Spesifikasi Apple iPhone 11 Pro Max Fitur Layar OLED HDR

TWIBBONK.com – Spesifikasi Apple iPhone 11 Pro Max Fitur Layar OLED HDR. Apple dipastikan akan meluncurkan tiga ponsel baru dalam seri Apple iPhone 11 untuk pertama kalinya. Di sini, peluncurannya akan disiarkan langsung melalui platform YouTube di Steve Jobs Theatre di Cupertino, AS, tepatnya pada 10 bulan September.

Peluncuran tiga perangkat baru menjadi topik hangat saat ini: Apple iPhone 11, Apple iPhone 11 Pro, dan Apple iPhone 11 Pro Max. Selain itu, tidak banyak yang tersisa sampai rilis.

Di sana, beberapa informasi mengenai tiga smartphone premium buatan pabrik Cupertino mulai bermunculan di dunia maya. Salah satu yang diunggulkan adalah Apple iPhone 11 Pro Max, varian tertinggi dari seri iPhone 11.

Desain Apple iPhone 11 Pro Max

Berbicara mengenai spesifikasi Apple iPhone 11 Pro Max, tidak bisa dipungkiri jika bagian desain fisik atau tampilan bodinya tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Itu karena desain berperan penting di sini, mencerminkan kemampuan dan keandalan perangkat baru besutan Apple. Hal ini juga dibuktikan dengan bodi rangka yang super kuat berbahan stainless steel dengan lapisan kaca di bagian samping bodi depan/belakang.

Layar Apple iPhone 11 Pro Max

Sedangkan untuk tampilan, tentunya pembahasan spesifikasi Apple iPhone 11 Pro Max kali ini tidak lepas dari segi visualisasi. Mengingat itu adalah sumber visualisasi yang menampilkan berbagai menu melalui tampilan layar, itu wajar.

BACA JUGA :   Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra Gorilla Glass 7

Nah, jika bicara soal layar, tak bisa dipungkiri Apple sendiri sudah mengimplementasikan teknologi canggih di segmen ini. Di sini akan hadir teknologi panel OLED yang siap mendukung tampilan visual di layar 6,5 inci.

Fitur Canggih Apple iPhone 11 Pro Max

Ditambah lagi, Vegaway sudah saatnya melihat spesifikasi Apple iPhone 11 Pro Max dari sisi runway. Sektor ini menyimpan berbagai komponen kompeten yang sangat andal dan canggih.

Dalam hal ini, Apple A13 sangat stabil, mirip dengan masalah chipset di mana Apple menerapkan chipsetnya sendiri. Bahkan, chipset tersebut didukung dengan RAM 6GB yang menjamin performa lebih bertenaga dan mumpuni dengan daya tanggap yang tinggi.

Sedangkan dari segi platform sendiri, Apple iPhone 11 Pro Max bergantung pada OS iOS 13 sebagai sistem operasi milik Apple sendiri.

Konektivitas Apple iPhone 11 Pro Max

Apple akan menerapkan ini di banyak area. Diantaranya adalah segmen jaringan internet yang sudah mendukung 4G LTE untuk memastikan akses di dunia maya dengan kecepatan internet yang agresif/berkualitas.

Ini juga menerapkan slot kartu SIM ganda (hanya untuk China) untuk memberikan kenyamanan pengguna dalam hal komunikasi. Sementara itu, jangan lupa bahwa Apple iPhone 11 Pro Max juga hadir dengan beberapa fitur konektivitas jarak pendek seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ad, dual-band. , Hotspot, Bluetooth dan USB Tipe C.

BACA JUGA :   Spesifikasi Samsung Galaxy A31 Perfeck Camera Selfie 20MP

Baterai Apple iPhone 11 Pro Max

Apple masih mengandalkan metode baterai lithium-ion (Li-Ion) di antara jenis lithium-Po (Li-Po) yang diterapkan pada ponsel berbasis Android.

Meski demikian, Spesifikasi Apple iPhone 11 Pro Max Fitur Layar OLED HDR tetap membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3500mAh yang siap menjamin kebutuhan daya tiap komponennya.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

Leave a Comment