Apple iPad 10.2 Tablet Premium Body Alumunium

TWIBBONK.com – Apple iPad 10.2 Tablet Premium Body Alumunium. Sebagai produsen flagship raksasa yang menyasar segmen premium, Apple iPad 10.2 terus menunjukkan kredibilitasnya di pasar smartphone global.
Tidak terpengaruh oleh pasar, Apple iPad 10.2 tetap mempertahankan teknologi untuk memaksimalkan pengembangan setiap produknya.

Maka tak heran jika setiap tahun pabrikan Amerika bisa menawarkan gadget canggih terbaru dengan teknologi mumpuni.

Di kategori produk, tidak hanya perangkat unggulan, tetapi juga tablet dari seri iPad mendapat perhatian dari Apple iPad 10.2. Hal itu dibuktikan dengan beberapa tablet iPad besutan Apple yang semakin banyak beredar di pasaran.

Yang terbaru, tablet terbaru yang dirilis pada tahun 2020 adalah Apple 10.2 2020, generasi ke-8 (generasi ke-8) dari Apple iPad 10.2.

Di sini, tablet premium dihadirkan sebagai perangkat yang memenuhi permintaan konsumen akan tablet dengan performa dan fitur yang fungsional.

Maka tidak heran jika tablet ini akan menjadi pilihan utama bagi konsumen profesional, terutama di kelas menengah.

Desain Apple iPad 10.2

Pertama-tama, dalam ulasan ulasan spesifikasi Apple iPad 10.2 ini, kita akan mulai dengan desain fisik dan tampilan visual.

Dalam hal ini, Apple iPad 10.2 menggunakan konsep desain modern yang sangat khas dari seri iPad. Hal ini terlihat pada seluruh aspek bodi dengan bentuknya yang modern dan futuristik.

BACA JUGA :   Spesifikasi Acer Predator Helios 300 PH315-54 Khusus Gaming

Kesan itu tentu tak lepas dari gaya desain spesifikasi Apple iPad 10.2. Perangkat tablet premium ini berukuran 250,6 x 174,1 x 7,5mm dan dibangun dengan rangka bodi aluminium dengan berat 490g.

Fitur Canggih Apple iPad 10.2

Selanjutnya, Twibbonk membahas segmen dapur pacu yang diusung oleh spesifikasi Apple iPad 10.2. Tentunya ada beberapa komponen yang mendukung kinerja operasional di sektor ini.

Apple A12 Bionic dibangun dengan 7Nm, seperti menggunakan chipset Apple sendiri. Dalam hal ini, chip memiliki keunggulan yang menjanjikan.

Pasalnya, chip di dalam trio seri iPhone XS ini juga memiliki transistor hingga 1,6 kali lebih rapat.

Selain itu, chip yang ditampilkan dalam spesifikasi Apple iPad 10.2 menggunakan dua inti berkinerja tinggi dan enam inti CPU “Fusion” yang terdiri dari empat inti sebagai prosesor untuk memaksimalkan kontrol penghematan daya.

Camera Apple iPad 10.2

Dari segi kamera belakang, Apple iPad 10.2 diakui cukup standar untuk menjamin hasil foto dengan menerapkan sistem kamera utama tunggal dengan resolusi 8 megapiksel (standar).

Selain itu, kamera di Apple iPad 10.2 dilengkapi dengan kemampuan merekam video hingga 1080p, yang dianggap cocok untuk perekaman video yang tidak mengecewakan.

Di sisi lain, untuk kamera depan sendiri, perangkat tablet Apple iPad 10.2 ini memiliki kamera depan tunggal berukuran kecil dengan 1,2 megapiksel.

Dimana, daya rekam memiliki fungsi perekaman 720p. Oleh karena itu, cukup mendukung kebutuhan perekaman video melalui kamera depan.

BACA JUGA :   Smartphone Oppo Find N Terbaru Dengan Desain Layar Lipat

Konektivitas Apple iPad 10.2

Bagian konektivitas dari spesifikasi Apple iPad 10.2 juga menjadi sesuatu yang Twibbonk akan bahas secara mendalam. Tentu saja karena berkaitan erat dengan aktivitas sehari-hari penggunanya.

Diantaranya adalah konektivitas dalam hal jaringan internet. Dalam hal ini, tablet premium Apple iPad 10.2 sudah mendukung akses jaringan 4G.

Ini belum didukung pada 5G, tetapi Twibbonk berpikir itu cukup baik untuk memaksimalkan aktivitas pengguna saat menjelajah atau streaming video online.

Selain itu, spesifikasi Apple iPad 10.2 sendiri hadir dengan beberapa fitur konektivitas fungsional.

Baterai Apple iPad 10.2

Masuk ke sesi lainnya, Twibbonk sendiri akan membeberkan aspek baterai yang hadir dengan spesifikasi Apple iPad 10.2.

Tentunya kebutuhan baterai pada tablet ini sangat diperlukan karena berfungsi sebagai sumber daya/tenaga sekaligus pemasok untuk setiap komponen dalam spesifikasi Apple iPad 10.2.

Berkaitan dengan hal tersebut, perlu diketahui bahwa baterai pada perangkat tablet premium ini dilengkapi dengan model Li-Po dengan efisiensi dan efisiensi suplai yang lebih baik dan optimal.

Di sisi lain, untuk kapasitas baterainya sendiri, Apple iPad 10.2 Tablet Premium Body Alumunium mengemas baterai dengan daya 32.4Wh, atau sekitar 8000mAh.

Artikel Seputar Tentang Gadget Anda Bisa Membacanya di Sini : www.twibbonk.com

Artikel terupdate tentang informasi menarik dan sangat bermanfaat dari Twibbonk.com, Ayo bergabung dan Ikutin chanel Telegram dengan Klik Link https://t.me/twibbonk Agar tidak ketinggalan dengan berita terupdate dari Twibbonk.com Selamat bergabung terima kasih.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Hp vivo U20

Leave a Comment