Spesifikasi Vivo X50 Pro+ Kapasitas RAM 12 GB

TWIBBONK.com – Spesifikasi Vivo X50 Pro+ Kapasitas RAM 12 GB. Bersamaan dengan pengumuman smartphone Vivo X50 Pro pada 1 Juni lalu, Vivo juga meluncurkan smartphone baru yang masih menjadi milik keluarga Vivo X50. Anggota baru dari seri Vivo X50 adalah Vivo X50 Pro+.

Smartphone Vivo ini dilengkapi dengan chipset dengan tiga fungsi utama: kamera, gaming dan kecerdasan buatan (AI): chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7nm+).

Dari segi performa, Qualcomm yang diklaim sebagai chipset tercanggih, mendukung GPU Adreno 650 berdaya rendah namun berkualitas tinggi.

Selain itu, kamera smartphone Vivo X50 Pro+ memiliki fungsi yang mumpuni. Salah satunya adalah kamera 8MP (teleskop periskop) dengan kemampuan fotografi jarak jauh yang dapat memperbesar hingga 5x.

Desain Vivo X50 Pro+

Twibbonk akan mulai mengulas spesifikasi Vivo X50 Pro+ di sektor desain.

Di segmen desain ini, Vivo X50 Pro+ menggunakan bodi berlapis dengan bingkai aluminium.

Smartphone Vivo ini berukuran panjang 158.5mm, lebar 72.8mm, tebal 8mm dan berat 181.5g.

Dalam hal ini, Twibbonk akan mengulas terlebih dahulu desain Vivo X50 Pro+ dari depan, kemudian beralih ke desain belakang.

Jika dilihat dari depan, sepertinya terpasang layar AMOLED berukuran 6,56 inci.

Fitur Canggih Vivo X50 Pro+

Secara hardware dan software yang dimiliki oleh spesifikasi Vivo X50 Pro+ masih lebih unggul dari smartphone lain di keluarga Vivo X50.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Hp Advan G9 Perfecto

Pasalnya, perangkat keras Vivo X50 Pro+ menggunakan chipset dengan tiga fungsi utama berupa game, kamera, dan kecerdasan buatan.

Chipset yang dimaksud adalah chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7nm+).

Tiga fitur utama dari chipset yang ada di dalam Vivo X50 Pro+ membuatnya berbeda dari chipset seri lainnya.

Dari segi performa, chipset ini didukung oleh CPU Octa-core (1×2.84 GHz Kryo 585 dan 3×2.42 GHz Kryo 585 dan 4×1.8 GHz Kryo 585) serta GPU Adreno 650.

Camera Vivo X50 Pro+

Kehadiran empat kamera utama dan satu kamera depan menjadi jantung dari divisi kamera di spek Vivo X50 Pro+ ini.

Kamera 50MP (wide), 8MP (periscope telephoto), 13MP (portrait) dan 8MP (ultra-wide) menjadi kamera andalan Vivo X50 Pro+ di kamera belakang.

Menariknya, kamera built-in 8MP (periskop telefoto) memiliki perbesaran optik hingga 5x, membuat smartphone ini mampu mengambil foto jarak jauh.

Konektivitas Vivo X50 Pro+

Dan dalam hal konektivitas, Vivo X50 Pro+ menawarkan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Dari segi konektivitas jaringan, Vivo X50 Pro+ menggunakan koneksi jaringan 5G dengan kecepatan HSPA hingga 42,2/5,76 Mbps.

Dalam hal transfer data, pengguna smartphone mendapat manfaat dari fungsi Bluetooth 5.1, A2DP, LE, aptX HD, fungsi konektor reversibel USB Type-C 1.0, fungsi USB On-The-Go dan NFC.

Selain itu, hadirnya GPS dengan dual-band A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO dapat membebaskan pengguna Vivo X50 Pro+ dari rasa khawatir tersesat di tempat asing.

BACA JUGA :   Cara Mudah Belajar Fotografi dan Memahami Istilah Teknis Fotografer

Baterai Vivo X50 Pro+

Beberapa fitur menarik dan mumpuni dari setiap segmen Vivo X50 Pro+ tentunya membutuhkan dukungan baterai yang memadai.

Spesifikasi Vivo X50 Pro+ Kapasitas RAM 12 GB mengandalkan baterai jenis lithium polymer (Li-Po) berkapasitas 4315 mAh.

Tak hanya itu, kemampuan fast charging 44W membuat spesifikasi Vivo X50 Pro+ di segmen baterai semakin sesuai.

Artikel Seputar Tentang Trading Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment