Aplikasi Edit Foto Untuk Bisnis Online Terlihat Lebih Menarik

TWIBBONK.com – Aplikasi Edit Foto Untuk Bisnis Online Terlihat Lebih Menarik. Foto produk yang dijual secara online tentunya harus terlihat rapi, cantik dan menarik di mata calon pembeli. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan aplikasi edit foto untuk dijual yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto produk sebelum diunggah ke e-commerce atau media sosial.

Tentunya dengan memiliki gambar produk yang berkualitas dan terlihat lebih menarik akan menambah nilai tambah dari produk yang kita jual. Misalnya pakaian, celana panjang, sepatu, aksesoris, makanan dan produk lainnya.

Nah, untuk membuat foto produk yang menarik, proses editingnya harus sangat hati-hati dan butuh banyak kreativitas untuk memaksimalkan hasilnya.

Untuk mempermudah proses editing, Anda bisa memanfaatkan aplikasi edit foto terbaik dengan fitur lengkap.

Jika Anda masih tidak yakin aplikasi mana yang akan digunakan, kami telah menyiapkan konten yang direkomendasikan oleh Twibbonk kali ini.

Aplikasi Edit Foto Untuk Bisnis Online Terlihat Lebih Menarik

Di bawah ini adalah aplikasi edit foto untuk toko online yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

VSCO

Aplikasi edit foto pertama ini tentu saja sangat populer di kalangan editor, baik pemula maupun ahli. Rupanya, itu telah mencapai lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store saja.

VSCO memungkinkan Anda untuk mengedit foto Anda dengan menambahkan berbagai filter keren. Kemudian Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, suhu, warna kulit, dan lainnya.

BACA JUGA :   Daftar Aplikasi Cryptocurrency Terpercaya dan Sangat Aman

Selain itu, disediakan berbagai preset agar pengguna dapat dengan mudah membuat foto produk yang dapat menarik minat konsumen yang melihat foto produk.

VSCO tersedia sebagai unduhan gratis di ponsel melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Fotor Photo Editor – Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan

Anda juga dapat menggunakan Fotor Photo Editor untuk mengedit foto produk toko online Anda. Itu karena ia memiliki berbagai macam fitur terbaik, mulai dari fitur pengeditan foto hingga pembuatan kolase hingga desain grafis.

Untuk fitur pengeditan foto, aplikasi edit foto ini menyediakan alat pengeditan foto (warna, ukuran, pencahayaan, dll), efek foto, dan koreksi potret. Anda dapat menggunakan editor foto Fotor dalam versi gratis atau berbayar.

Namun, pengguna harus menggunakan aplikasi versi berbayar untuk menikmati fasilitas konten premium, tanpa iklan, dan ruang penyimpanan yang besar di Fotor Cloud.

Snapseed

Snapseed juga merupakan aplikasi edit foto populer untuk Android dan iPhone. Wajar saja jika aplikasi besutan Google ini sarat dengan fitur-fitur seperti image adjustment, cropping, tonal contrast, curves, dan lainnya.

Kemudian fungsi utamanya adalah Healing, yang berfungsi sebagai penghapus objek dalam gambar, dan Brush, yang memoles saturasi, eksposur, dan eksposur foto.

Ia juga memiliki fitur HDR Spatial yang membuat foto akhir terlihat lebih lengkap. Unduh sekarang untuk mencoba Snapseed.

BACA JUGA :   Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Download Tertunda di PlayStore

Foodie – Aplikasi Pengeditan Foto Penjualan Makanan

Sesuai dengan namanya, Foodie sangat cocok untuk pemilik usaha di bidang kuliner. Ya, Anda dapat mengedit foto makanan agar terlihat menarik, enak, dan menyentuh.

Fitur pengeditan yang disediakan oleh aplikasi ini cukup besar, dan Anda juga dapat memilih berbagai filter agar sesuai dengan skema warna makanan Anda.

Hal ini akan membuat foto produk Anda terlihat lebih menarik dari sebelum di retouch dan memenangkan hati konsumen.

Canva

Canva dikenal sebagai aplikasi serbaguna. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan, termasuk mengedit foto makanan.

Lebih dari 60 templat tersedia untuk berbagai kegunaan: brosur, pamflet, poster, logo, pos media sosial, dan banyak lagi.

Template ini tersedia sehingga pengguna tidak perlu repot mengedit terlebih dahulu. Pilih saja template yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Comment