Tips Sukses: Cara Mudah Membuat Vlog Untuk Pemula 2021

TWIBBONK.com – Tips Sukses: Cara Mudah Membuat Vlog Untuk Pemula 2021. Panduan ini memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk blogging video dan tip untuk membuat video seperti bintang YouTube asli.

Anda bisa ngevlog dengan bantuan camera dan bisa membeli camera yang paling bagus dengan resolusi super HD. Anda dapat meng-host video Anda menggunakan layanan gratis seperti YouTube atau Vimeo. Sama seperti blog biasa, video Anda terbuka untuk umum dan dapat dinilai, dikomentari, dan dibagikan. Perbedaan utamanya adalah kami menggunakan video daripada teks untuk berbagi informasi.

Mengetahui apa yang membuat blog video, siapa audiens Anda, apa tujuan Anda, dan bagaimana mencapai tujuan tersebut, Anda memiliki konsep saluran blog video.

Apakah Anda ingin membuat blog atau vlog?

Bagaimana memilih antara blog video dan artikel tradisional? Kenapa saya harus memilih salah satu dan yang lain nya.?
Dengan menggabungkan posting teks, gambar, dan video, Anda dapat menyajikan konten Anda lebih fleksibel, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, dan memberikan lebih banyak jangkauan.

Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki situs web tempat Anda mempublikasikan semua konten Anda. Jika Anda belum memutuskan platform mana yang akan digunakan untuk blogging video, YouTube jelas merupakan pilihan. Ribuan bintang YouTube di seluruh dunia mendapatkan uang dalam jumlah besar setiap tahun dari beriklan di saluran mereka. YouTube telah menjadi situs video favorit.

BACA JUGA :   Cara Memulai Bisnis Tour and Travel 2022

YouTube memberi Anda akses langsung ke pemirsa global. Halaman Facebook bisa menjadi alternatif video dan platform untuk mendapatkan jangkauan yang lebih luas. Tidak seperti YouTube, Facebook secara otomatis memutar video di umpan berita Anda dan menghitung total penayangan setelah 3 detik diputar.

Cara membuat vlog

Berikut beberapa cara membuat blog video yang dapat dijadikan sebagai panduan.

Memulai Vlogging untuk Pemula: Pembuat Konten Video

Cara Mudah Membuat Vlog Memulai vlog video itu mudah dan Anda tidak perlu menggunakan kamera yang mahal. Coba gunakan peralatan dasar seperti kamera komputer atau kamera ponsel. Teknologi sangat maju akhir-akhir ini sehingga Anda harus memiliki kamera berkualitas baik di komputer atau ponsel Anda.

Untuk merekam, gunakan software seperti Camtasia (Windows) dan Screenflow (Mac). Gunakan alat pengeditan yang mudah digunakan seperti iMovie (Mac) untuk mengedit video Anda. Temukan tempat yang tenang saat Anda menginginkan audio yang keras dan jernih.

Optimalkan video yang dapat Anda temukan di pencarian YouTube

Tidak ada jaminan ajaib bahwa Anda akan dapat menonton video. Sebanyak 300 jam video diunggah ke YouTube setiap menitnya. Sebagian besar video ini diabaikan. Ada beberapa cara untuk meningkatkan pandangan Anda.

Optimasi Saluran YouTube

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan saluran YouTube Anda. Ikuti saran ini:

  • Ukuran saluran itu penting. Tingkatkan output video Anda dan mulailah membangun arsip video Anda. Cari tahu jadwal publikasi yang tepat.
  • Frekuensi upload video baru. Algoritme menyukai unggahan reguler. Anda harus menemukan audiens dan bersabar untuk memulai sesuatu anda bisa memulainya dari bawah. Posting video baru dengan jadwal berulang. Beri tahu pemirsa tentang jadwal video Anda untuk membuat buzz dan membuat mereka penasaran dengan video baru.
  • kualitas video. Video definisi tinggi lebih tajam daripada video berkualitas rendah dalam hasil pencarian.
  • Rekam dan unggah video dalam format HD.
  • Jumlah pelanggan penting karena jumlah pelanggan yang tinggi adalah tanda pengaruh. Dan Anda akan mendapatkan pemirsa dari saat Anda mengunggah video Anda.
BACA JUGA :   Tips Sukses Strategi Iklan (Advertising) untuk Bisnis Kecil

Peningkatan Viewer action

Aktivitas pemirsa seperti berlangganan, menyukai, berkomentar, dan berbagi video di media sosial. Pertama, itu membuat pengunjung Anda menonton konten Anda lebih lama. Kemudian, setelah melihat konten, minta mereka untuk mengambil tindakan untuk mempromosikan nilai konten yang mereka buat. Pelajari cara menulis konten untuk menghindari hukuman Google.

Optimalkan metadata video

Metadata adalah informasi tentang video dan membantu YouTube menemukan informasi tentangnya. Mengoptimalkan metadata video Anda (judul, deskripsi, tag, gambar mini, dan anotasi) penting untuk mendapatkan lebih banyak keterpaparan dalam hasil penelusuran dan video terkait.

Buat video hebat untuk disematkan dan ditautkan

Sisipan dan tautan juga penting untuk video. Ini setara dengan optimasi mesin pencari untuk situs Anda. Menyematkan dan menautkan video dari situs yang relevan dan bereputasi akan memberi Anda lebih banyak kekuatan. Anda perlu membuat video yang lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak penyematan dan tautan.

Artikel Seputar Tentang Trading  Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment