Spesifikasi iPhone 7 Plus Memory Internal Hingga Sampai 256 GB

TWIBBONK.com – Spesifikasi iPhone 7 Plus Memory Internal Hingga Sampai 256 GB. Sebagai perusahaan ponsel ternama yang menguasai pasar gadget, Apple selalu menghadirkan produk ponsel baru yang menarik, khususnya bagi pecinta gadget. Apple iPhone 7 adalah salah satu ponsel yang paling baru dirilis di antara banyak ponsel yang diproduksi Apple.

Dengan berbagai fitur canggih, ponsel ini telah menarik perhatian banyak orang. Itu sebabnya Apple bekerja keras untuk merilis ponsel iPhone 7 yang lebih canggih. Setelah itu, ponsel tersebut diberi nama Apple iPhone 7 Plus karena merupakan generasi penerus iPhone 6 Plus dengan judul playable rasa iPhone 7.

Tentunya penggunaan kata plus harus memberi arti pada perangkat dibandingkan dengan perangkat standar. Keduanya dirilis pada bulan September, dan meskipun iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus terlihat sangat mirip dalam penampilan, versi 7 Plus memiliki sejumlah fitur dan tampilan fisik yang sedikit berbeda. Misalnya, perbedaan antara kedua ponsel dapat dilihat pada ukuran layar. Apple iPhone 7 Plus memiliki ukuran layar 4,7 inci dan Apple iPhone 7 Plus memiliki ukuran layar 5,5 inci.

Desain iPhone 7 Plus

Sebelum beralih ke pembahasan performa, Twibbonk akan memberikan ulasan mengenai spesifikasi tampilan fisik iPhone 7 Plus. Smartphone ini terlihat sangat elegan dan modren dengan desain yang sangat tipis dan menarik.

Hadir dengan ketebalan 7.3mm, iPhone 7 plus versi terbaru ini berukuran 158.2 x 77.9 x 7.3mm. Layar 5,5 inci dengan LED-backlit IPS LCD 16M color mewujudkan resolusi 1080 x 1920 piksel, membuat tampilan gambar sangat jernih dan menarik.

BACA JUGA :   Apple iPad 10.2 Tablet Premium Body Alumunium

Fitur Canggih iPhone 7 Plus

Dalam hal perangkat yang digunakan di ponsel terbaru Apple, spesifikasi iPhone 7 Plus adalah salah satu produk Apple pertama yang menggunakan sistem operasi iOS v10.01 pabrikan.

Selain sistem operasi baru, ponsel ini juga menggunakan chipset Apple A10 yang didukung oleh RAM 3GB. Perangkat di Apple iPhone 7 Plus ini menawarkan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan ponsel milik Apple lainnya yang menggunakan prosesor quad-core 2.23GHz. Smartphone ini sangat canggih dan berkulitas, memiliki desain yang sangat menarik dan tampil elegan.

Spesifikasi iPhone 7 Plus tidak hanya membuat performa mesin lebih efektif, tetapi juga menghasilkan gambar yang lebih halus dan menarik.

Camera iphone 7 plus

Twibbonk akan menjelaskan dari segi fitur camer apple iphone 7 plus ini. Sebagai ponsel premium, fungsi kamera yang merupakan fungsi penting dari sebuah smartphone menjadi perhatian terbesar Apple.

Apple membekali Apple iPhone 7 Plus ini dengan kamera utama 12MP dengan fitur utama phase-detection autofocus dan quad LED flash agar gambar yang dihasilkan terlihat lebih realistis dan halus. Camera nya juga sangat jernih dan tajam bisa menghasilkan resolusi super hd pada saat membuat story atau pun video.

Konektivitas iPhone 7 Plus

Bagian ini menjelaskan akses jaringan yang disediakan dalam spesifikasi iPhone 7 Plus. Hampir semua aktivitas yang dilakukan orang dalam kehidupan sehari-hari tidak terlepas dari penggunaan internet.

BACA JUGA :   Spesifikasi Smartphone Xiaomi Civi Terbaru 2021

Sebagai tanggapan, Apple mencoba mengakses Internet, yang dapat membantu pengguna smartphone versi 7 Plus. Pada versi terbaru ini, Apple menerapkan jaringan 4G Cat6 LTE, memungkinkan kecepatan akses mencapai 300Mbps/50Mbps.

Baterai iphone 7 plus

Di bagian akhir spesifikasi iPhone 7 Plus, kita akan membahas tentang baterai yang digunakan oleh iPhone 7 Plus. Spesifikasi iPhone 7 Plus Memory Internal Hingga Sampai 256 GB Jenis baterai yang digunakan pada ponsel ini adalah baterai lithium-ion yang dapat dilepas dengan kapasitas 2900mAh. Baterai ini dapat digunakan selama 24 jam dalam kondisi jaringan 3G.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment