespa Sei Giorni memiliki performa yang cepat 300cc, 21 tenaga kuda dan torsi 22 Nm.

Vespa Sei Giorni diklaim mampu mencapai kecepatan hingga 118 km/jam, dan itulah performa luar biasa di balik desain klasiknya.

Untuk menggunakan seri Vespa ini, Anda perlu sedikit mengurangi tabungan Anda, yaitu maksimal Rp.190 juta on road Jakarta.

5. Harga Vespa Matic Terbaru LX 125 I-Get: Rp 32.500.000

Vespa Automatic termurah di Indonesia adalah LX 125 EyeGet yang dibanderol hanya sekitar 30 juta perunit. Dengan harga yang jauh lebih murah dari seri sebelumnya, motor matic asal Italia ini sangat terjangkau untuk kalangan menengah.

BACA JUGA :   Fitur Abs Dari Motor Suzuki GSX250R Terbaru

Menariknya, meski harganya relatif murah, motor ini tetap mempertahankan desain stylish yang memadukan dua konsep cantik: modern dan retro.

Sementara di sektor dapur pacu, LX 125 I-Get menggunakan mesin empat langkah tiga katup dan kubus 124,5cc.

Mesin Vespa LX 125 dibekali teknologi I-Get yang mampu menghasilkan tenaga 7,6 kW pada 7.600 rpm dan torsi maksimum 10,2 Nm pada 6.000 rpm.

Artikel Seputar Tentang Otomotif Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment