Review Apple iPhone XS Max Resolusi Super HD

TWIBBONK.com – Review Apple iPhone XS Max Resolusi Super HD. Pada pagi hari tanggal 13 bulan September waktu California, Apple iPhone XS Max resmi diluncurkan di Amerika Serikat sebagai varian lain dari seri iPhone XS. Desain dan fitur yang sangat canggih ada pada smartphone Apple iphone XS Max ini, ketahui lebih jelas nya di bawah ini. Sementara itu, perangkat ultra-presisi buatan pabrik Paman Sam Nara ini juga siap dipesan pada 14 bulan September, dengan harga mulai Rp. 16,2 juta.

Tentu saja, harga Apple iPhone XS Max Apple lebih tinggi dari iPhone XS, mengingat memiliki beberapa spesifikasi yang lebih unggul juga. Lantas, seperti apa kecanggihan yang ditawarkan Apple iPhone XS Max?

Apple iPhone XS Max memiliki konsep desain yang mirip dengan iPhone XS. Untuk masalah layar, flagship kelas atas ini memiliki resolusi lebih tinggi hingga 1242 x 2688 piksel dan ukuran layar ponsel lebih besar 6,5 inci. Ini akan memberi Apple iPhone XS Max visualisasi yang lebih menarik dan menarik karena bentuk visualnya menjadi lebih jelas.

Desain Apple iPhone XS Max

Pada langkah pertama ini, pembahasan awal kita tentang spesifikasi Apple iPhone XS Max, kita akan mulai dengan tampilan fisiknya. Seperti varian iPhone XS, flagship seri Max sebenarnya memiliki konsep bedah grade yang menggunakan bahan stainless steel untuk menciptakan tampilan yang elegan. Selain itu, bagian depan Apple iPhone XS Max kini dibalut material kaca yang sangat tangguh.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Terlengkap Dari HP Vivo Terbaru

Fitur Apple iPhone XS Max

Dapur pacu yang diusung spesifikasi iPhone XS Max milik Apple juga tampak memiliki performa yang mulus dan bertenaga. Mengingat flagship Apple dengan layar jumbo memiliki sejumlah komponen canggih dan berbeda dari kebanyakan smartphone, tidak ada alasan untuk itu. Pasalnya, kali ini Apple iPhone XS Max mengusung chipset Apple A12 yang ditenagai prosesor Hexa Core. Di sini, prosesor tersebut diklaim telah menggunakan chip 7nm dengan 6,9 miliar transistor. Bahkan, jika Anda perhatikan lebih dekat, satu prosesor memiliki GPU 4-core, CPU 6-core, dan Neural Engine.

Camera Apple iPhone XS Max

Beralih ke segmen lainnya, Twibbonk kini akan mengulas keunggulan segmen kamera untuk spesifikasi Apple iPhone XS Max. Seperti varian iPhone XS, lagi-lagi flagship ini mirip dalam hal kekuatan sensor. Pada peluncuran resminya, diumumkan bahwa Apple iPhone XS Max akan mengandalkan kamera utama ganda 12MP f/1.8, 28mm, 1.4µm, OIS, PDAF + 12MP, f/2.4, 52mm, 1.0µm, OIS. , PDAF, zoom optik 2x.

Konektivitas Apple iPhone XS Max

Selain banyak fitur andalan, jangan lupa spesifikasi Apple iPhone XS Max hadir dengan berbagai fitur konektivitas jarak pendek yang sangat fungsional. Salah satunya adalah kemampuan untuk terhubung ke Internet, kali ini didukung atau didukung oleh jaringan 4G Cat16 LTE dengan akses 1024/150Mbps. Di sisi lain, flagship ini juga memiliki slot kartu SIM ganda untuk mendukung aktivitas komunikasi pengguna.

BACA JUGA :   Review Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Baterai Apple iPhone XS Max

Di sisi lain, spesifikasi Apple iPhone XS Max juga tampaknya akan dibekali baterai yang stabil dan berperforma tinggi. Seperti yang kita ketahui bersama, keberadaan baterai merupakan bagian yang sangat penting mengingat keberadaan baterai sangat diperlukan untuk menunjang kebutuhan daya setiap komponen.

Di satu sisi, sayangnya, berapa kapasitas daya belum dikonfirmasi di pabrik. Namun yang jelas, Review Apple iPhone XS Max Resolusi Super HD mengandalkan fitur 9Fast Battery Charging, yang memungkinkan baterai mencapai titik 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Selain itu, pengisian daya nirkabel QI juga merupakan fitur bawaan model pengisian daya melalui sinyal Bluetooth. Tentu saja, kisaran kecanggihan dan kehandalan sektor baterai pada spesifikasi iPhone XS Max di atas telah menjadikannya segmen yang akan dituju konsumen.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment