Spesifikasi Apple iPhone 11 Desain Super Kokoh

TWIBBONK.com – Spesifikasi Apple iPhone 11 Desain Super Kokoh. Terakhir, di tengah ramainya pasar ponsel Android dengan beragam fitur, kini Apple mulai mempersiapkan peluncuran perangkat baru: Apple iPhone 11. Unggulan premium ini akan hadir dalam dua varian berbeda: iPhone 11. Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Sementara itu, mengenai jadwal rilisnya sendiri, ada kecurigaan kuat bahwa Apple akan segera merilis tiga flagships pada 10 bulan September di Steve Jobs Theatre di Cupertino, AS.

Apple di Indonesia akan mendapatkannya atau tidak. Namun, rumor yang beredar bahwa Singapura akan menjual iPhone 11 terlebih dahulu.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harganya? Tentu saja Twibbonk kali ini akan membahasnya lebih dalam.

Dari ketiga perangkat yang dirilis Apple, dalam hal ini Twibbonk akan lebih fokus pada spesifikasi bagus dari Apple iPhone 11. Di sini, varian ini adalah varian normal.

Desain Apple iPhone 11

Dengan membicarakan spesifikasi Apple iPhone 11, kita mulai topik pembahasan mengenai eksterior dalam hal ini. Di sini, bidang ini dikenal memiliki konsep elegan yang unik untuk seri iPhone.

Dalam hal ini, diketahui bahwa Apple sendiri menerapkan solid body sebagai konsep yang modern dan berorientasi ke masa depan. Untuk mewujudkannya, vendor di Amerika Serikat ini mengusung rangka berbahan aluminium (seri 7000) dengan lapisan kaca di bagian depan dan belakang.

BACA JUGA :   Tips Saham Core Stock Gunakan Untuk Investasi Jangka Panjang

Layar Apple iPhone 11

Di sisi lain, dari segi visual, layar dari spesifikasi Apple iPhone 11 juga cukup mumpuni dan menjamin kualitas gambar yang memadai. sangat di sukai banyak konsumen yang hobi berselfi dan suka mengabadikan moment foto bersama.

Kali ini, mengingat raksasa negeri Paman Sam itu menerapkan teknologi layar stabil berukuran 6,1 inci IPS LCD, wajar saja. Memang terbilang standar, namun tentunya layar pada flagship ini dinilai mampu memberikan tampilan visual yang lebih tajam dan tajam.

Diketahui juga resolusi yang ditampilkan di layar Apple iPhone 11 memiliki tingkat ketajaman 828 x 1792 piksel dengan aspek rasio 19,5:9 dan kerapatan 324 ppi.

Fitur Canggih Apple iPhone 11

Beralih ke aspek hardware dan software, kali ini Vegawa akan membeberkan bagian dapur pacu yang menghadirkan spesifikasi iPhone 11 milik Apple. Sedikit berbeda dengan ponsel Android lainnya, kali ini Apple menerapkan teknologi jantung mekanis pada suku cadang besutan Apple. diri.

bagaimana itu? Jika kita telusuri bocoran informasinya, diketahui bahwa smartphone premium ini berbasiskan performa sistem yang sangat stabil dan mewah bernama Apple A13 (7nm+), yang merupakan chipset terbaru Apple.

Camera apple iphone 11

Kami kemudian meninjau bagian foto perangkat ini juga, tentu saja, dengan menyebutkan apa yang ditawarkan oleh spesifikasi Apple iPhone 11. Pasalnya, garis pemotretan di sini berperan penting dalam menjaga pengguna tetap aktif dalam hal fotografi.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap HP Galaxy A52s 5G

Jika berbicara tentang fotografi, tidak heran jika di lapangan memiliki teknologi kamera yang cukup canggih. Smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera belakang ganda.

Dengan kata lain, dilengkapi dengan 12MP (PDAF, OIS) + 12MP Quad LD Dual Tone Flash untuk memastikan performa atau kualitas gambar yang terlihat lebih realistis dan tajam.

Konektivitas Apple iPhone 11

Lanjutkan di segmen berikutnya. Kali ini topik pembahasan mengenai Apple iPhone 11 meliputi bagian koneksi. Pasalnya, sektor ini berperan penting dalam menjamin aktivitas sehari-hari pengguna.

Maka untuk mendukung hal tersebut, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih.

Baterai Apple iPhone 11

Beranjak ke segmen selanjutnya, kali ini topik dari spesifikasi Apple iPhone 11 adalah dari segi power supply atau baterai. Smartphone iphone ini sudah menyiapkan kapasitas baterai yang sangat besar agar Smartphone ini sangat tahan lama dengan fitur fast charging.

Untuk baterai yang akan dipasang, sepertinya Apple masih mengandalkan tip baterai lithium-ion sementara ponsel Android yang mulai beralih ke Li-Po menyebar.

Tentu ini menjadi sedikit kekurangan dari kelas flagship premium ini. Spesifikasi Apple iPhone 11 Desain Super Kokohdari segi kapasitas dayanya sendiri, Apple iPhone 11 mengandalkan baterai dengan daya 3110mAh.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Penyebab Dan Cara Mengatasi Baterai HP cepat Habis 2021

Leave a Comment