Spesifikasi Apple iPhone 11 Pro Fitur Quad LED Flash

TWIBBONK.com – Spesifikasi Apple iPhone 11 Pro Fitur Quad LED Flash. Tiga perangkat Apple, seri iPhone 11, akhirnya siap diluncurkan. Tepat 10 bulan September di Steve Jobs Theatre di Cupertino, AS. Ketiga ponsel tersebut adalah Apple iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.
Namun dalam pembahasan kali ini, Twibbonk akan lebih fokus pada spesifikasi, fitur, dan harga Apple iPhone 11 Pro. Model ini merupakan model mid-range dari seri iPhone 11 yang dirilis pada akhir tahun 2019.

Sementara itu, perangkat andalan ini juga diharapkan menjadi varian dengan berbagai kehandalan. Salah satunya adalah masalah tiga kamera utama dengan sensor 12MP yang terpasang di grid bersama dengan quad LED flash.

Desain Apple iPhone 11 Pro

Berawal dari pembahasan kali ini, Vegaway akan mengulas eksterior atau bodi dari spesifikasi Apple iPhone 11 Pro milik Apple. Padahal, tampilan model ini sepertinya tidak jauh berbeda dengan varian biasa.

Namun jika diperhatikan secara seksama, tentu ada perbedaannya. Seperti rangka struktur bodi yang mempengaruhi kekokohan bodi pada versi Pro ini, namun tetap menggunakan material stainless steel yang ringan.

Sementara dari segi ukuran bodi, Apple iPhone 11 Pro dikatakan dibuat dengan dimensi 143,9 x 71,4 x 7,8 mm.

Layar Apple iPhone 11 Pro

Sekarang kita masih terhubung ke layar, mari kita lihat bagian visual layar di spesifikasi Apple iPhone 11 Pro. Dari beberapa informasi, ternyata varian Pro ini menghadirkan kecanggihan visual yang berbeda dari versi regulernya.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP vivo Y15 Terbaru

Ini juga membuktikan bahwa ia menawarkan layar video 5,8 inci dengan panel OLED, memastikan tampilan yang lebih jelas, lebih tajam, dan lebih menarik.

Fitur Canggih Apple iPhone 11 Pro

Saatnya beralih ke bagian lain, dan Twibbonk mengulas segmen dapur pacu dalam spesifikasi Apple iPhone 11 Pro. Pada bagian ini, Apple telah mengimplementasikan komponen-komponen handal yang siap mendukung kinerja ponsel ini.

Salah satunya adalah chipset Apple A13 yang siap disokong dengan RAM 6GB. Sehingga bisa dipastikan kinerja operasional dan kinerja multitasking kami akan semakin progresif dan responsif.

kamera apple iphone 11 pro

Sebagai flagship premium, segmen fotografi dari spesifikasi Apple iPhone 11 Pro hadir untuk melengkapi kecanggihan dan kepuasan penggunanya.

Nah, mengenai masalah pemotretan, dikabarkan Apple sendiri akan menggunakan tiga kamera utama yang dibangun/disusun secara grid.

Dari segi resolusi sendiri, ketiga kamera utama Apple iPhone 11 Pro memiliki resolusi 12MP+12MP (2x optical zoom)+12MP dan quad LED flash.

Konektivitas Apple iPhone 11 Pro

Bagian konektivitas dari spesifikasi Apple iPhone 11 Pro juga akan menjadi topik yang tidak bisa dibiarkan begitu saja. Hal ini wajar mengingat bidang ini sangat erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari konsumen.

Seperti aktivitas konsumen saat beroperasi di dunia maya/internet. Untuk mendukung kegiatan tersebut, Apple telah mendukung jaringan internet 4G LTE yang diklaim dapat mendorong percepatan akses internet.

BACA JUGA :   Kelebihan Oppo Find N Smartphone Terlaris di Cina

Baterai Apple iPhone 11 Pro

Sedangkan untuk kebutuhan daya, tidak lepas dari baterai yang bergantung pada spesifikasi Apple iPhone 11 Pro. Tentu saja, dalam hal ini, lini baterai patut dipertimbangkan.

Berdasarkan hal tersebut, smartphone premium buatan pabrik di negara Avengers ini hanya akan dibekali baterai lithium-ion. Diketahui juga kapasitas baterainya sendiri sebesar 3190mAh.

Melihat hal itu, tentu saja segmen baterai Apple iPhone 11 Pro masih terbilang standar. Namun baterai di smartphone canggih ini berfungsi penuh. Ini termasuk pengisian baterai cepat, Pengiriman Daya USB 3.0, Spesifikasi Apple iPhone 11 Pro Fitur Quad LED Flash pengisian nirkabel Qi dan pengisian nirkabel terbalik. Hal ini membuat pengisian jauh lebih fleksibel dan efektif.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment