Review Vivo X50 Pro Kapasitas ROM Hingga 256 GB

TWIBBONK.com – Review Vivo X50 Pro Kapasitas ROM Hingga 256 GB. Sejak bulan Juni, Vivo telah meluncurkan smartphone terbarunya. Smartphone terbaru berupa Vivo X50 Pro resmi diumumkan pada 1 Juni.

Smartphone Vivo ini tidak diragukan lagi memiliki keunggulan di segmen kamera. Tidak bercanda. Ini adalah smartphone pertama yang menggunakan gimbal untuk kamera.

Segmen kamera Vivo X50 Pro juga memiliki fitur pengambilan foto jarak jauh berkat kamera 8MP (telefoto periskop) dengan perbesaran optik hingga 5x.

Selain itu, layar yang digunakan smartphone ini adalah layar AMOLED dengan fungsi HDR10+ dan refresh rate 90Hz. Ukuran layar yang terpasang ini adalah 6,56 inci.

Desain Vivo X50 Pro

Dari segi desain, spesifikasi Vivo X50 Pro memiliki dimensi proporsional dan dilapisi dengan bingkai yang terbuat dari bahan dasar aluminium.

Vivo X50 Pro memiliki panjang 158.5mm, lebar 72.8mm, tebal 8mm dan berat 181.5g.

Desain smartphone ini menarik dengan bentuk sudut dengan keempat sudutnya melengkung.

Melihat desain dari depan, Vivo X50 Pro memiliki layar sebesar 6,56 inci. Layar yang digunakan termasuk dalam tipe layar AMOLED.

Fitur Canggih Vivo X50 Pro

Dari segi perangkat keras dan perangkat lunak, spesifikasi Vivo X50 Pro memiliki kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan memberikan tampilan grafis yang layak.

Chipset yang dibangun ke dalam komponen perangkat keras Vivo X50 Pro adalah chipset Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G (7nm).

BACA JUGA :   Laptop Gaming Termurah Dengan Kualitas Terbaik 2021

Kemampuan multitasking smartphone ini sudah tidak diragukan lagi. Hal ini dikarenakan smartphone ini menggunakan CPU Octa-core (1×2.4GHz Kryo 475 Prime & 1×2.2GHz Kryo 475 Gold & 6×1.8GHz Kryo 475 Silver).

Sementara itu, Vivo X50 Pro mengandalkan GPU Adreno 620 dalam hal pemrosesan grafis untuk memberikan tampilan grafis yang bagus.

Smartphone Vivo ini memiliki dua varian memori penyimpanan permanen dan satu varian memori penyimpanan sementara: RAM 8 GB dan ROM 128/256 GB.

Camera Vivo X50 Pro

Segmen kamera yang digunakan pada spesifikasi Vivo X50 Pro merupakan segmen flagship yang digunakan untuk membidik pasar smartphone secara global.

Berbekal 4 kamera utama dan 1 kamera depan, Vivo X50 Pro menjelma menjadi smartphone yang kuat di segmen kamera.

Kamera utama yang dimiliki smartphone ini adalah 48MP (Wide), 8MP (Periscope Telephoto), 13MP (Portrait), dan 8MP (Ultra Wide Angle).

Konektivitas Vivo X50 Pro

Pada spesifikasi Vivo X50 Pro, deskripsi fungsi seperti Bluetooth, konektivitas jaringan, USB, NFC, GPS, pemrosesan suara, dll dirangkum menjadi satu di bagian konektivitas.

Smartphone ini sangat cepat dalam hal konektivitas, membuat performa main game anda lebih maksimal tanpa harus merasakan jaringan lola. Kecepatan HSPA koneksi jaringan ini mencapai 42.2/5.76 Mbps.

Smartphone ini menyediakan fungsi Bluetooth berupa 5.1, A2DP, LE, aptX HD, fungsi USB berupa konektor reversibel Type-C 1.0, USB On-The-Go dan fungsi NFC untuk membantu pengguna mentransfer data.

BACA JUGA :   Smartphone Terbaru Xiaomi 11T Pro Fast Charging

Sementara itu, Vivo X50 Pro mengandalkan GPS, A-GPS terdepan, GLONASS, GALILEO, dan BDS untuk membantu pengguna melacak tempat dengan lebih mudah.

Sedangkan untuk pemrosesan suara, smartphone ini dilengkapi dengan fungsi loudspeaker dan fungsi audio 32-bit/192kHz.

Namun, tidak ada lubang jack 3.5mm di spesifikasi Vivo X50 Pro untuk konektivitas. Oleh karena itu, pengguna harus menggunakan headset berupa headset nirkabel atau headset Bluetooth.

Baterai Vivo X50 Pro

Spesifikasi Vivo X50 Pro membutuhkan baterai yang sudah teruji kualitasnya untuk mendukung fitur-fitur canggih di setiap segmennya.

Teman, tenang. Kapasitas, tipe dan kemampuan fast charging dari Vivo X50 Pro tentu saja tidak berguna.

Review Vivo X50 Pro Kapasitas ROM Hingga 256 GB Kapasitas baterai yang digunakan pada smartphone ini adalah 4315 mAh yang merupakan baterai lithium polymer (Li-Po) cair.

Juga di bagian baterai, spesifikasi Vivo X50 Pro memiliki fitur pengisian cepat 33W. Jadi baterai akan terisi 57% hanya dalam waktu 30 menit.

Artikel Seputar Tentang Trading Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment