Rekomendasi Aplikasi Menulis Novel di Android Sangat Praktis 2021

TWIBBONK.com – Rekomendasi Aplikasi Menulis Novel di Android Sangat Praktis 2021. Seorang penulis yang sangat suka novel perlu menginstal aplikasi novel baru di perangkat Anda.

Karena aplikasi ini memudahkan dan praktis untuk menuangkan semua cerita yang ingin ditulis.

Tidak ada lagi kendala untuk membuat cerita fiksi Anda sendiri menjadi koleksi atau untuk publikasi.

Selain digunakan di laptop atau PC, aplikasi ini juga bisa menjadi teman setia penulis yang lebih suka novel di smartphone.

Karena yang ingin menulis pun kini bisa menggunakan smartphone. Tentu saja, Anda menulis aplikasi dengan menginstalnya terlebih dahulu.

Daftar Aplikasi Menulis Novel dari HP

Mau tahu, baca artikel ini sampai habis! Langsung saja berikut pembahasan selengkapnya.

Novelist – Write your novels

Seperti namanya, APK pertama ini cocok digunakan oleh pengguna mana pun untuk menulis novel melalui smartphone mereka.

Ya, Novelist – Write Your Fiction menawarkan berbagai alat khusus untuk membantu Anda dalam mempersiapkan konsep awal sebuah novel yang akan dibuat hingga akhir.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengatur waktu penyelesaian novel. Tentunya hal ini bisa dijadikan sebagai ajang perlombaan untuk melanjutkan kegiatan menulis.

Dikembangkan oleh developer Alessandro Riperi, ada beberapa fitur lain yang disediakan oleh aplikasi ini: template dan pemilihan format autosave agar tulisan tidak hilang.

JotterPad – Aplikasi untuk menulis novel

BACA JUGA :   Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Download Tertunda di PlayStore

Aplikasi selanjutnya yang akan kita bahas adalah JotterPad. Aplikasi ini juga menyertakan sejumlah fitur menarik.Fitur-fitur ini sangat berguna bagi semua pengguna dalam hal menulis novel hebat secara profesional.

Diantaranya adalah fitur seperti editor gratis tanpa gangguan, preview cepat, dan penulis skenario profesional.Anda juga dapat menyimpan file dokumen baru dalam format Word atau PDF. Bagaimana, apakah Anda tertarik menggunakan JotterPad di ponsel Anda?

Writer Tools – Novel Planner, Tracker & Editor

Alat Penulis – Perencana, pelacak, dan editor novel sangat menarik dan nyaman digunakan oleh pengguna mana pun saat menulis novel.

Pasalnya ia memiliki fungsi timer yaitu timer yang membutuhkan waktu 25 menit untuk menulis.Ketika waktunya habis, pengguna disarankan untuk berhenti menulis terlebih dahulu dan istirahat.

Ada juga fitur progres penulisan yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa jumlah kata yang dimasukkan dengan memantau tindakan mereka melalui tab log tulis.

Ada juga fungsi statistik kemajuan yang mencetak statistik buku yang Anda tulis. Sangat sempurna bukan?

Writer Plus – aplikasi menulis novel

Aplikasi Menulis Novel yang menarik untuk menulis adalah Writer Plus. Berikut adalah beberapa dokumen yang dapat Anda gunakan untuk mengetik novel Anda:

Aplikasi ini juga memiliki berbagai fungsi seperti folder untuk menyimpan hasil inputan Anda, fungsi undo, redo, jumlah karakter dan lain-lain.

BACA JUGA :   Aplikasi Resep Masakan Terbaru Paling Terlengkap, Hobi Masak Harus Coba!

Selain itu, setiap pengguna bebas memilih gaya font yang ingin mereka gunakan. Pengguna Writer Plus dapat menerapkan mode malam untuk membuat mengetik lebih nyaman.

Anda juga bebas memilih bahasa sesuai dengan kebutuhan Anda. Tampilannya sangat menarik, jadi tidak ada alasan untuk tidak mendownloadnya!

MyStory.Today

Aplikasi penulisan novel selanjutnya adalah MyStory.Today yang sebenarnya digunakan di smartphone Android.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk secara dinamis menambahkan karakter ke cerita Anda, pengaturan tempat dan mengintegrasikan dengan editor teks kaya yang ada.

Jadi Anda tidak perlu lagi menambahkan karakter atau tempat. Jadi Anda bisa lebih menghemat waktu.

Itulah adalah rekomendasi kami untuk aplikasi penulisan novel terbaik untuk ponsel Android yang dapat Anda unduh dengan mudah secara gratis.

Artikel Seputar Tentang Trading Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment