Cara Mudah Membuat Akun Mobile Legend Baru Tidak Perlu Hapus Data

TWIBBONK.com – Cara Mudah Membuat Akun Mobile Legend Baru Tidak Perlu Hapus Data. Cara membuat akun Mobile Legend baru tanpa menghapus data bukan hal yang mustahil selama smartphone Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia. Orang pintar memanfaatkan kesempatan dan segera menjadikan game sebagai sektor penghasil uang.

Ya, ada banyak cara untuk menghasilkan uang di Mobile Legends, termasuk balap kuda di akun Anda, berpartisipasi dalam turnamen, menjual berlian di penjualan akun, dan banyak lagi.

Akun baru Mobile Legends sendiri biasanya sangat banyak dicari oleh para rider boss, yang akan menyuruh minionnya untuk memainkan akun tersebut hingga mencapai peringkat teratas. Setelah itu, mereka akan menjualnya kembali kepada pembeli.

Rp. tergantung rank akun, skin, dan hero kamu. Dari 500.000 Rp. Harga antara 1 juta bukan main-main.

Jika Anda tertarik untuk menjual akun Mobile Legends Anda tetapi tidak ingin mengubah akun default yang biasa Anda mainkan, ada cara untuk membuat akun Mobile Legends baru tanpa menghapus data Anda.

Cara Mudah Membuat Akun Mobile Legend Baru Tidak Perlu Hapus Data

Sebelum masuk ke topik utama pembahasan, ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan terlebih dahulu: kuota internet yang cukup dan akun Google atau Facebook yang belum pernah diasosiasikan dengan akun Mobile Legends.

BACA JUGA :   Dampak Positif Dan Negatif Bermain Game Online

Seperti yang kita semua tahu, ada cara klasik untuk membuat akun Mobile Legends baru, yaitu menghapus data aplikasi dari menu pengaturan.

Sayangnya, cara ini kurang efektif kecuali risiko kehilangan akun Anda saat ini. Kamu juga harus mengorbankan kuota untuk mengunduh semua data aplikasi Mobile Legends yang bisa bertambah hingga 5GB atau lebih.

Untuk melakukan ini, Anda memerlukan bantuan aplikasi klon yang Anda inginkan dari Google Play Store. Agar tidak salah pilih, Anda bisa menggunakan Parallel Space Pro atau fitur pengganda aplikasi asli yang sudah banyak terlihat di ponsel Android saat ini.

Jika ponsel Anda masih tidak memiliki fitur pengganda aplikasi asli, Cara Mudah Membuat Akun Mobile Legend Anda harus menggunakan Parallel Space Pro. Tambahan ‘Pro’ setelah namanya tidak berarti Anda tidak dapat mengaksesnya secara gratis.

1. Langkah pertama adalah menginstal aplikasi pendukung Parallel Space Pro dan Parallel Space Pro 64 di ponsel Anda. Tunggu hingga kedua aplikasi terinstal sepenuhnya.

2. Langlah ke dua buka aplikasi dan pilih lanjut ke berikutnya untuk menggandakan akun game anda.

3. Anda harus mengijinkan semua nya aplikasi yang harus di buka dan di gunakan untuk aplikasi ganda.

4. Pada halaman pertama aplikasi Parallel Space Pro, klik tombol Add App dan cari Aplikasi Mobile Legends > Add to Parallel Space. Setelah aplikasi Mobile Legends berhasil dikloning, Anda bisa langsung membukanya.

BACA JUGA :   Ayo Ketahui.! Fitur Utama Dari Perangkat Lunak Aplikasi Akuntansi

5. Setelah itu, kamu akan diminta untuk membuat karakter yang sama seperti saat pertama kali memainkan game Mobile Legends dan menyelesaikan semua tutorial hingga mencapai level 4.

6. Setelah Anda mencapai level 4, cukup tautkan atau tautkan akun Mobile Legends baru ini dengan Akun Google, Facebook, atau Akun VK Anda.

Selesai. Anda telah berhasil membuat akun Mobile Legends baru. Jika Anda benar-benar membutuhkan banyak akun, ulangi langkah di atas dari awal.

Untuk menghindari lag di ponsel Anda, cukup hapus aplikasi Parallel Space Pro, buka aplikasi bawaan Mobile Legends, klik menu Pengaturan, dan masuk menggunakan akun baru Anda.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment