Cara Sukses Tanpa Lag Saat Bermain Mobile Legends 2021

TWIBBONK.com – Cara Sukses Tanpa Lag Saat Bermain Mobile Legends 2021. Bagaimana cara bermain Mobile Legends tanpa lag? Sahabat pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan tiga game multiplayer online battle arena (MOBA) di Android: Vainglory, Arena of Valor (AOV), dan Mobile Legends. Jika Anda ingin bermain game DotA 2 PC tetapi tidak memiliki internet yang memadai, ketiga game ini tersedia sebagai pilihan alternatif.

Ya, akhir-akhir ini jenis permainan ini sedang menjadi trend di kalangan anak muda pecinta gadget. Namun banyak orang yang mengeluhkan berbagai kendala saat memainkan game ini, salah satunya adalah lag. Anda bisa mengitu dan membaca cara di bawah ini agar anda bisa bermain game dengan sangat lanca dan tidak ngelag.

Salah satu MOBA yang sangat populer dan banyak digunakan di kalangan pecinta game mobile saat ini adalah Mobile Legends. Agar bisa bermain Mobile Legends tanpa lag ini tentunya anda membutuhkan internet yang stabil agar permainan tidak berjalan lambat, anda bisa menikmati dan memenangkan permainan.

Namun jarang, selain faktor internet, beberapa faktor lain juga memperlambat permainan. Untuk itulah cara bermain Mobile Legends tanpa lag pasti akan menjadi topik yang sangat menarik untuk dibahas.

Cara Sukses Tanpa Lag Saat Bermain Mobile Legends 2021

Nah, kali ini Twibbonk akan memberikan beberapa tips untuk menghindari stuttering atau gagap (lag) bagi para penggemar berat mobile legends. Berikut cara bermain Mobile Legends tanpa penundaan.

BACA JUGA :   Game Grand Theft Auto 5 Terpopuler Di Indonesia

Gunakan koneksi internet 4G atau koneksi WiFi yang stabil

Mobile Legends adalah MOBA yang sama dengan DotA 2. Tentu saja, Anda akan membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk bermain Mobile Legends tanpa lag. Sekarang gunakan ping kurang dari 200ms untuk mendapatkan koneksi internet yang stabil.

Jika lebih dari 200ms, saya tidak merekomendasikan bermain. Anda dapat melihat jumlah ping yang terdaftar di smartphone Anda untuk melihat apakah koneksi baik atau buruk. Jika kurang dari 200ms, koneksi internet Anda stabil. Jangan lupa untuk menggunakan jaringan 4G LTE atau jaringan WiFi dengan koneksi yang stabil.

Bersihkan Aplikasi Anda

Ini memiliki ukuran file yang lebih kecil dari Vainglory dan Arena of Valor (AOV) dan berjalan dengan lancar bahkan di smartphone dengan RAM 1GB, tetapi bermain Mobile Legends yang bebas lag juga membutuhkan pembersihan aplikasi yang sedang berjalan.

Ini untuk mengosongkan RAM smartphone untuk meningkatkan kelancaran permainan dan memastikan tidak ada lag. Sangat mudah untuk membersihkan atau menghapus aplikasi yang sedang berjalan. Cukup klik tombol Multitasking atau Aplikasi Terbaru.

Pastikan ponsel cerdas Anda dalam mode Performa Maksimal

Cara main Mobile Legends tanpa lag selanjutnya adalah di mode smartphone. Beberapa smartphone memiliki mode performa seperti ponsel ASUS, yang memiliki 4 mode: performa, normal, hemat daya, dan super hemat. Secara default, smartphone berjalan dalam mode ‘normal’. Nah, untuk mendapatkan pengalaman gaming yang menyenangkan dalam hal ini, ubah pengaturan ke mode performance. Tidak dapat disangkal bahwa bermain Mobile Legends sedikit lebih menguras baterai Anda, tetapi yang terpenting, tidak ada lag.

BACA JUGA :   Daftar Cheat GTA 5 Terlengkap di PS3, Xbox Versi PC dan HP

Ubah kualitas grafis

Salah satu cara main Mobile Legends tanpa lag adalah dengan mengubah kualitas grafis. Untuk mengatur kualitas grafis, game Mobile Legends ini menawarkan tiga pilihan yaitu Low (Rendah), Medium (Sedang) dan High (Tinggi). Kualitas grafis yang digunakan secara default adalah Medium (Sedang).

Jangan lakukan saat mengisi daya/Mencharging

Selain itu, cara bermain Mobile Legends tanpa lag adalah berhati-hati agar tidak lag saat bermain Mobile Legends, dan juga jangan bermain game saat sedang charging.

Main di jam produktif atau tengah malam

Masalah server adalah salah satu alasan mengapa game berbasis online tidak dapat dimainkan dengan sempurna. Ini terutama berlaku untuk game yang sedang berkembang, karena lonjakan jumlah pengguna dapat memengaruhi kualitas permainan.

Manfaatkan fitur mode cepat

Cara Sukses Tanpa Lag Saat Bermain Mobile Legends 2021 berikut cara bermain Mobile Legends tanpa lag dengan memanfaatkan fitur Speed Mode yang baru saja dirilis. Fitur ini untuk membuat tampilan ping player lebih stabil. Tentu saja stabilitas ini tidak menghalangi para pemain game online untuk mengirimkan ping yang mungkin terjadi.

Artikel Seputar Tentang Trading Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   10 Game Pc offline Terbaik 5 Tahun terakhir

Leave a Comment